acquaintance

1.6K 105 1
                                    

Setelah rating game selesai, Tatsuya dan timnya pergi menemui Isami dan yang lainnya.

Isami yang melihat mereka bertanya, "Kenapa kamu tidak memanggilku saat melanggarnya?"

Yang lain menatapnya dengan ekspresi datar dan kemudian memberi tahu mereka apa yang sebenarnya terjadi membuat Isami menghela nafas lega. Mereka semua memberi selamat kepada mereka dan kemudian pergi kembali untuk Kuoh.

Pagi berikutnya semua orang hadir di meja makan kecuali Kurumi yang datang kemudian dan tepat ketika dia datang dia mengangkat tangannya ke udara dan berkata, "Sup VIRGINSSSS ~" sambil menaruh fokus ekstra pada kata perawan.

Gadis-gadis yang ada di ruangan itu tiba-tiba merasakan panah menusuk mereka dan menatap Kurumi dengan ekspresi penuh kebencian.

Kurumi kemudian berjalan menuju Tatsuya dan memeluknya dari belakang dan berkata, "Tadi malam itu luar biasa, Tatsuya kamu begitu kuat sehingga aku bisa merasa bersemangat hanya karena mengingatnya. Ahh ~ kamu sangat baik." katanya sambil melihat yang lain membuat mereka semua mengerang marah.

Lalu tiba-tiba Miyuki berdiri dari kursinya dan berkata, "Sekarang, Onii-sama ayo pergi ke kamar tidur dan bercinta sekarang juga."

Tatsuya yang tidak mau mengganggu pembicaraan mereka berkata, "Ini masih terlalu pagi."

Wajah Miyuki tiba-tiba hancur, tetapi kemudian dia berkata, "Maka tidak ada masalah jika kita melakukannya di malam hari, kan?"

Semua gadis yang mendengar itu dengan gembira dan saling memandang dengan tatapan tajam.

Himari kemudian berkata, "Masalahnya bukan apakah dia akan melakukannya di malam hari atau tidak. Masalahnya di sini adalah-"

Karin kemudian berkata, "Siapa yang akan melakukannya bersamanya?" dan tatapan mereka meningkat.

Kurumi yang sedang melihat pemandangan di depannya dengan takjub tiba-tiba punya ide dan mengeluarkan telepon Tatsuya tanpa sepengetahuannya dan kemudian mengirim pesan ke beberapa orang dan mulai menyeringai dan berkata, "Sekarang ini akan menarik."

Tiba-tiba tiga lingkaran sihir muncul di ruangan dan kemudian Kuroka, Yasaka dan seorang wanita dengan rambut hitam dan mata emas muncul dari mereka.

Semua anggota memandang mereka bertiga dengan terkejut tetapi tiba-tiba mereka bertiga berteriak, "BITCH YANG BERANI UNTUK MENGAMBIL WAKTU PERTAMA / VIRGINITY NYA."

Mereka semua bingung bagaimana mereka tahu tentang itu, tetapi tiba-tiba mereka mendengar seseorang tertawa dan mereka semua melihat ke arah dari mana suara itu berasal dan melihat Kurumi tertawa keras.

Tatsuya kemudian pergi ke arahnya dan bertanya sambil tersenyum, "Kurumi, apakah kamu yang memanggil mereka?"

Kurumi berhenti tertawa setelah beberapa saat dan kemudian berkata, "Yup, bagaimanapun juga aku harus memperjelas posisiku."

Dia kemudian berdiri dan memandangi gadis-gadis itu dan berkata, "Dengarkan kamu VIRGIN. Akulah yang mengumpulkan kalian semua untuk memberitahumu bahwa aku KURUMI yang agung telah mengambil keperawanan Tatsuya kesayanganku. Sekarang kamu diizinkan untuk memberi selamat padaku."

Semua gadis menatapnya dengan ekspresi iri dan marah dan hendak menyerangnya, tetapi sebelum mereka bisa melakukannya, Tatsuya mendekatinya dan memukul kepalanya dengan kekuatan di pukulannya dan berkata, "Pertama-tama Yasaka bukan Perawan. Kedua, hentikan omong kosong ini sekaligus. "

Dia kemudian melihat ke tiga pendatang baru dan bertanya, "Dan apa yang kalian lakukan di sini, Yasaka, Kuroka, Amaterasu. Aku pasti percaya bahwa kalian bertiga pasti sangat sibuk khususnya kamu Amaterasu dan Yasaka."

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now