hag and vixen

1.7K 115 0
                                    

Setelah Tatsuya menyembuhkan mereka semua dan membawa seluruh gimnasium kembali ke kondisi semula, Tatsuya dan tim Gremory kembali ke ORC merayakan kemenangan Gremory dan Kurumi, meskipun satu-satunya yang senang dengan kemenangannya adalah Kurumi sendiri.

Rias kemudian menatap Isami dan berkata, "Kalau begitu mari kita pergi dan membuatmu familiar." Dia kemudian menatap Tatsuya dan berkata, "Kamu tahu bagaimana jika ada di antara kamu yang bergabung dengan budak-budakku, kamu juga bisa menjadi familiar bagi dirimu sendiri."

Tatsuya kemudian memandang rekan satu timnya dan bertanya, "Jadi para gadis ingin membuat kesepakatan dengan iblis."

Mereka semua tersenyum dan berkata pada saat yang sama, "Tidak, terima kasih" membuat alis Rias sedikit merengut, tetapi dia kemudian menghela nafas dan berkata, "Yah, sangat disesalkan tapi aku tidak bisa membawa mereka yang bukan bagian dari budak-budakku bersamaku dan lalu berteleportasi dengan budak-budaknya.

Tatsuya kemudian memandang yang lain dan berkata, "Baiklah, akankah kita pergi?"

Mereka memandangnya dan berkata, "Apakah kamu tidak ingin melihat familiar mana yang akan dia dapatkan?"

Tatsuya mengangguk dan berkata, "Tentu saja aku ingin melihat, tetapi jangan kalian juga ingin familiar untuk dirimu sendiri, aku sudah membuat pengaturan."

Mendengar kata-katanya, mereka semua bersemangat dan memeluk dan mengatakan hal-hal "terima kasih" dan "mencintaimu". Kurumi kemudian kembali ke dalam Tatsuya dan kemudian mereka semua berteleportasi ke hutan yang sudah akrab juga.

Segera setelah mereka diteleportasi, pemandangan yang menunggu mereka adalah hutan yang sepertinya keluar dari film horor.

Mereka melihat sekeliling sebentar dan kemudian gadis-gadis itu berkata serempak, "Menyeramkan"

Tatsuya mengabaikan mereka dan memandangi sekelompok orang di depan mereka yang menatapnya dan timnya dengan wajah terkejut.

Tatsuya mengangkat tangannya dan berkata, "Bagaimana kabarmu Rias dan tim, apakah kamu merindukanku?" dengan senyum cerah di wajahnya.

Gadis-gadis yang melihatnya memerah tetapi kemudian Rias menginjaknya dan berkata, "Apa yang kamu lakukan di sini Tatsuya, jangan tinggalkan itu, Katakan padaku bagaimana kabarmu bahkan di sini."

Tatsuya menatapnya dan berkata, "Apa, aku tidak perlu membuat kesepakatan dengan iblis untuk datang ke sini, aku punya koneksi sendiri juga, kan Zatuji."

Ketika dia mengatakan bahwa salinan murah Ash Ketchum melompat dari pohon mengejutkan para gadis yang datang ke sini untuk pertama kalinya.

Orang yang melompat dari pohon adalah seorang lelaki tua yang mengenakan topi biru dengan baju tanpa lengan dan celana pendek.

Orang itu memandang Tatsuya dan berkata, "Sudah lama tidak bertemu teman saya."

Tatsuya berjalan ke arahnya dan menjabat tangannya. Dia kemudian melihat ke timnya dan berkata, "Temui dia cewek, dia adalah master yang sudah dikenalnya, dia akan mengajakmu berkeliling dan akan membantumu mendapatkan familiar, tetapi jika kamu ingin bebas berkeliaran kamu diperbolehkan melakukan itu."

Dia kemudian memandang Zatuji dan berkata, "Kamu tidak punya masalah dengan itu kan?"

Zatuji memberinya acungan jempol dan berkata, "Aku biasanya tidak membiarkan itu, tetapi karena kamu yang bertanya padaku, aku tidak punya masalah."

Dia kemudian memandang yang lain dan berkata, "Baiklah, kalau begitu aku akan pergi." Dia mengatakan itu dan segera mulai melompat dari pohon ke pohon.

Yang lain menatapnya dan kemudian saling memandang dan bertanya, "Di mana dia pergi?"

Zatuji kemudian berkata, "Oh, dia pasti pergi untuk menemui seorang teman lama."

LIFE IN DXD (BOOK 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang