michael

2K 140 1
                                    

Setelah hari itu Tatsuya berkeliling kota dengan Asia dan Gabriel membuat dia terlihat cemburu dari laki-laki dan perempuan di sekitar kota. Gabriel juga senang dengan Asia bergabung juga karena dia tidak bersalah dan juga orang yang percaya kepada Tuhan dalam Alkitab dan dia juga senang karena Asia tahu tentang daerah itu dengan baik dan menjadi penuntun baginya dan Tatsuya.

Sama halnya dengan Asia karena dia bisa berinteraksi dengan Tatsuya dan Gabriel sebagai teman dan menikmati waktunya sepenuhnya. Meskipun dia masih tidak tahu tentang identitas Gabriel sebagai seorang Seraph tetapi Tatsuya dapat bertaruh bahwa jika dia tahu dia seorang malaikat, seluruh perjalanannya akan hancur dan untuk memastikan bahwa mereka tidak diganggu oleh siapa pun, dia dengan diam-diam melemparkan penghalang yang tidak terdeteksi di sekitar mereka. menyembunyikan kehadiran mereka sehingga orang lain dari surga atau gereja tidak dapat mengganggu mereka.

Dan saat ini Tatsuya dan yang lainnya sedang duduk di sebuah kafe sedang makan. Hari ini adalah hari terakhir dimana mereka semua akan bertemu karena Tatsuya akan kembali ke Jepang pada hari berikutnya. Tatsuya juga mengawasi Diodora yang tampaknya memanggil beberapa setan di sini dari dunia bawah dan saat ini sedang dalam pengejaran dari pejabat gereja. Dia tidak tahu apa yang dia rencanakan, tetapi dia yakin bahwa dia akan memulai rencananya untuk membuat Asia dikucilkan dari gereja.

Tatsuya memutuskan untuk tidak bertindak cepat dan menunggunya untuk mengambil langkah pertama, lagipula dia tidak ingin berurusan dengannya bahkan sebelum dia melakukan kesalahan, karena dia melakukan itu seluruh golongan iblis akan menyebabkan masalah baginya karena Diodora masih pewaris salah satu keluarga dari 72 pilar dan juga saudara dari maou Ajuka. Berurusan dengannya sekarang hanya akan menuntunnya ke masalah yang semakin banyak namun Anda melihatnya.

Tatsuya kemudian memandangi para gadis yang duduk di sebelahnya dan berbicara satu sama lain sambil memakan makanan mereka dengan gembira. Tatsuya melihat interaksi mereka dan tersenyum.

Tiba-tiba dia merasakan energi suci besar lainnya datang ke arahnya dan sepertinya Gabriel juga menyadarinya. Tatsuya segera menghalau penghalang agar tidak menimbulkan kecurigaan dan tepat saat dia melakukan itu pintu kafe terbuka.

Tatsuya, Asia dan Gabriel semua melihat ke arah donor dan melihat seorang pemuda tampan berambut pirang mengenakan suite putih berdiri di sana.

Pria berambut pirang itu mulai melihat sekeliling dan ketika dia melihat ke arah Tatsuya dia tersenyum.

Tatsuya yang melihat senyumnya memandang Gabriel yang menyembunyikan wajahnya di balik kartu menu. Tatsuya sekali lagi menatap kembali pada pria berambut pirang dan kemudian melihatnya datang ke arah mereka.

Segera pria berambut pirang itu mendekati meja mereka dan berkata, "Selamat siang untuk kalian semua."

Tatsuya dan Asia hanya mengangguk dan Tatsuya menatap Gabriel dan bertanya, "Seseorang yang kamu kenal Gabriel?"

Ketika Gabriel mendengarnya, dia perlahan menunjukkan wajahnya dan berkata, "Ya, temui dia Tatsuya, Asia, namanya Michael, saudaraku."

Tatsuya yang mendengarnya mengangguk dan kemudian berdiri dan kemudian menggerakkan tangannya ke depan menawarkan dia untuk berjabat tangan dan berkata, "Senang bertemu denganmu Michael-san. Aku Tatsuya."

Michael tersenyum padanya dan kemudian menjabat tangannya dan berkata, "Senang bertemu denganmu juga, seperti kakakku yang baru saja mengatakan namaku Michael. Aku berterima kasih karena sudah merawat adikku."

Tatsuya tersenyum juga dan berkata, "Tidak, tidak kesenangan adalah milikku. Dia adalah orang yang sangat baik harus berbicara dan berkeliling di sekitar kota."

Ketika Michael mendengarnya, dia menjadi terkejut dan kemudian memandang Gabriel dan bertanya, "Ho berbicara dan mengadakan tur keliling kota, sekarang itu berita baru bagiku. Gabriel ingin menjelaskannya sendiri."

LIFE IN DXD (BOOK 1)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt