Chapter I Katanya Semakin Membenci Sesuatu, Semakin Sulit untuk Menghindar

3.2K 184 20
                                    

Pemahaman terjemahan di tempat ini menggunakan alat penerjemah online serta bantuan pencarian google untuk informasi tambahan. Jika pemilihan kata, maksud cerita tidak sesuai, atau pemberian informasi kurang tepat dari bahasa aslinya. Bisa berikan saran atau masukan dengan baik-baik pada penerjemah abal-abal ini. Terima kasih (=')

++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Byurr!

Zaaaa!

Kolam air yang luas sudah seperti sebuah kaca raksasa yang memantulkan birunya langit, seketika itu terpecah menjadi buih berwarna putih saat sekelompok mahasiswa fakultas olahraga menyelam masuk ke dalam air yang dingin, terdengar suara seorang dosen yang sedang menjelaskan tentang mata kuliah, diikuti oleh suara berisik beberapa mahasiswa tahun pertama. Sudah bisa dipastikan, anak-anak tahun pertama ini terlihat gembira, disaat hari begitu panas mendapatkan air dingin, bukankah sudah jelas memberikan kegembiraan bagi mereka.

Sama seperti Tuan Thiwat alias Type yang saat ini langsung bertingkah seperti seorang pencari ikan saat berenang di dalam air, ketika dosen sudah mengijinkan mahasiswanya untuk melompat ke dalam kolam, dia dengan senang hati menceburkan dirinya setelah beberapa saat menghilang di dalam sana, kemudian muncul kembali.

Mata kuliah berenang merupakan mata kuliah wajib untuk semua mahasiswa tahun pertama yang belajar di fakultas olahraga. Siapapun orang yang bisa berenang bisa dipastikan akan gembira, sedangkan mereka yang tidak bisa, paling tidak harus merasakan latihan yang sedikit terasa kejam, karena mau bagaimanapun juga, setelah menjalani latihan ini, di akhir semester kamu harus berenang, meskipun dengan gaya sendiri... Seperti gaya anjing yang menceburkan diri ke dalam kolam, hm?

"Gaya berenang Type benar sekali, dia telah mempelajari dasarnya. Ikuti saja dasar berenang seperti yang Type lakukan. Bagi yang tidak bisa berenang, jangan cuma bertingkah pintar mendinginkan diri sambil memegangi pinggir kolam dan mengobrol"

Karena ini mata kuliah wajib, jelas terdapat paksaan, hasilnya anak-anak ini memang harus berlatih melakukannya, jadi Type mengitari kolam untuk bertemu dengan Techno... Sahabatnya sejak SMA.

Jika menjelaskan bagaimana keduanya bisa bertemu dimasa itu, sejujurnya semua itu gara-gara pertandingan olahraga SMA. Saat itu Type mengambil jurusan IPA sedangkan Techno mengambil jurusan seni. Ditambah lagi, keduanya merupakan satu tim dalam pertandingan futsal.

Di sekolah yang lama, demi pertandingan olahraga, anak-anak tahun pertama akan mendapatkan jatah 10 warna, tapi hanya ada 5 warna yang bisa diperhitungkan, karena alasan ini akan selalu ada pengundian warna siapa saja yang akan terpilih, karena mendapatkan undian yang sama jadi mereka berdua diharuskan berada dalam satu tempat yang sama. 

Awalnya mereka tidak begitu dekat tapi saat kenaikan kelas, sekolah mereka kekurangan atlit. Jadi karena diminta, mau tidak mau mereka berdua harus bermain bersama, karena lama berada di bidang yang sama pada akhirnya merekapun menjadi sahabat dekat karena permainan sepak bola. Setelah bersama-sama turun ke lapangan, tahun itu mereka dapat memenangkan beberapa pertandingan, sekaligus menyapu bersih hadiah untuk setiap kategori. 

Meskipun setiap saat mereka terlihat saling menuding dan menjatuhkan, tapi pada dasarnya hubungan mereka berdua cukup harmonis. Dan mungkin saja, ini yang mendasari mereka ingin belajar di fakultas olahraga. Baiklah, sepertinya cukup. Pokoknya Type dan Techno merupakan sahabat karib sejak SMA. Begitulah. Techno memang pandai bermain sepak bola, tapi soal renang.... Dia tidak bisa.

"Menyedihkan"

Type menggeleng kepalanya, tertawa sambil menatap seseorang yang sedang memegangi pinggir kolam, masih berusaha menjejakkan kakinya. Bisa dibilang saat ini anak laki-laki dihadapannya sedang belajar berenang dari level yang paling bawah.

🆃🅰🅼🅰🆃 Sangat Membenci Menjadi Sangat MencintaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang