puppy eyes

6.9K 382 46
                                    

TIMESKIP: 1 BULAN

Setelah hari itu keluarga Shidou sering memanggil Tatsuya untuk makan malam dan untuk tamasya bahkan Tatsuya kadang-kadang memanggil Shidous di rumahnya untuk makan malam dan mereka terkejut bahwa seorang anak laki-laki seusia dengan putri mereka dapat mengurus dirinya sendiri juga karena rumahnya baik-baik saja. dipelihara dan masakannya juga lezat.

Bagi Tatsuya, tampaknya Shidous telah bertanya di lingkungan itu tentang dia dan mereka mengetahui bagaimana kerabatnya menolak untuk menerimanya setelah kematian orang tuanya. Mereka marah pada kerabatnya dan sering mencoba untuk mengadopsi dia juga, tetapi dia dengan ramah menolak mereka mengatakan bahwa dia baik-baik saja dengan hidup seperti ini.

Baik Irina dan Tatsuya telah bergabung dengan sekolah yang sama dan Irina adalah orang yang memaksanya bergabung dengan sekolah yang sama karena dia tidak ingin berada di sekolah yang penuh dengan orang asing. Irina sering bermain dengannya atau pergi bersamanya untuk berjalan-jalan di kota karena dia adalah satu-satunya teman dan dia tidak punya masalah dengan itu karena dia tidak pernah bosan ketika dia berada di dekatnya.

Selama waktu ini Tatsuya juga telah memulai pelatihan dalam bentuk astralnya dan dia hanya memiliki satu pemikiran tentang jenis pelatihan itu, 'ITU SANGAT MUDAH !!!!'

Ternyata kekuatan Saiki bersama dengan sihir dan pertumbuhan supernya terlalu banyak untuk melawan monster itu. Meskipun kadang-kadang beberapa monster yang kuat mungkin muncul, mereka juga dikalahkan dengan mudah hanya jika mereka mengambil sedikit waktu. Dan 'sedikit lebih banyak waktu' di sini berarti 5-10 detik.

Tatsuya juga telah menciptakan lebih banyak keterampilan menggunakan keterampilannya membuat dan beberapa senjata menggunakan sihir penciptaan juga.

KETERAMPILAN:

1) FULL COUNTER (magis dan fisik)

2) GAYA PEDANG AINCARD

3) GUNS TATSUYA SANGAT MENARIK

4) MUNGKIN ORANG-ORANG TAIJUTSU

5) MANIPULASI CHAKRA

6) MANIPULASI KI

7) SUPER REGENERASI

8) PEMULIHAN SIHIR SUPER

9) MEMPERKUAT TUBUH

10) BEKERJA PISAU TANPA BATAS (nyanyian masih diperlukan)

11) NEGASI MAGIC

12) SUNSHINE

13) PIKIRAN PARALLEL

14) TRACE MAGIC

15) LIMTOR

16) MANIPULASI GRAVITASI

17) RESISTENSI STATUS ABNORMAL

SENJATA:

1) FANTASME MULIA

2) TREASURES SACRED

3) ELUCIDATOR

4) DARK REPULSOR

5) PISTOL TAURUS PERAK

6) SENJATA IMPERIAL

Sebagian besar keterampilan Tatsuya terus berkembang bahkan jika ia melakukannya untuk sementara waktu. Sebagian besar keterampilan dari anime yang ia dapatkan adalah karena semua anime dan manga disimpan di otaknya dan ia dapat mengingatnya karena ingatan fotografinya dan mampu menggambarkannya dengan jelas karena keterampilan Saiki. Thautografi membuatnya memperoleh keterampilan karena pertumbuhan super.

Karena semua keterampilan dan tingkat pertumbuhan supernaturalnya, ia sudah berada pada tingkat di mana ia dapat mengalahkan makhluk kelas pamungkas di dunia ini.

Dia harus meletakkan Limitor di tubuhnya sehingga dia tidak sengaja membunuh siapa pun.

Saat ini Tatsuya sedang bermeditasi di kamarnya karena itu adalah satu-satunya hal di mana dia tidak bosan karena tingkat kesulitannya tidak pernah berkurang dan dia juga merasa tenang dan damai saat dia bermeditasi.

Setelah selesai melakukan meditasi, ia pergi untuk latihan pagi. Meskipun kekuatannya selalu meningkat, dia menekannya dengan meletakkan Limitor di tubuhnya dan kemudian meningkatkan gravitasi di tubuhnya. Dia tidak perlu melakukannya karena kekuatannya dan statistik fisik lainnya terus meningkat tetapi itu tidak berarti bahwa itu mengubah tubuhnya juga.

Dia perlu berolahraga untuk mempertahankan fisiknya karena dia adalah pemakan yang rakus dan seorang foodie juga. Dia juga suka melakukannya karena itu adalah sesuatu yang dia senang lakukan di masa lalunya juga.

Setelah menyelesaikan latihannya, dia masuk ke dalam rumahnya mandi dan menyiapkan sarapan untuk dirinya sendiri. Setelah makan dan melakukan semua pekerjaan rumah dengan kekuatan psikisnya, dia berpikir bahwa dia harus pergi dan membeli bahan makanan.

Setelah berganti pakaian dan memeriksa semua hal di rumah, dia keluar dari rumah. Tepat ketika dia membuka pintu dia menghadapi Irina yang ketika melihat Tatsuya bersemangat dan memeluknya.

Tatsuya yang masih kaget dengan hal ini tanpa sadar memeluk punggungnya. Melihat mereka berdua seperti ini, Grace terkekeh, tetapi Touji memiliki ekspresi yang bertentangan. Dia senang melihat putrinya seperti ini, tetapi merasa frustrasi karena Tatsuya membawa putrinya pergi.

Touji palsu batuk sehingga mendapat perhatian mereka. Ketika Tatsuya mendengar Touji batuk, dia kembali ke dunia nyata dan segera memisahkan diri darinya. Irina yang masih anak-anak tidak mengerti apa-apa.

Dia memandang mereka dan bertanya, "Mengapa kamu semua di sini sepagi ini dan bagaimana Irina bangun pagi-pagi hari ini?"

Mendengar dia, kedua orang tuanya tertawa tetapi Irina cemberut dan membuang muka dengan "hmph" dan menggembungkan pipinya.

Tatsuya menatapnya dan menyodok pipinya yang banyak untuk menghibur orang lain. Irina yang kesal menatapnya dengan marah dan berkata, "Moo ~ jangan menggodaku sebanyak ini"

Tatsuya mengangguk dan bertanya, "jadi mengapa kamu di sini sepagi ini?"

Mendengar pertanyaannya, Irina berseri-seri dengan gembira dan berkata, "karena hari ini adalah akhir pekan sekolah akan dimulai dari minggu depan kita akan pergi ke taman hiburan dan datang ke sini untuk mengundang Anda."

Mendengar mereka, Tatsuya yang akan pergi dan membeli bahan makanan mulai berpikir.

Melihat bahwa Tatsuya tidak setuju dengannya, Irina menggunakan serangan terakhirnya. Dia menatap Tatsuya dan mata anak anjing dan bertanya, "kamu akan ikut dengan kami, kan?"

Melihat dia membuat mata anak anjing Tatsuya ingin memalingkan muka tetapi masih bisa merasakannya, dia melihat satu-satunya penyelamatnya orang tuanya yang tertawa kecil melihat dia mendapatkan masalah dengannya.

Tatsuya akhirnya menghela nafas dalam kekalahan dan berkata, "ok aku akan ikut denganmu tapi ketika kembali tolong mampir ke suatu tempat karena aku perlu membeli beberapa bahan makanan." Sementara Tatsuya mengatakan ini, Irina sudah mulai menyeretnya ke mobil mereka.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang