the festival(1)

4.3K 258 2
                                    

Hari berikutnya Tatsuya, Miyuki dan Kurumi sedang menunggu pemandu yang akan mengawal mereka di sekitar Kyoto. Setelah beberapa saat, Tatsuya menerima pesan dari Yasaka yang menyatakan bahwa dia telah menemukan pemandu dan pemandu menunggu mereka di luar hotel. Mereka bertiga berdiri dan pergi ke luar hotel.

Segera setelah mereka melangkah keluar hotel Tatsuya diatasi dengan blur putih tapi tetap saja Tatsuya tidak menyerah. Tatsuya melihat ke bawah untuk melihat Kunou yang tersenyum dan mengusap kepalanya dengan perutnya sambil menempel padanya seperti koala. Tatsuya tersenyum menatapnya dan menepuk kepalanya. Kunou yang menerima hedpat tidak mengatakan apa-apa dan menikmatinya.

Yasaka menghampiri mereka dan berkata, "Selamat pagi untuk kalian semua, saya harap kalian semua siap untuk jalan-jalan." Yasaka melihat dan mereka semua tersenyum. Mereka semua mengangguk dan tersenyum juga. Miyuki melihat sekeliling tetapi tidak melihat siapa pun di sekitar mereka. Dia kemudian melihat ke arah Yasaka dan bertanya, "Di mana panduan yang kamu bicarakan?" Yasaka akan menjawabnya, tetapi sebelum itu Kunou mengangkat tangannya dan berkata, "Aku dan ibuku akan menjadi pemandu Anda, tidak ada yang tahu tentang tempat-tempat yang lebih baik daripada dia." Dia mengatakan itu dan membusungkan dadanya, merasa bangga akan hal itu. Mereka semua terkikik oleh tindakannya dan mereka bertiga membungkuk ke arah Yasaka dan berkata, "maka kita akan berada dalam perawatanmu hari ini." Yasaka juga membungkuk ke arah mereka dan berkata, "ya, jagalah aku juga." Sementara mereka melakukan semua ini, Kunou cemberut dan memalingkan muka dari mereka. Melihat tindakannya, Tatsuya tersenyum dan berkata, "Tentu saja kita akan mengandalkan Kunou juga." Ketika dia mengatakan bahwa Kunou menatap mereka dengan tatapan bangga dan berkata, "Tentu saja aku juga akan membimbingmu." Kurumi memandangnya dan berkata, "oke, kami juga akan mengurusmu Kunou-chan." Sementara ini terjadi, Miyuki mengambil foto Kunou ketika dia cemberut dan berpikir untuk menggodanya nanti.

Selama jalan-jalan itu, banyak pria memelototi belati di Tatsuya karena dikelilingi oleh wanita cantik. Beberapa orang mesum bahkan mengamati Miyuki dan Kunou. Melihat mereka seperti itu, Tatsuya hanya menatap tajam pada mereka semua dan semua orang itu mengalihkan pandangan mereka. Melihat tindakannya, para gadis bersyukur (kecuali Kunou yang bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi) bahkan Yasaka bersyukur, tidak ada wanita yang ingin dipandangi oleh tatapan tajam dan Yasaka yang terbiasa ditatap karena kecantikannya sangat lega. dan merasa senang.

Miyuki dan Kurumi mencoba mendekati Tatsuya dan memegang tangannya. Melihat mereka berdua mencoba menarik perhatian Tatsuya, Kunou datang dan mencoba menarik perhatiannya dan meminta Tatsuya untuk mengangkatnya di pundaknya seperti Kemarin. Tatsuya memberi Miyuki dan Kurumi senyum tak berdaya dan mengangkat Kunou di pundaknya. Meskipun gadis-gadis itu cemberut dan memalingkan muka, tetapi tahu bahwa Kunou hanya ingin menikmati tamasya langka dengan Tatsuya yang bertindak seperti kakaknya. Baik Miyuki dan Kurumi menatap Kunou dengan iri. Kunou yang memperhatikan mereka menatapnya menjulurkan lidah ke arah mereka. Ini membuat mereka berdua menggerakkan bibir mereka dan keduanya datang di samping Tatsuya dan meraih lengannya. Tatsuya yang benar-benar tertutup oleh gadis-gadis hanya bisa menghela nafas lelah dan melanjutkan perjalanan mereka seperti yang mereka inginkan. Melihat kejenakaan mereka, Yasaka terkekeh, tetapi juga merasa sedikit iri pada mereka dan Kurumi yang peka terhadap emosi orang-orang memandang ke arah Yasaka dengan ekspresi nakal saat melihat yang mana Yasaka segera mengalihkan pandangannya.

Mereka melanjutkan tur keliling kota dan seperti kemarin terus memakan semua yang mereka pikir akan lezat. Melihat jumlah makanan yang mereka bertiga bersama Kunou makan, Yasaka hanya bisa menghela nafas. Dia telah memutuskan bahwa dia harus melarang Kunou makan camilan untuk sementara waktu.

Persis seperti malam itu datang dan Yasaka berbalik ke arah yang lain dan berkata, "kami telah melihat semua atraksi lokal di sini adakah sesuatu yang spesifik yang ingin Anda lakukan?" Baik Kurumi dan Miyuki mulai berpikir apa yang harus dilakukan. Melihat mereka seperti itu, Tatsuya menghela nafas dan berkata, "Kalian berdua benar-benar lupa bahwa kita datang ke sini untuk menghadiri festival." Tatsuya memandang keduanya dengan tatapan datar dan mereka berdua hanya tertawa canggung dan membuat mata mereka terangkat.

Sementara mereka berjalan menuju tempat festival akan berlangsung, mereka menemukan toko yukata sewaan dan gadis-gadis bersikeras mengenakan Yukata untuk festival. Miyuki, Kurumi dan Kunou mulai mencari yukatas di toko meninggalkan Tatsuya sendirian.

Tatsuya menghela nafas dan duduk sendirian di sudut toko dan bersandar ke dinding dan menutup matanya. Tatsuya memperhatikan bahwa seseorang datang ke arahnya tetapi dia tidak membuka matanya dan berkata, "Apakah kamu tidak akan berubah?" Dia membuka matanya dan melihat bahwa Yasaka berdiri di depannya.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang