Chapter XVII Kedua Kalinya Telah Dimulai

4.5K 140 15
                                    

Pemahaman terjemahan di tempat ini menggunakan alat penerjemah online serta bantuan pencarian google untuk informasi tambahan. Jika pemilihan kata, maksud cerita tidak sesuai, atau pemberian informasi kurang tepat dari bahasa aslinya. Bisa berikan saran atau masukan dengan baik-baik pada penerjemah abal-abal ini. Terima kasih (=')

++++++++++++++++++++++++++++++++++++

"Tharn, kubilang berhenti...ah~"

"Pukul aku, jika benar-benar ingin berhenti, pukul aku sekarang"

Malam bertabur oleh bintang. Kebanyakan orang-orang mungkin telah tertidur. Tapi kondisinya berbeda di dalam ruangan Thara dan Thiwat. Karena saat ini, orang yang terus menerus berkata tidak, tubuh bagian bawahnya telah dijajah oleh wajah pemuda yang memerah seperti terkena demam. Dadanya naik-turun, kedua tangan saat ini memegang bagian tubuh yang seharusnya tidak dipegang...

"Jangan pikir aku tidak cukup berani...berhenti...Tharn...aku bilang berhenti!"

Bagaimanapun juga, seseorang yang berkata dengan marah untuk menyuruhnya berhenti, sudah tidak mampu mengangkat tangannya dan memberikan tinju pada bahu pemuda itu lagi. Karena telapak tangan pemuda yang sedang mabuk itu telah meninggalkan pinggangnya, kemudian merebut bagian tengah tubuhnya yang terbangun sejak ciuman yang terjadi beberapa menit lalu. Anak itu terlihat sangat menahan diri, dia tidak membiarkan tubuhnya bebas mengeluarkan sperma saat mimpi basahnya terbesit di benak, meskipun begitu jawaban menakutkan pemuda itu mengikuti setelahnya;

"Aku tidak bisa berhenti"

EGHH!

Tubuh Type berjengit kaget, perkataan pelan yang samar itu membuat tubuhnya gemetar, pemuda itu mengatakan ucapannya dengan mengirimkan pijatan di kedua puting hitamnya, membuat anak itu mengulurkan tangan agar membuatnya menjauh dengan mencengkram erat bahunya. Nafasnya tersengal-sengal. Tharn menggunakan kedua tangan tangan untuk menyapu dadanya, membuat pria dihadapannya membuka kakinya, bergerak sesuai irama.

"Aku tahu, kamu pun tidak dapat berhenti sekarang"

Pleb

Setelah berbicara, pria bersuara dalam itu membuka rahangnya dan melahap benda miliknya, ucapannya memang benar, saat ini tubuh Type rasanya hampir terbakar. Sebentar lagi dirinya akan mencapai puncak. Seluruh tubuhnya dengan jelas seolah berteriak memohon, menginginkan pengalaman seks yang sangat mengagumkan. Kali ini, saat Tharn menarik kepalanya untuk mendekat, dan menjatuhkan ciuman kepadanya sekali lagi, tapi pada saat ini...

Type mengulurkan kedua tangannya untuk menarik leher pria yang sedang mabuk itu agar mendekat. Kemudian membuka mulutnya untuk menerima ciuman panas yang masuk. Mereka saling menyatu, bertukar hasrat yang mulai membara. Disaat seperti ini, Tharn membuka resleting celananya, kemudian mengeluarkan benda panjang panas di tubuhnya dan mulai memposisikan di bagian selakangan panas anak yang berada di bawahnya. Dengan mulut yang masih saling bercumbu, benda panas miliknya...bertemu dengan panas milik anak itu.

"Ah~! Brengsek... Ah~..."

"Begitu...ah~... Ttype...perlebar kakinya"

Kedua tongkat panas itu saling bersinggungan satu sama lain, saling menggosok, ketika bagian kepala ditangkap dan digosok secara bersamaan, kedua pria itu mengeluarkan suara rintihan yang pelan, mereka telah tenggelam ke level yang menyenangkan dan sulit untuk kembali.

Pada saat ini, tidak ada satupun dari mereka yang ingin menghentikan ini, jika memang salah satu dari mereka menghentikan semua ini sekarang... Bisa dipastikan akan terjadi pembunuhan.

Tharn dengan cepat menarik jari-jarinya, dan memasukkannya ke dalam mulut bagian bawah tubuh anak itu, mendorong jarinya ke dalam mulut yang sudah basah akibat ujung tongkat yang terlihat kacau. Di saat Type masih tertarik dengan menggunakan tangan untuk membantu pria di hadapannya mencapai mimpi, dia sekarang juga bisa merasakan sentuhan yang masuk beserta gesekan yang terjadi di tongkat panasnya membuat dirinya merasa hampir gila.

🆃🅰🅼🅰🆃 Sangat Membenci Menjadi Sangat MencintaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang