interrogation

3K 191 1
                                    

Setelah semua kekacauan selesai, Tatsuya harus menyiapkan makanan sekali lagi karena makanan yang disiapkan oleh Himari hancur selama pertarungan antara Miyuki dan Kuroka. Mereka semua makan malam setelah itu dan Kuroka pergi dan berjanji akan mengunjunginya dari waktu ke waktu.

Hari berikutnya setelah bangun, Tatsuya melakukan latihan pagi dan kemudian mandi. Setelah mandi, Tatsuya memutuskan untuk memeriksa kedua 'tamu' dan pergi ke kamar tamu. Dia mengetuk pintu dan berkata, "Aku masuk" dan memasuki ruangan. Di dalam ruangan dia melihat dua gadis satu berambut pirang dan yang lain memiliki rambut berwarna ungu berbaring di tempat tidur.

Kuisha menoleh dan menatapnya dan berkata, "kamu tidak punya sopan santun atau apa, kamu memasuki ruangan bahkan sebelum aku memberimu izin, apa yang akan kamu lakukan jika aku mengganti pakaianku?"

Tatsuya memandangnya dengan ekspresi netral dan berkata, "pertama, ini adalah rumahku sehingga aku bisa pergi ke mana pun aku mau. Kedua, semua anggota tubuhmu benar-benar hancur bagaimana kamu bisa mengganti pakaianmu."

Kuisha yang mendengar alasannya memerah karena malu dan membuang muka. Tatsuya tidak terlalu memikirkannya dan berkata, "Lagi pula karena kamu sudah bangun, aku ingin mengajukan beberapa pertanyaan kepadamu dan aku harap kamu bekerja sama." Kuisha memandangnya dengan serius dan berkata, "baiklah tanyakan apa pun yang kamu inginkan dan aku akan mencoba yang terbaik untuk memberitahumu apa yang ingin kamu ketahui tetapi seperti yang aku katakan sebelumnya aku tidak akan memberitahumu sesuatu yang terlalu pribadi." Suasana menjadi sangat serius tetapi rusak ketika geraman terdengar dari perut Kuisha. Tatsuya menatapnya sambil tersenyum mengejek. Ketika dia melihat senyum wajahnya memerah dan dia berkata, "Bukan karena aku belum makan apa pun sejak kemarin."

Tatsuya tertawa kecil dan berkata, "kamu tidak perlu malu tentang hal itu. Tunggu sebentar aku akan pergi dan membuatkan kami sarapan, sudah hampir waktunya untuk itu."

Tatsuya keluar dari kamar meninggalkan Kuisha yang memerah yang memandang pintu sebentar dan kemudian berbalik.

Tatsuya kembali setelah beberapa saat dengan beberapa sandwich dan kemudian menarik kursi dan duduk di samping Kuisha. Dia mengambil sandwich dari piring dan menggerakkan tangannya ke mulut Kuisha.

Kuisha memandangi sandwich untuk beberapa saat dengan ragu-ragu. Tatsuya memperhatikannya dan menggigitnya lalu memakannya dan berkata, "tidak ada yang tercampur di dalamnya sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Sekarang katakan aah." dan tersenyum kecil.

Kuisha ingin membantahnya tetapi tahu bahwa tangannya patah dan dia tidak bisa makan sendiri. Dia menggertakkan giginya tetapi masih menggigit dan segera terkejut oleh rasanya. Melihat ekspresinya yang menyenangkan Tatsuya tersenyum tanpa sadar karena selalu membuatnya bahagia ketika orang lain memakan makanannya dengan ekspresi yang menyenangkan.

Kuisha memandangi Tatsuya yang tersenyum dan terpesona olehnya. Dia terus menatapnya beberapa saat tetapi sadar kembali ketika Tatsuya menyentuh mulutnya dengan sandwich. Dia tanpa sadar menggigit dan memakannya. Setelah makan sebentar, dia tiba-tiba ingat bahwa dia memiliki ciuman tidak langsung dengannya dan langsung memerah. Dia ingin mengeluh tentang itu tetapi ketika dia menyadari bahwa Tatsuya bahkan tidak terpengaruh sedikitpun, dia berhenti dan tidak mengatakan apa-apa.

Tatsuya memperhatikan perubahan pada dirinya dan menggunakan telepati untuk mengetahui apa yang dia pikirkan. Ketika Tatsuya mendengar pikirannya, dia menghela nafas dan kemudian menundukkan kepalanya dan berkata, "Aku minta maaf karena membuatmu tidak nyaman." dan kemudian mulai makan sandwich sendiri.

Kuisha yang mendengar permintaan maafnya tersenyum dan berpikir, "Dia tidak seburuk itu 'Dia kemudian keluar dari pikirannya dan berkata," jadi apa yang ingin kamu tanyakan padaku. "

Tatsuya berhenti makan dan membuat ekspresi serius dan berkata, "Aku sudah tahu namamu dan kamu adalah iblis. Yang ingin aku tahu adalah apakah kamu tersesat atau tidak dan mengapa kamu terlibat dengan orang-orang itu sejak awal dan siapa orang di sebelahmu? "

Kuisha juga mengambil ekspresi serius dan berkata, "Tidak, aku bukan setan tersesat dan aku terlibat dengan mereka saat menyelesaikan misi untuk tuanku."

"Misi apa dan siapa tuanmu?" tanya Tatsuya. Kuisha ragu-ragu sebentar dan berkata, "Aku adalah ratu Siraorg Bael, kamu tahu tentang sistem evil piece kan?" Tatsuya hanya mengangguk pada pertanyaannya.

Kuisha juga mengangguk dan berkata, "Kamu melihat seseorang yang dekat dengan tuanku menderita penyakit yang sama seperti gadis di sampingku dan dia memintaku untuk memeriksa apakah para dokter telah membuat kemajuan tentang kondisinya, jadi aku pergi untuk memeriksanya dan kemudian-"

"Dan kemudian kamu melihat dia diculik dan memutuskan sendiri untuk menyelamatkannya tanpa mengetahui seberapa kuat lawanmu. Aku tidak tahu apakah harus memuji keberanianmu atau mengejekmu karena kebodohanmu." sela Tatsuya.

Ketika Kuisha mendengarnya, dia menjadi marah dan ingin berdebat tetapi sekali lagi terganggu oleh Tatsuya yang mengatakan, "Kamu bahkan tidak mempertimbangkan apa pun sebelum mempertimbangkan tindakanmu sama sekali, bagaimana perasaan rajamu jika dia mengetahui bahwa kamu mendapat dirugikan karena misi yang dia kirimkan kepadamu ya, tahukah kamu bagaimana teman dan keluargamu akan menanggapinya. " Tatsuya mengangkat suaranya sedikit membuat Kuisha terkejut.

Dia merasa sedih dan berkecil hati tentang tindakannya dan sangat tertekan tetapi tiba-tiba dia merasakan sesuatu di atas kepalanya. Dia mendongak dan melihat Tatsuya menepuk-nepuk kepalanya. Dia mengamatinya sebentar dan bertanya, "apa yang kamu lakukan?" "Menepuk kepalamu" "Tidak, aku bertanya padamu mengapa kamu melakukannya."

Tatsuya menghela nafas dan berkata, "Selama bertahun-tahun ini aku telah belajar bahwa menepuk kepala seseorang dengan penuh kasih adalah cara terbaik untuk membuat mereka merasa lebih baik ketika mereka mengalami depresi." Tatsuya balas menatapnya dan berkata, "jika kamu membencinya aku akan berhenti." Kuisha tidak mengatakan apa-apa dan Tatsuya tersenyum dan berkata, "Meskipun kamu ceroboh, kurasa kamu memang pantas dipuji karena menyelamatkan gadis itu."

Kuisha menjadi bingung dan berkata, "Aku tidak menyelamatkannya, kaulah yang menyelamatkan kami." Tatsuya tersenyum padanya dan berkata, "tetapi jika bukan karena kamu menunda mereka, mereka akan tiba di kota ketika aku sedang bekerja dan aku akan mengabaikan mereka dan dia akan dijual kepada para penyihir itu."

Kuisha yang berkecil hati beberapa saat yang lalu tersenyum dan berkata, "Anda tahu apa yang Anda tidak seburuk yang saya kira."

Tatsuya tidak mengatakan apa-apa dan terus menepuk-nepuk kepalanya tanpa suara, tetapi tiba-tiba ruangan menjadi dingin dan kemudian mereka berdua mendengar suara, "onii-sama kamu menggoda di belakangku."

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now