Chapter XXXIV Ulang Tahun Bersama Seseorang di Masa Lalu

1.9K 114 49
                                    

Pemahaman terjemahan di tempat ini menggunakan alat penerjemah online serta bantuan pencarian google untuk informasi tambahan. Jika pemilihan kata, maksud cerita tidak sesuai, atau pemberian informasi kurang tepat dari bahasa aslinya. Bisa berikan saran atau masukan dengan baik-baik pada penerjemah abal-abal ini. Terima kasih (=')

++++++++++++++++++++++++++++++++++++

[...Anda punya 2 teman yang berulang tahun Minggu ini...]

Sebenarnya Type bukan orang yang rajin memeriksa Facebook. Hanya saja, menurutnya ulang tahun merupakan hari besar bagi sahabatnya. Karena hari itu, hari merayakan kelahiran mereka, jadi dia pasti melihat notifikasi ulang tahun dan memberikan selamat saat pertama bertemu temannya yang sedang berulang tahun, bagaimanapun orang lain akan melakukan hal serupa jika saat itu tiba padanya, tapi jika dia tidak melihat ini... Tidak seorangpun yang akan mengatakan padanya, dan dia pasti lupa mengucapkannya.

Kali ini, entah mengapa tiba-tiba dia ingin melihat notifikasi-nya, dan saat membaca ulang tahun yang akan terjadi pada minggu ini... Kedua bola matanya hampir terlepas dari lubang.

[Thara Kirigun]

"EHHH!!!"

Tentu saja, dia hanya tahu satu orang bernama Thara. Walaupun masih saja belum bisa menerima hubungannya, tapi dia tahu nama depan dan belakang pacarnya sendiri.

Thara Kirigun

"Ada apa? Kenapa tiba-tiba berteriak?"

Suara teriakan membuat seseorang yang sedang memegangi stik drum berpaling untuk menatapnya, anak yang berteriak hanya menggelengkan kepala pada pria itu, kemudian menunduk sekali lagi untuk melihat ke layar laptopnya.

Tinggal beberapa hari lagi, kenapa tidak memberitahuku?

Pemikiran ini, membuat Sang Pangeran Type mendindih. Meskipun jika tidak tahu, dia memang tidak bersalah. Type tidak mungkin bertindak seperti memperlakukan gadis, bersikap lupa ulang tahun pacarnya sendiri, lalu pura-pura bodoh. Meskipun Type tidak peka, tapi dia tahu betul bahwa hari ulang tahun kekasihnya merupakan hari yang penting.

Saat bersama wanita aku bahkan menghabiskan uang. Sekarang dengan pacar sungguhan, bukankah harus lebih baik

Saat ini anak dari wilayah selatan itu memikirkan kejadian sebulan lalu, sambil menatap ke arah pria yang sedang duduk memboroskan listrik dengan menyalakan TV, tapi perhatian sepenuhnya hanya di kedua pemukul drum yang dihentakkan di atas pahanya.

Type benar-benar merasa malu seandainya saja Tharn tahu bagaimana dia mempersiapkan perayaan ulang tahun untuk Pufai, dengan perasaan gugup dia mencari hadiahnya, bersikap tidak menurut, semua pemikiran itu benar-benar membuatnya takut.

Salahku, karena dia begitu memahamiku, tapi jika tidak bisa setara dengan itu. Sialan, Tharn pasti akan marah.

"Tharn, sebelum masuk kuliah kosong 'kan?"

Empat hari... Sebelum semester baru di mulai

"Hm?"

Saat pertanyaan ini keluar dari mulut kekasihnya, Tharn mendongak untuk menatap sejenak, lalu menatap ke arah laptop di hadapannya, setelah itu tersenyum;

"Oh, sudah tahu"

"Bangsat!"

Kamu pasti sengaja membuatku tidak tahu sambil menunggu aku tahu sendiri dalam empat hari ini 'kan!

Mendengar umpatan dari kekasihnya Tharn hanya tersenyum, dia menggosok dagunya lalu menggelengkan kepala;

"Hanya kosong waktu makan siang, sedangkan malamnya harus pulang ke rumah"

🆃🅰🅼🅰🆃 Sangat Membenci Menjadi Sangat MencintaiOn viuen les histories. Descobreix ara