start

8.7K 399 29
                                    

Di sebuah ruangan, seorang bocah lelaki kecil dengan rambut hitam berbaring di tempat tidur, penampilan bocah lelaki itu bisa dianggap lucu dan ramping. Setelah beberapa saat, bocah itu membuka matanya dan memeriksa sekelilingnya. Dia tiba-tiba mendapat beberapa informasi atau lebih tepatnya kenangan di kepalanya. Dia mencengkeram kepalanya dan menggertakkan giginya karena sakit.

Setelah beberapa saat, dia terengah-engah dan berkeringat juga. Dia berdiri dari tempat tidur dan mulai berjalan menuju kamar mandi. Sambil berjalan dia berkata, "Jadi nama saya Tatsuya Shiba juga dan saya tinggal di kota Kuoh, orang tua saya meninggal 2 bulan lalu dalam kecelakaan mobil dan kerabat saya meninggalkan saya sendirian di rumah ini karena mereka tidak ingin membawa saya masuk. "

Ketika sampai di kamar mandi, dia pertama-tama mandi dan memeriksa tubuhnya. Setelah berganti pakaian, ia pergi ke ruang tamu dan mulai berpikir apa yang akan ia lakukan di masa depan dan membuat pelatihan untuk dirinya sendiri.

Tiba-tiba dia berpikir bahwa dia tidak memiliki cara untuk memeriksa kondisi fisik dan kekuatannya, jadi dia berpikir untuk menggunakan penciptaan sihirnya untuk menciptakan kemampuan penilaian. Tiba-tiba sentakan arus melewati tubuhnya.

Dia berpikir dalam benaknya dan berkata, "Status" dan tiba-tiba sebuah tampilan holografik kecil datang di depannya.

-------------------------------------------------- ----------------------------------------

Nama: TATSUYA SHIBA.

Umur: 4.

Ras: Manusia Tinggi

HP: 1000 (Rata-rata manusia dewasa sekitar 500)

MP: 1000 (Rata-rata manusia dewasa sekitar 100)

CP: 1000 (Rata-rata manusia dewasa sekitar 100)

STR: 50 (Rata-rata manusia dewasa sekitar 20-25)

AGI: 50 (Rata-rata manusia dewasa sekitar 15)

END: 42 (Rata-rata manusia dewasa sekitar 30)

INT: 50 (Rata-rata manusia dewasa sekitar 20-25)

WIS: 28 (Rata-rata manusia dewasa sekitar 30-35)

LUK: 100

KETERAMPILAN:

create skill.
pertumbuhan super(pasif). penilaian.
kekuatan Saiki Kusuo

-------------------------------------------------- ----------------------------------------

Melihat statusnya satu hal yang jelas baginya adalah kebenaran yang menyedihkan tentang kekuatannya .... DIA MASIH HARUS BELAJAR !!!!!

Sementara dia masih depresi dia berpikir sebentar tetapi tidak mengerti beberapa hal. Pertama, mengapa rasnya Manusia, bukan hanya Manusia dan apa arti CP dalam statusnya tetapi mengabaikannya. Dia tahu mengapa statusnya setinggi itu karena pertumbuhan terus-menerus yang disebabkan oleh kekuatan phychic pada tubuhnya sekarang, satu-satunya hal yang tersisa untuk dilakukan adalah membuat keterampilan mengendalikan dan menyembunyikan kekuatannya bersama dengan keterampilan berguna lainnya.

TIMESKIP:

Setelah berjam-jam berpikir, Tatsuya membuat sihir dan keterampilan baru:
1) PENIPUAN untuk menyembunyikan tanda tangan energinya
2) FILM PERLINDUNGAN untuk tidak menggunakan batu dan psikometrinya karena kesalahan. 3) KONTROL PSIKCHIK untuk mengendalikan kekuatan psikisnya.
4) ELEMENTAL MAGIC
5) MAGIC SPACE-TIME

6) CLOSE COMBAT

7) MAGIC PENCIPTAAN

8) BARRIER MAGIC

LIFE IN DXD (BOOK 1)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora