ART and noble cause

2.1K 146 10
                                    

Setelah Tatsuya pergi ke sisinya dari medan perang ia menemukan banyak mayat baik iblis dan Nekomata. Dia memandangi tubuh-tubuh itu sebentar dan kemudian berpikir, 'Mereka benar-benar bengkok, untuk membunuh seluruh ras hanya karena salah satu anggota spesies mereka membunuh setan peringkat tinggi. Jika aku memiliki tipe mental seperti itu maka iblis akan binasa beberapa saat yang lalu. ' Dia kemudian memalingkan muka dan mulai berjalan lagi.

Setelah berjalan beberapa saat, dia datang di depan sekelompok besar setan tetapi sebelum mengungkapkan kehadirannya dia menggunakan topeng untuk menutupi wajahnya seperti Kakashi.

Dia mendekati mereka dan berkata, "Yo" Orang-orang yang hadir di sana menyadari kehadirannya dan segera menatapnya. Mereka semua bingung melihat manusia di sana dan waspada terhadapnya, tetapi meskipun begitu beberapa Nekomata menatapnya dengan harapan.

Salah satu iblis mengarahkan jarinya ke Tatsuya dan bertanya, "Apa yang manusia lakukan di sini?"

Tatsuya menggosok bagian belakang kepalanya dengan malu dan berkata, "Seekor kucing hitam menyeberang jalan saya sehingga saya harus berbalik dan mengambil jalan lain dan sambil berjalan di jalan setapak saya sampai di sini."

Semua Nekomata dan iblis mengedipkan mata mereka sambil menatapnya, lalu iblis yang menunjuk jarinya sebelumnya membentak dan berkata, "Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kita akan membeli omong kosong itu."

Tatsuya menatapnya dengan ekspresi tidak senang dan berkata, "Eh, kamu tidak percaya padaku, tapi kata-kata itu digunakan oleh orang yang sangat hebat dan aku menirunya dengan sempurna, bagaimana bisa gagal."

Tatsuya lalu memukul telapak tangannya dengan tangan yang lain berubah menjadi kepalan tangan ketika ekspresi kesadaran muncul di wajahnya dan dia berkata, "Tidak, Tunggu aku ingat sekarang, dia juga tidak pernah bisa membuat orang lain percaya padanya. Hmm hmm Sekarang itu membuat merasakan."

Sementara Tatsuya melakukan ini, iblis semakin frustrasi. Akhirnya karena tidak sanggup menahan frustrasi, dia menyerang Tatsuya sambil berteriak, "Dasar omong kosong, DIE !!!"

Tapi saat tinjunya hendak terhubung, dia meledak ke cahaya putih dan menghilang dari pandangan semua orang membuat mereka semua kecuali Tatsuya melebarkan mata mereka karena terkejut.

Tatsuya berdiri di tempat dia berdiri sebelumnya dengan pistol perak di tangannya dan berkata, "Kamu setan, pasti kurang sopan santun. Tidak ada yang mengajarimu bahwa kamu tidak boleh mengganggu siapa pun ketika mereka berbicara. * Menghela nafas * Jadi banyak bagi Anda untuk hidup dalam masyarakat aristokrat. "

Semua setan menatap Tatsuya dengan membenci di mata mereka, tetapi tidak satupun dari mereka mengambil tindakan terhadapnya. Mereka semua sekarang tahu bahwa Tatsuya bukan manusia biasa dan kita sekarang waspada terhadapnya.

Tatsuya memandang semua orang yang ada di sana dan menyeringai. "Kamu tidak sebodoh yang kukira kalian semua akan mempertimbangkan sebagian besar dari kamu hanyalah omong kosong sombong. Sekarang apa yang ingin aku tahu siapa yang memerintahkan kamu untuk menyerang Nekomata."

Salah satu iblis yang telah berusaha menekan amarahnya akhirnya gagal dan berkata, "Mengapa kamu ingin tahu itu dan siapa yang kamu pikir kamu akan mengajukan pertanyaan kepada kami. Kamu hanya manusia jadi ingatlah tempatmu dan jika Anda tidak tahu apa tempat Anda lalu biarkan saya memberi tahu Anda, itu di bawah kaki saya. "

Tatsuya menatap iblis dengan ekspresi geli dan kemudian mengusap tangannya ke udara dan tepat setelah dia melakukan itu kaki iblis terputus membuat percikan darah di sekitarnya.

Tatsuya kemudian mulai berjalan menuju iblis yang terluka yang menangis kesakitan. Semua Iblis lain melihat pemandangan di depan mereka dengan ketakutan, mereka semua ingin membantu sesama Iblis mereka tetapi tidak dapat bergerak karena ketakutan.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora