wishes

14.8K 470 17
                                    

Di tempat semuanya tertutup kegelapan, ada bola cahaya kecil yang mengambang di sana.

"Saya tidak tahu sudah berapa lama sejak saya di sini. Saya tahu bahwa saya adalah seorang siswa sekolah menengah dan semua hal (kebanyakan anime dan manga) yang telah saya saksikan, saya ingat semua dengan sangat baik hanya beberapa menit terakhir sebelum datang ke tempat gelap ini semuanya kabur. " pikir bola cahaya.

Beberapa minggu kemudian, bola cahaya atau lebih tepatnya jiwa bocah itu menjadi agak tidak sabar atau frustrasi dari semua penantian itu karena ia mulai bosan di sana.

Sepanjang waktu dia telah meninjau semua anime dan manga yang pernah dia tonton atau baca melalui ingatannya dan sekarang dia tidak punya apa-apa lagi untuk dilakukan.

Hanya beberapa menit setelah dia mulai berpikir apa yang harus dilakukan sesuatu seperti portal cahaya muncul di depannya. Keluar dari portal seorang sosok humanoid mengenakan mantel hitam dan celana keluar dari itu tetapi wajahnya hanya tampak kabur baginya.

Sosok humanoid pertama melihat sekeliling dan kemudian melihat ke arah jiwa dan berkata, "maaf atas keterlambatan saya agak sibuk dalam pekerjaan saya bahwa saya lupa tentang Anda" katanya dengan nada yang sangat santai.

Mendengarnya, jiwa lelaki itu jengkel tetapi mengendalikan dirinya dan bertanya, "Baiklah, siapa kamu sekarang dan di mana tempat ini dan apa yang saya lakukan di sini?"

Mendengar pertanyaannya, sosok humanoid memandang ke arahnya dan berkata, "hoo ~ agak tenang ya. Untuk jawaban atas pertanyaan Anda, saya adalah makhluk tingkat tinggi yang seharusnya mengelola siklus kelahiran kembali dimensi ini dan tempat ini sesuai dengan syarat Anda. Anda dapat menyebutnya sebagai batal dan mengapa Anda di sini sekarang harus jelas bagi Anda karena Anda sudah mati. "

Jiwa mengambil beberapa waktu untuk mencerna informasi dan kemudian menghela nafas dan bertanya, "jadi apa yang akan terjadi pada saya sekarang?"

Mendengar jawabannya, sosok humanoid itu terkekeh dan berkata, "tidak sedih atau bingung setelah mendengar tentang kematianmu."

Jiwa itu dengan tenang berkata, "Yah, apa yang sudah dilakukan, itu tidak bisa dibalik dan tidak seperti aku punya keluarga atau teman yang akan merindukanku, bahkan jika aku mati."

Mendengar dia sosok humanoid itu juga menghela nafas dan berkata, "biasanya jiwa yang mati harus dikirim ke surga atau neraka tergantung pada tindakan mereka atau dikirim kembali ke dunia mereka dalam tubuh baru tanpa ingatan mereka untuk memulai kehidupan baru."

Jiwa akan bertanya sesuatu tetapi sosok humanoid menghentikannya dan berkata, "Tapi karena saya sangat terlambat dan membuat Anda menunggu begitu lama, saya bisa memberi Anda kesempatan untuk menjalani kehidupan di dunia yang Anda sukai bersama beberapa keinginan tentu saja, jadi apa yang jawaban anda? "

Mendengar tawarannya, jiwa menjadi sedikit bersemangat dan bertanya, "Apakah ada dunia fiksi, seperti dunia anime dan manga?"

"Ya, itu bisa menjadi dunia mana saja tetapi kamu tidak bisa bepergian ke dunia lain hanya satu dunia, jadi pilihlah dengan hati-hati."

Jiwa itu berpikir sebentar tetapi tiba-tiba dia memikirkan sesuatu dan bertanya, "berapa banyak harapan yang saya dapatkan?"

Sosok humanoid berkata, "Anda akan mendapatkan lima keinginan dari yang satu akan tentang mengubah penampilan Anda dan satu akan menjadi kekuatan satu orang dengan beberapa optimasi."

Jiwa mulai berpikir lagi dan setelah sekitar satu jam kemudian berkata, "Untuk dunia saya ingin pergi ke dunia Highschool DXD"

"Hmm .... Ok sudah selesai. Sekarang ceritakan tentang keinginanmu."

"Ok Untuk keinginan saya ingin memiliki:

1. Pertumbuhan super

2. Penciptaan keterampilan

3. Keabadian

4. Powers of Saiki Kusuo dari anime 'The Disastrous life of Saiki Kusuo'

5. Penampilan Tatsuya Shiba dari anime 'The irregular at magic highschool' "

Sosok humanoid berpikir sejenak dan berkata, "ok itu mungkin tapi makhluk keabadian akan menjadi seperti Anda akan hidup seperti makhluk gaib lainnya yang berarti Anda bisa dibunuh dan sebagai imbalannya Anda bisa membuat umur manusia normal Anda yang tepercaya sama seperti diri Anda dengan memberi mereka darah Anda tetapi itu tidak akan berhasil jika salah satu dari Anda tidak saling mengakui atau lebih tepatnya saling percaya dan tidak ada darah Anda tidak dapat digunakan untuk menyelamatkan hidup dalam situasi yang mengerikan atau untuk mengobati luka-luka "

Jiwa itu terdiam beberapa saat untuk mencerna informasi yang diberikan kepadanya dan kemudian sambil menghela nafas, dia berkata, "Baiklah, bisakah kamu membuatku menjadi yatim piatu karena aku tidak ingin orang tuaku terlibat dalam dunia supranatural dan membuatku menjadi seusia Issei Hyuodou. "

"Ok semua hal sudah selesai dan sebagai bonus saya akan memberi Anda sebuah rumah di Kuoh dan uang yang dapat bertahan selama sekitar sepuluh tahun atau lebih dan Anda akan bereinkarnasi pada usia 4 tahun dan juga tidak memberi tahu apa-apa tentang saya atau masa lalu Anda, hiduplah bagi siapa pun, bahkan mereka yang Anda percayai dan saya telah memberi segel pada otak Anda sehingga tidak ada yang bisa membaca otak Anda dan tentu saja orang-orang tidak akan bisa melihat segel itu. Sekarang, selamat tinggal. "

"Sampai jumpa dan terima kasih banyak untuk kesempatan ini."

Begitu dia mengatakan bahwa dia tersedot ke portal dan jiwa itu kehilangan kesadarannya.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now