death would be better

1.9K 137 5
                                    

Setelah menyelesaikan semua 'tugas utama' Tatsuya berbaring dengan wajah bahagia dan ekspresi bahagia yang sama hadir di wajah Kunou dan Yasaka.

Tatsuya kemudian dibawa kembali ke akal sehatnya dengan suara yang mengatakan, "Sepertinya Anda memiliki waktu hidup Anda." Tatsuya menjadi serius dan berkata, "Tidak sepatah kata pun keluar dari mulutmu dan kamu bisa tidur di kamarku selama seminggu. Berurusan dengan Kurumi."

Kurumi yang mendengarnya tersenyum dan berkata, "Setuju." Tatsuya kemudian berdiri dan berkata, "Yasaka kali ini aku serius, kita perlu bicara sekarang. Ini sangat penting."

Yasaka yang mendengar nada seriusnya menjadi serius juga dan berkata, "Oke, mari kita pergi ke kantor saya dan mendiskusikan apa yang ingin Anda katakan," Tatsuya mengangguk dan keduanya kemudian pergi ke kantornya.

Setelah satu jam berdiskusi dengan Yasaka dan para tetua lain dari faksi Youkai mereka mengizinkan Nekomata untuk tinggal di wilayah Youkai, tetapi akan terus dipantau dan akan diperiksa oleh yang lain.

Tatsuya berbicara dengan Yasaka dan Kunou sebentar dan kemudian kembali ke neraka. Dia kemudian menjelaskan masalah yang dia diskusikan dengan Yasaka dan yang lainnya dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka diizinkan untuk tinggal di sana.

Dia kemudian pergi ke teman satu timnya dan bertanya, "Jadi, apa yang telah Anda putuskan?" Mereka semua saling memandang untuk sementara waktu dan kemudian berkata, "Kami tidak memiliki masalah dengan mereka berempat berada di tim. Kami akan merasakan hal yang sama jika kami menghadapi situasi seperti begitu banyak yang tak berdaya." Tatsuya menganggukkan kepalanya dan kemudian berjalan menuju nekoshou yang meminta untuk menjadi budaknya.

Tatsuya memandangi mereka dan berkata, "Sepertinya mereka semua setuju bahwa kalian menjadi bagian dari tim kami." Mendengar ini mereka semua berseri-seri dengan bahagia dan berkata sambil tersenyum, "Terima kasih banyak Tatsuya-sama, kami akan mencoba yang terbaik untuk bekerja untuk Anda dan akan berlatih keras untuk tidak menghalangi Anda semua."

Tatsuya memandangi mereka dan kemudian memberi mereka senyum jahat dan berkata, "Jangan berterima kasih kepadaku terlalu dini, aku akan memastikan untuk melatih kalian berempat begitu keras sehingga kamu akan mulai berpikir bahwa kematian akan lebih baik daripada hidupmu." dan mulai tertawa dengan menyeramkan.

Melihatnya tertawa dengan menyeramkan mereka berempat mengambil langkah mundur. Himari dan yang lainnya meletakkan tangan mereka di pundak mereka dan berkata, "Jangan khawatir, kamu hanya ingin mati selama dua minggu pertama atau lebih." Mendengar dia berempat memiliki pemikiran yang sama, 'Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, itu sesuatu yang harus kamu khawatirkan. Mereka hancur, mereka benar-benar hancur. ' Mereka berempat berkeringat dingin ketika tiba-tiba Tatsuya berkata, "Ngomong-ngomong, aku Tatsuya Shiba dan aku berharap kita semua bisa akrab mulai sekarang."

Nekoshou berambut coklat maju ke depan ketika dia mendengarnya. Rambutnya lurus dan panjang, cukup panjang untuk mencapai pinggangnya, dan seperti rambutnya, ia memiliki mata cokelat. Dia menundukkan kepalanya sedikit dan berkata, "Senang bertemu denganmu juga namaku Shizuka. Tolong rawat aku mulai sekarang."

Mengikuti contohnya, nekoshou berambut merah sedikit menundukkan kepalanya. Gadis itu memiliki rambut merah panjang dan mata merah. Dia memandang Tatsuya dan berkata, "Senang bertemu denganmu, aku Karin. Aku berharap bisa bekerja sama dengan kalian semua."

Kemudian nekoshou berambut hitam dengan rambut panjang dan mata cokelat datang ke depan dan berkata dengan nada serius, "Kagura. Aku harap aku akan belajar banyak hal di bawahmu."

Dan terakhir seorang gadis berambut biru muda dengan rambut pendek maju. Dia membungkuk sedikit dan berkata, "Aku Sinon senang bertemu denganmu."

Setelah mereka semua memperkenalkan diri, Tatsuya mengangguk dan berkata, "Kami akan kembali ke markas dulu. Aku akan menjelaskan kepadamu tentang pekerjaanmu dan semuanya dan jangan berharap aku bersikap lunak, aku akan membuatmu bekerja keras. " Tatsuya berkata dengan nada tegas dan mereka berempat menganggukkan kepala dengan penuh tekad.

Tatsuya kemudian memandang Asumi dan berkata, "Pastikan semua orang dari sukumu ada di sini, aku akan membawa kalian semua kembali ke wilayah Youkai." Setelah dia mengatakan bahwa dia berbalik tetapi segera dia mengingat sesuatu dan berkata, "Dan ada satu hal yang harus jelas bagi kalian semua. Kalian semua sekarang mati ketika melawan iblis yang mencoba membunuhmu dan karena iblis memiliki mengeluarkan perintah membunuh kerabatmu, kamu tidak perlu khawatir mereka mengejar kalian semua. "

Setelah itu Asumi mengumpulkan semua sukunya dan mereka semua berterima kasih kepada Tatsuya atas semua bantuan yang telah diberikannya. Tatsuya kemudian menemani mereka semua kembali ke wilayah faksi Youkai dan setelah beberapa perkelahian antara Yasaka, Kunou dan anggota tim Tatsuya lainnya (kecuali yang bergabung sekarang) ia memindahkan mereka ke taman gantung Babel.

Melihat Taman Gantung Babel semua empat nekoshou tak bisa berkata-kata dan sekarang mereka memiliki rasa hormat baru untuk Tatsuya.

Tatsuya kemudian meminta orang lain untuk menunjukkan mereka di sekitar tempat itu dan begitu mereka selesai Tatsuya memberi mereka rezim pelatihan 'dasar'.

Setelah melalui rezim sekali mereka berempat tidak bisa berkata-kata. Mereka semua melihat yang lain dan bertanya, "Apakah Anda semua berlatih sebanyak ini setiap hari?"

Mendengar pertanyaan itu, mereka semua menggelengkan kepala karena menyangkal membuat mereka hanya bisa bernafas lega ketika mereka berkata, "Pelatihan yang kita lalui setidaknya 50 kali lebih banyak daripada yang ditulis dalam makalah itu.

Tatsuya kemudian memandang mereka dan berkata, "Sekali lagi selamat datang di tim dan saya harap Anda semua tidak mati sebelum Anda dapat mencapai tingkat kekuatan yang Anda inginkan."

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now