blonde

2.1K 137 2
                                    

Setelah diputuskan bahwa Tatsuya akan pergi ke Vatikan, ia bertanya kepada yang lain apakah mereka ingin bersamanya, tetapi mereka semua menolak tawarannya dan mengatakan bahwa mereka harus melakukan sesuatu.

Tatsuya sedikit terkejut dan memutuskan untuk memeriksa apa yang mereka rencanakan dengan telepati dan setelah mendengarkan pikiran mereka, dia mengetahui bahwa mereka semua akan mengadakan Hari Perempuan bersama para setan.

Tatsuya juga memutuskan untuk memeriksa situasi sebelumnya dengan kalung yang dia berikan kepada Irina pada saat keberangkatannya. Meskipun dia belum pernah menggunakan ini dan itu hanya dibuat untuk mengaktifkan ketika hidupnya dalam bahaya. Tapi kali ini darurat sehingga dia menggunakan telepati paksa dan terhubung ke pikiran Irina dan mengetahui bahwa baik dia maupun Xenovia tidak akan ada di sana . Sekarang satu-satunya masalah yang bisa dia hadapi adalah terlibat dengan beberapa malaikat.

Tatsuya tidak memikirkannya lebih jauh dan memutuskan untuk menikmati sendiri saat dia ada di sana.

Keesokan harinya Tatsuya bersiap-siap untuk perjalanannya ke Vatikan dan setelah berjanji pada yang lain bahwa ia akan mendapatkan mereka oleh-oleh, ia mengambil penerbangannya ke Vatikan.

-------------------

Setelah mencapai Vatikan, hal pertama yang Tatsuya putuskan untuk lakukan adalah pergi ke hotelnya dan setelah memeriksa di hotel dia meninggalkan barang bawaannya di kamarnya dan memutuskan untuk melihat-lihat tempat itu.

Dia berjalan di sekitar kota untuk sementara waktu tetapi kemudian tiba-tiba dia mendeteksi aura suci di daerah itu. Merasakan aura, Tatsuya menggerakkan bibirnya tetapi masih memutuskan untuk memeriksanya. Meskipun itu merepotkan, dia masih penasaran dengan fluktuasi.

Dia meningkatkan langkahnya dan mulai berlari ke arah aura suci.

Ketika dia berlari, Tatsuya merasa dia menginjak sesuatu tetapi tidak terlalu memikirkannya dan terus berlari.

Setelah berlari sebentar, dia tidak menemukan sesuatu yang tidak biasa dan memutuskan untuk memeriksa lagi dengan deteksi dan menemukan aura suci yang sama datang dari cara dia datang dan mulai berlari lagi dan sekali lagi saat menjalankan sesuatu datang di bawah kakinya dan dia mengabaikannya sekali lagi.

Dan masih berjalan untuk sementara waktu, dia tidak menemukan sesuatu yang aneh.

Karena kesal dengan semua kerumitan itu, dia masih tidak menyerah dan kembali memeriksa aura dan menemukannya melalui deteksi dari posisi sebelumnya.

Memperhatikan arah dari mana aura itu datang untuk alis Tatsuya berkedut dan kali ini ia memutuskan untuk langsung berteleportasi ke sana alih-alih berlari.

Dia mengunci posisi aura dan kemudian berteleportasi setelah memastikan bahwa tidak ada orang di sekitar.

Begitu dia berteleportasi dia merasa seperti menginjak sesuatu tapi kali ini dia tidak mengabaikannya dan melihat ke bawah.

Begitu Tatsuya melihat ke bawah, dia melihat seorang wanita berambut pirang berbaring di tanah dengan punggung menghadap ke langit.

Tatsuya menatapnya sebentar dan kemudian bertanya sambil masih berdiri di atasnya, "Umm kamu baik-baik saja?"

Wanita itu mengangkat kepalanya sedikit dengan susah payah dan berkata, "Aku akan merasa jauh lebih baik jika kamu dengan baik hati turun dariku." Tatsuya yang sekarang memperhatikan bahwa dia berdiri di sisinya dengan cepat melepaskannya dan menundukkan kepalanya dan berkata, "Aku benar-benar minta maaf tentang itu, aku tidak sengaja melakukannya."

Wanita yang masih terbaring di lantai menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak apa-apa aku memaafkanmu, setidaknya kamu telah mendapat izin untuk meminta maaf padaku. Sebelum kalian dua orang menginjakku dan bahkan tidak memperhatikanku. Mereka sangat kasar. Saya harap Tuhan tidak memberikan perlindungan kepada mereka. "

Tatsuya yang mendengarnya mengalihkan pandangannya dan berkata, "Y-ya orang-orang itu pasti idiot karena tidak melihat seorang wanita cantik terbaring di lantai."

Tatsuya lalu menawarkan tangannya dan berkata, "Ini, bangun." Wanita itu mengambil tangannya dan berdiri, lalu memandangnya dan berkata sambil tersenyum, "Terima kasih."

