truth behind the help

1.5K 107 1
                                    

Sementara kedua tim membentuk strategi mereka dan yang lain sedang menunggu pertandingan dimulai.

Sona punya banyak pikiran melintas di benaknya dan dia kemudian melihat ke tim Tatsuya dan bertanya, "Hei, keberatan jika aku bertanya padamu?"

Timnya memandangnya dan bertanya, "Apa?"

Sona kemudian berkata, "Mengapa Tatsuya membantunya? Karena sejauh yang aku tahu dia tidak memiliki pendapat yang baik tentang Rias."

Semua gadis di tim Tatsuya saling memandang seolah-olah mendiskusikan sesuatu yang sebenarnya mereka lakukan dengan telepati mereka.

Miyuki kemudian menatapnya dan berkata, "Kami bisa memberitahumu tetapi kamu harus berjanji bahwa kamu tidak akan mengatakan apa-apa tentang ini di luar."

Sona yang mendengar nada serius Miyuki juga menjadi serius dan memikirkan kondisi untuk sementara waktu sebelum menyetujuinya.

Miyuki si mengangguk dan berkata, "Kamu tahu, seperti yang kamu katakan, Onii-sama tidak memiliki kesan yang baik tentang kepala merah. Dia tidak suka orang-orang yang manja dan bahkan tidak memberi upaya untuk memecahkan masalah mereka. Alasan sebenarnya untuk apa yang dia lakukan adalah bahwa dia bersedia membantu budaknya bukan dia. "

Sona menjadi bingung oleh kata-katanya dan bertanya, "Apa artinya itu? Bisakah Anda menjelaskannya secara sederhana?"

Miyuki kemudian berkata, "Yang ingin saya katakan adalah bahwa Onii-sama tidak peduli apakah kepala merah itu menikahi Riser-san atau tidak. Yang dia khawatirkan adalah, anggota budaknya diseret bersamanya. Anda lihat adalah dan Onii -sama memiliki pendapat yang baik tentang anggota budaknya. Kiba-san adalah teman baik Onii-sama, Koneko patuh dan pekerja keras meskipun dia telah melalui banyak hal, maka ada Isami yang telah menjadi seperti saudara perempuan bagi kita semua dan Onii-sama merawatnya juga yang ditunjukkan oleh seberapa banyak usaha yang dia lakukan untuk melatihnya selama ini, dan meskipun Akeno-san memiliki sisi 'itu' padanya, dia membantu kita di mana saja dia bisa dan juga melakukan paling banyak pekerjaan Raja nya (dan ada juga permintaan untuk membantunya kapan saja kita bisa). "

Dia akan melanjutkan tetapi Sona menyela dan bertanya, "Tunggu, bagaimana kamu tahu tentang masa lalu Koneko karena sejauh yang aku ingat dia tidak pernah menceritakan tentang itu kepada siapa pun."

Miyuki hanya tersenyum dan berkata, "Itu bukan urusanmu, kami punya metode sendiri dan sekarang di mana aku."

Sona merasa sedikit kesal tetapi meninggalkannya karena dia tahu bahwa setiap orang memiliki cara mereka mengakses informasi.

Miyuki kemudian melanjutkan, "Jadi seperti yang aku katakan, Onii-sama hanya membantunya untuk membantu teman-teman kita agar tidak diseret bersamanya karena karena kamu mungkin tahu betapa laparnya kekuatan yang bisa didapatkan oleh Iblis. Begitu mereka mengetahui bahwa Isami telah dipojokkan perlengkapan dan asal-usul Koneko mereka akan mulai melihat mereka dengan membiakkan ternak. Juga ada Akeno-san yang tubuhnya cukup untuk membuat sebagian besar pria bernafsu padanya dan berada di bawah atap yang sama dengan Riser yang pasti akan terjadi. "

Sona kemudian berpikir sejenak dan berkata, "Lalu mengapa dia melakukannya, dia bahkan bersusah payah untuk mendorong Rias karena dia hanya ingin membantu budak-budaknya."

Mendengar pertanyaannya, gadis-gadis di tim Tatsuya memandangnya dengan aneh dan Miyuki berkata, "Sona, aku tidak berharap kamu mengajukan pertanyaan seperti itu."

Mendengar ini, bibir Sona berkedut tetapi dia mengendalikan dirinya agar tidak memukul keluar. Miyuki lalu menghela nafas dan berkata, "Kamu kan teman masa kecilnya. Jadi kamu pasti sudah mengenalnya dengan baik." Sona hanya mengangguk setuju.

Miyuki juga menganggukkan kepalanya dan berkata, "Lalu apa yang menurutmu akan terjadi jika Onii-sama secara langsung mengatakan bahwa dia putus asa dan hanya akan membantu budaknya." Dia kemudian berhenti sejenak dan kemudian berkata, "Menjadi putri manja bahwa dia adalah dia pasti akan menolak tawarannya dan juga akan mencoba untuk membuktikan bahwa dia tidak putus asa dengan langsung mencoba melawan Riser yang liga di atasnya. Jujur, dia bahkan tidak akan bisa mengikuti gerakan para Ksatria dan mengetahui daya tahan tubuhnya, permainan itu akan hilang tanpa ada anggota tim lainnya yang bertarung. "

Himari dan nekoshou lainnya kemudian menyela dan berkata, "Dan selain itu dia tidak pernah benar-benar mendorongnya. Dia bahkan tidak peduli bahkan ketika kita memberi tahu dia bahwa Rias tidak melakukan pelatihannya, namun dia kadang-kadang akan membantu anggota tim lainnya. Dan hanya tadi malam kami mendengar suara mereka berdua berbicara tentang sesuatu yang dikenali sebagai Rias dan bukan sebagai Gremory. Dia menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak percaya pada gelar dan semua hanya menerima siapa yang layak dengan apa yang dilihatnya yang membuat dia merasa lega. Tapi yang gagal dia sadari adalah bahwa dia tidak pernah mengatakan bahwa dia menganggapnya layak selama dia berbicara. "

Mereka kemudian menyilangkan tangan mereka dan berkata, "Dan apa yang tidak suka dilihat sebagai Gremory, Semua kekayaan, otoritas dan koneksi yang dia miliki adalah semua karena dia adalah Gremory. Semua pelayan yang dia miliki kecuali untuk Isami adalah semua yang direkomendasikan kepadanya oleh seseorang dalam keluarganya dan kamu harus tahu metode apa yang dia gunakan untuk mendapatkan Isami dalam gelar bangsawannya. Bahkan otoritas yang dia miliki atas Kuoh diberikan kepadanya karena Sirzechs memintanya meskipun mengetahui bagaimana buruk keterampilan administrasinya. "

Mereka kemudian menghela nafas dan kemudian berkata, "Semua dalam semua, apa yang saya katakan adalah bahwa semua itu adalah dia, adalah karena dia adalah Gremory dan ketika diminta untuk melakukan tugas yang tepat sebagai Gremory dia mengatakan bahwa dia tidak "Aku tidak ingin diakui sebagai Gremory. Maksudku, ayolah ini lelucon baginya. Bahkan jika kondisinya adalah menikah dengan orang yang tidak disukainya, alih-alih melatih dirinya sendiri dan budak-budaknya, dia berlari ke sini untuk dunia manusia sementara juga mengambil alih kota tanpa peduli tentang keamanan orang-orang yang tinggal di sini.Banyak orang meninggal karena dia tidak mengambil perhatian yang tepat tentang setan tersesat, malaikat jatuh dan imam yang datang ke kota ini. Kuoh saat ini adalah wilayah iblis yang tidak dia tanyakan kepada siapa pun tentang memasuki kota tanpa izin dan ketika ditanya mengapa dia mengatakan bahwa itu akan mengarah pada perang .Seperti serius, beberapa orang yang tidak sah mencoba memasuki wilayah Anda dan Anda bukannya menanyai mereka, biarkan mereka bebas berkeliaran dan lakukan apa yang mereka inginkan.

Sona tetap diam untuk sementara waktu dan kemudian berkata, "Aku bisa mengerti apa yang ingin kamu katakan, tetapi dari apa yang baru saja aku dengar, jangan kalian semua berpikiran sama tentang aku. Lagipula aku adalah pewaris Sitri juga dan semua hal yang aku miliki adalah karena nama Sitri? "

Mendengar pertanyaannya Miyuki menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, kamu tidak sama. Meskipun kamu adalah ahli waris Sitri dan menerima semua hak istimewa untuk menjadi satu juga, kamu tidak mengabaikan tugasmu sebagai satu. Bahkan kamu punya keluar dari pertunangan Anda dengan upaya Anda sendiri dan kami berdua tahu bahwa area yang berada di bawah pengawasan Anda di kota aman. Dan apakah Anda benar-benar berpikir bahwa dia akan menerima pengakuan Anda jika dia berpikir bahwa Anda bermasalah atau manja. Anda bekerja keras Sona dan kamu membantu budak-budakmu juga, kita semua termasuk Onii-sama tahu itu. "

Sona menjadi senang karena mereka semua berpikir begitu baik tentang dirinya dan begitu pula pikiran-pikiran Tsubaki.

Sona kemudian menyesuaikan kacamatanya dan berkata, "Tapi itu tidak berarti bahwa kalian semua agak membohongi Rias dan membuat harapannya bangkit."

Semua gadis mengangkat bahu dan berkata, "Kalau begitu, kami tidak pernah mengatakan apa pun padanya yang bohong, mengira se tidak pernah mengatakan yang sebenarnya kepadanya juga. Tapi kami masih tidak berbohong sedikit pun. Aku masih akan mengatakan itu Rias akan memenangkan pertandingan ini tetapi itu hanya jika dia tidak melakukan sesuatu yang gegabah seperti menghadapi Riser atau ratunya sendiri. Bahkan Onii-sama berkata, "Selama dia tidak terlalu percaya diri atas prestasi para pelayan dan mulai memutuskan untuk menyerang Riser sendiri dia bisa menang. ""

Sona berkeringat ketika dia mendengar itu dan berkata, "Kalian benar-benar menakutkan, aku tidak tahu apa yang akan terjadi padaku jika aku dimanjakan seperti Rias."

Mereka semua hanya tertawa dan kemudian melihat kembali ke layar untuk mengamati pertandingan.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now