Chapter XXVI Berhenti Di Tempat yang Sama

1.8K 115 20
                                    

Pemahaman terjemahan di tempat ini menggunakan alat penerjemah online serta bantuan pencarian google untuk informasi tambahan. Jika pemilihan kata, maksud cerita tidak sesuai, atau pemberian informasi kurang tepat dari bahasa aslinya. Bisa berikan saran atau masukan dengan baik-baik pada penerjemah abal-abal ini. Terima kasih (=')

++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Seandainya Type mengatakan masalahnya pada orang lain, dia takut akan di tuding telah melakukan sebuah kesalahan.

Ketika pesan pendek kedua terkirim. Dalam hati terus saja berkata... Berhenti, jangan...

Type merasa takut.

Bukan takut kehilangan

Type tidak takut seandainya Tharn mengatakan untuk menghentikan segalanya sekarang dan membiarkan hubungan mereka ini berlalu, walaupun setelahnya semua itu akan meninggalkan lubang hitam di hatinya.

Type terlalu takut jika dia harus kembali pada dirinya yang sebelumnya...

Untuk sejenak, anak itu terlihat enggan saat mengirimkan pesan pada Thara untuk memutuskan semuanya.

Meskipun dia terus mengatakan pada dirinya bahwa bersama dengan Tharn karena kemampuan ranjangnya yang benar-benar hebat, tapi pria itu juga membiarkannya belajar untuk melihat dunia baru, membiarkannya tahu bahwa hubungan bukan hanya pria dan wanita saja, meskipun bersama dengan sesama pria, dia tidak akan mendapatkan perasaan yang sama seperti ini walau mencari di seluruh pelosok negeri.

Hanya saja, saat suatu hari Type memutuskan untuk memiliki seorang kekasih, dia harus bisa merelakan kepergiannya dan berhenti melakukan hubungan yang seperti ini.

Kali ini, kesempatan itu datang juga. Ditambah tindakan Tharn yang cukup memukul dirinya, membuat Type mulai mencari alasan untuk menghentikan pemikirannya. Bagaimanapun juga, jika menilik kembali segalanya... Diapun merasa tidak yakin.

Tentu saja, Thiwat tidak ingin memutuskan hubungannya saat ini dengan Thara.

Bagaimanapun juga, Thara adalah pria gay pertama yang bisa diterima dan berdekatan dengannya. Pria gay pertama yang diakui memilik sifat yang baik. Pria gay pertama yang membuatnya merasa bahwa tidak semua gay di dunia itu jahat, dan pria gay pertama yang di dalam hidupnya telah bersumpah hanya ingin tidur dengannya seorang.

Tharn merupakan pria pertama dari berbagai aspek. Begitu berarti, dan yang paling penting... Dia merupakan pria gay pertama yang benar-benar membuatnya lebih dari sekedar merasa baik.

Ukuran rasa baiknya ini dapat membuatnya merasa betah bersama dengannya sepanjang waktu, makan bersamanya, dan bahkan tidur berdempetan di ranjang yang tidak begitu lebar seperti itu.

Aku menyesal telah memiliki hubungan seperti ini dengannya.

Type mengatakan ini pada dirinya. Tapi apa yang terjadi semalam membuat anak dari wilayah selatan itu menepis rasa ragunya. Dia tidak ingin seseorang memiliki dirinya, seutuhnya.

Tharn telah bertindak terlalu jauh, dia sama sekali tidak mengikuti kesepakatan bersama, dan tindakan pria itu masih dengan jelas menyiratkan bahwa mereka saling memiliki satu sama lain. Inilah yang membuat Type tidak bisa menerimanya sama sekali. Karena anak itu selalu berpikir bahwa dia tidak milik siapapun.

Seluruh pemikirannya membuat Thiwat kembali ke ruangannya sendiri saat sore hari... Untuk menemukan jawabannya.

Kreettt

Setelah membuka kunci ruangan, dia melihat ke sekitar ruangan, tapi tidak ada jejak sosok orang lain di dalam sana. Sampai pada akhirnya, anak itu hanya menghembuskan nafas panjang, tanpa sadar merasa begitu lega.

🆃🅰🅼🅰🆃 Sangat Membenci Menjadi Sangat MencintaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang