riser one again

1.7K 121 1
                                    

Keesokan harinya Tatsuya dan yang lainnya pergi ke sekolah dengan normal karena Tatsuya belum memberi tahu mereka bahwa Riser akan berkunjung hari ini. Sekolah berjalan normal dan di akhir sisa timnya memutuskan untuk pulang dan berlatih dengan familiar mereka banyak kejutan Tatsuya.

Saat ini di luar clubhouse ORC:

Isami dan Kiba berjalan menuju ruang klub dan Isami bertanya pada Kiba, "Kiba mengapa prez spacing kemarin? Apakah kamu punya ide?"

Kiba menatapnya dan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Maaf aku tidak tahu tentang itu. Mungkin ada urusan dalam rumah Gremory."

Isami Berpikir sejenak dan kemudian bertanya, "Apakah kamu pikir Akeno-san akan tahu tentang itu?"

Kiba tersenyum dan berkata, "Saya pikir dia harus tahu. Dia adalah wanita tangan kanan Presiden."

Tiba-tiba Kiba dan Isami menjadi waspada dan Isami berkata, "Ada seseorang di dalam ruang klub. Kamu kenal orang itu, Kiba?"

Kiba terkejut melihat bahwa Isami bisa merasakan orang di dalam ruang klub juga dan sekarang mengerti seberapa efektif pelatihan Tatsuya. Kiba kemudian keluar dari kebodohannya dan berkata, "Ya, saya mengenali tanda tangan energi ini. Jangan khawatir orang ini bukan musuh dan kemudian mulai berjalan menuju ruang klub.

Isami menatap punggungnya dan kemudian mengangkat bahu dan mulai mengikutinya.

Segera mereka berdua masuk dan membuka pintu ruang rapat. Segera setelah mereka membuka pintu, sisa anggota kelompok Gremory mulai terlihat bersama dengan seorang pelayan berambut perak mengenakan pakaian pelayan Perancis berwarna biru dan putih.

Rias kemudian melihat ke arah pintu dan bertanya, "Kalian berdua akhirnya di sini. Di mana yang lain?"

Isami menatap Rias dan berkata, "Gadis-gadis itu kembali berlatih dengan familier mereka meskipun itu hanya alasan dan sekarang sedang berbelanja bersama, dan Tatsuya pergi ke Dewan Siswa untuk membantu mereka dalam pekerjaan. Tapi siapa dia? " sambil menunjuk pelayan itu.

Grayfia mendengar pertanyaannya membungkuk dan berkata, "Senang bertemu denganmu, aku Grayfia Lucifuge, seorang pembantu rumah tangga Gremory."

Rias mengangguk dan berkata, "Oke, sekarang ada sesuatu yang harus kukatakan padamu."

Grayfia menatap Rias dan bertanya, "Rias-sama ingin aku menjelaskan situasinya?"

Rias mengangkat tangannya untuk menghentikannya dan berkata, "Biarkan aku melakukannya." Dia kemudian melihat yang lain dan berkata, "Yang benar adalah-"

Tapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, ruangan itu menyala dalam nyala api dan ada lingkaran sihir berwarna oranye besar di lantai. Kiba memandangi lingkaran dan bergumam dengan sedikit racun di suaranya, "Phenex"

Kemudian seorang pria berambut pirang mengenakan jas merah dan celana panjang dengan kemeja putih di bawah mantel muncul dari lingkaran.

Pria berambut pirang itu berkata, "Riser belum pernah ke dunia manusia selama beberapa waktu."

Dia kemudian menatap Rias dan berkata, "Riser telah datang untukmu, Rias, cintaku." dengan nada sombong.

Isami jelas tidak suka nadanya memandang Grayfia dan bertanya, "Siapa dia?"

Grayfia menutup matanya dan berkata, "Dia adalah Riser Phenex-sama, iblis yang murni dari keluarga Phenex dan tunangannya untuk pewaris keluarga Gremory."

Isami kemudian memproses informasi yang baru saja dia terima dan berkata, "Tunangan ke ahli waris keluarga Gremory. Maka itu berarti dia adalah-"

Grayfia mengangguk dan berkata, "Ya, Riser-sama bertunangan dengan wanita Rias."

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now