Tatsuya yang sekarang memiliki kesempatan untuk melihat wajahnya terpesona oleh kecantikannya. Dia kemudian membentaknya ketika dia melihat wanita itu melambaikan tangannya di depannya.

Melihat Tatsuya keluar dari dunianya sendiri, wanita itu tersenyum dan berkata, "Aku Gabriel, senang bertemu denganmu."

Ketika Tatsuya mendengar namanya, dia terkejut tetapi dia tidak menunjukkannya di wajahnya. Dia kemudian membungkuk dan berkata, "Senang bertemu denganmu juga, namaku Tatsuya."

Tatsuya lalu mendongak dan hendak menanyakan sesuatu padanya, tetapi tiba-tiba dia mendengar geraman dari perut Gabriel.

Tatsuya sekarang menatap kembali pada Gabriel dan menemukan dia benar-benar memerah karena malu. Dia kemudian tertawa kecil dan berkata, "Nona Gabriel, maukah kamu makan siang bersamaku?" Gabriel menjadi malaikat akan menolaknya tetapi kemudian perutnya menggeram lagi membuat keputusannya goyah.

Melihat dia dalam dilema, Tatsuya tersenyum padanya dan berkata, "Ah, ini caraku meminta maaf kepadamu karena menginjakmu dan juga makan siang dengan wanita cantik seperti dirimu akan menjadi kehormatan besar bagiku." Mendengarnya, Gabriel tersenyum kepadanya dan berkata, "Saya biasanya tidak menerima tawaran seperti itu, tetapi karena Anda begitu ngotot, saya dengan senang hati akan menemani Anda." dan ketika dia mengatakan bahwa perutnya menggeram lagi membuat Tatsuya tertawa dan Gabriel malu.

Tatsuya kemudian membawanya ke restoran terdekat yang populer di antara orang-orang yang tinggal di sana. Mereka menempatkan pesanan mereka di sana dan dengan melihat jumlah makanan yang dipesan Gabriel baik Tatsuya dan pelayan benar-benar terkejut.

Tatsuya kemudian memutuskan untuk berbicara dengan malaikat itu. Dan setelah berbicara sebentar, dia dengan mudah membuka mulutnya membuat Tatsuya merasakan betapa polosnya dia.

Tatsuya mengetahui bahwa Gabriel kemungkinan datang dari surga untuk melakukan bisnis di gereja dan setelah melakukan itu dia berkeliaran sendirian untuk melihat-lihat kota dan setelah berjalan-jalan di kota untuk sementara waktu Gabriel merasa lapar dan karena dia tidak membawa dompetnya, dia mulai menemukan tempat yang ditinggalkan untuk kembali ke surga tetapi sebelum dia dapat menemukan tempat itu dia mulai kelaparan dan pingsan di tengah jalan karena kekurangan makanan.

Mendengar ceritanya, Tatsuya memandangnya dengan aneh dan berpikir, 'Bagaimana mungkin seorang malaikat keluar karena kelaparan.' Tatsuya merenungkannya untuk sementara waktu tetapi kemudian mengabaikannya ketika pelayan membawa makanan mereka.

Sambil makan Tatsuya dan Gabriel terus berbicara satu sama lain dan ketika Gabriel mengetahui bahwa dia datang dari Jepang dia menjadi sedikit bersemangat. Dia mengatakan kepada Tatsuya bahwa dia menyukai industri makanan dan hiburan Jepang dan merupakan penggemar berat manga-nya dan ketika Tatsuya mengatakan kepadanya bahwa dia adalah orang yang menciptakan manga, dia terlalu bersemangat. Dia meminta tanda tangannya dan juga memutuskan untuk tur keliling kota bersamanya saat dia di sini.

Setelah selesai makan, Tatsuya membayar tagihan dan kemudian keduanya mengucapkan selamat tinggal pada satu sama lain. Tatsuya kemudian diam-diam menaruh tanda pada dirinya dan setelah beberapa saat ketika dia teleportasi kembali ke surga dia menandai tempat inorder untuk teleportasi ke surga setiap kali dia perlu.

Dia kemudian mulai berjalan kembali ke hotelnya dan berpikir, 'Sekarang setelah kupikir-pikir, sebagian besar kekacauan yang kudapat sebagian besar karena pirang - Yasaka, Kunou, Kuisha, Riser, Asumi, Gabriel - semuanya adalah pirang yang membuatku dalam situasi sulit. ' Dia kemudian mulai terkekeh dan berpikir dengan bercanda, 'Saya tidak akan terkejut jika saya mendapat masalah lagi karena seseorang yang berambut pirang.'

Ketika dia berpikir bahwa dia tiba-tiba menabrak seseorang. Meskipun Tatsuya tidak jatuh sama bukan untuk orang yang menabraknya.

Tatsuya kemudian melihat ke arah orang yang menabraknya dan melihat seorang gadis di tanah dengan roknya yang terbalik yang jelas menunjukkan celana putih yang dia kenakan.

Tapi Tatsuya tidak memperhatikan hal itu dan hanya satu kata yang tertinggal di mulutnya, "Pirang".

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now