yo!

3.2K 185 2
                                    

Di sebuah gudang kumuh di Kuoh, banyak orang berjubah hadir dan berbicara satu sama lain, lebih seperti mencoba menghabiskan waktu mereka. Mereka sepertinya sedang menunggu seseorang tetapi sepertinya orang-orang yang mereka tunggu terlambat.

Tidak dapat menahan kebosanan dan merasa frustrasi salah satu dari orang berjubah itu membenturkan tinjunya ke dinding dan berkata, "Mereka jelas-jelas mengejek kita sehingga membuat faksi penyihir dari THE KHAOS BRIGADE menunggu begitu lama sehingga iblis-iblis itu tampaknya memiliki harapan kematian atau apa. "

Mendengarnya banyak orang lain dalam kelompok itu juga mengangkat suara mereka. Mereka semua sangat jengkel dan ketika salah satu dari mereka mengangkat suara mereka yang lain juga mengeluarkan emosi mereka dan mulai mengeluh juga. "Bos, aku bilang kita harus membunuh mereka begitu mereka tiba. Mereka harus tahu bahwa kita bukan sekadar penurut yang bisa mereka kendalikan, bahkan jika mereka adalah iblis, kita tidak kalah hebat dari mereka."

Bos penyihir itu tidak mengatakan apa-apa dan memandangi bawahannya dan berkata dengan suara dingin, "SHUT UP" Mendengar nada dinginnya, bawahan itu berhenti mengeluh dan menatapnya menunggu untuk menjawab mereka. Bos melihat dan semuanya dan kemudian berkata, "Aku tahu kalian semua sangat jengkel, aku juga bosan. Tapi misi ini penting bagi kita para penyihir untuk mendapatkan segala jenis kekuatan sihir yang bisa kita dapatkan. Kita pasti akan tingkatkan kekuatan dan kekuasaan kita atas dunia ini tetapi kita harus memiliki kesabaran, hal yang akan kita dapatkan hari ini akan meningkatkan kekuatan kita dengan margin yang sangat besar sehingga kita tidak dapat melakukan apapun sebelum kita mendapatkannya. "

Mendengar jawaban pemimpin mereka, para bawahan menjadi tenang dan sekarang dengan sabar menunggu setan datang. Mereka juga ingin mendapatkan kekuasaan karena di dunia supernatural semakin banyak kekuatan yang Anda miliki, semakin besar pengaruh yang Anda miliki dan memiliki pengaruh yang lebih tinggi dapat menjadi hal yang baik untuk menyelamatkan hidup seseorang dari waktu ke waktu.

Sementara mereka mulai berbicara satu sama lain, lingkaran sihir muncul di dalam gudang dan lima orang keluar dari lingkaran.

Mereka berlima adalah laki-laki tetapi satu dari mereka membawa dua gadis di pundaknya. Orang di tengah-tengah mereka maju ke depan dan berkata, "maaf sudah terlambat, saya harap Anda tidak menunggu lama."

Para penyihir yang mendengarnya secara internal mengutuknya dan mereka semua berpikir, 'Seolah-olah kita "tidak menunggu lama", kami menunggu selama tiga jam, A FRICKING THREE HOURS. Apakah selama itu hanya omong kosong bagimu. '

Pria yang merupakan bos para penyihir memandang ke arah iblis dengan wajah tanpa ekspresi dan bertanya, "apakah Anda membawa 'itu' dan saya juga ingin bertanya mengapa Anda begitu terlambat?"

Iblis yang mendengarnya tidak puas dengan jawaban si penyihir tetapi tetap tenang dan berkata, "ya, kita punya 'itu' dan kita terlambat karena kita bertemu dengan seorang gadis yang mencoba menghentikan kita. Sihir lelaki serius klan Abaddon pasti memegang hingga pengakuannya yang membawa kita keluar.

Ketika si penyihir mendengar ini, matanya melebar dan dia memandang ke arah dua gadis di salah satu bahu iblis. Laki-laki itu kembali menatap iblis yang sedang berbicara dengannya dan berkata, "Maksudmu, kamu membawa Leviathan dan Abaddon ya?"

Iblis melihat ke belakang dengan senyum puas dan berkata, "ya kita memiliki keduanya, Anda ingin membeli yang lain juga?" Pesulap itu tidak terlalu banyak berpikir dan berkata, "tentu saja mendapatkan salah satu dari tujuh puluh dua pilar sihir bukanlah kesempatan yang orang temui dengan mudah."

Senyum iblis itu melebar dan dia berkata, "tentu saja dan Anda tidak perlu khawatir menahan mereka karena Leviathan tertidur dan kami telah mematahkan anggota tubuh Abaddon dan sihirnya sudah habis sekarang mari kita bicara tentang masalah pric - "

Saat dia akan melanjutkan, iblis diliputi menara api. Iblis lain yang datang bersamanya terkejut dengan ini dan melihat ke arah para penyihir dengan ekspresi kebencian.

Bos para penyihir memandang iblis-iblis lain dan berkata, "terima kasih telah menambahkan bonus pada permintaan kami dan karena kamu telah menyelesaikan tugasmu kamu semua bisa mati." Pesulap lain yang mendengarnya kaget dan tertawa jahat. Mereka mengerti bahwa bos mereka tidak akan membiarkan mereka hidup sejak awal. Mereka semua mulai melantunkan mantra mereka dan siap untuk menyerang iblis.

Iblis yang sekarang mengerti motif para penyihir mulai mempersiapkan sihir mereka sendiri. Tiba-tiba sejumlah besar proyektil ditembakkan ke arah setan. Iblis yang melihat jumlah proyektil yang mendatanginya sangat ketakutan dan marah. Mereka segera membuat penghalang untuk melindungi mereka tetapi mereka tahu bahwa penghalang itu tidak akan bertahan cukup lama.

Iblis yang menggendong gadis-gadis itu tidak tahan lagi dan berkata, "Dasar keparat, kau harus tahu bahwa gadis-gadis itu masih bersama kita dan akan mati juga." Bos penyihir yang mendengar ini menatapnya dengan ekspresi geli dan berkata, "Maksudmu gadis-gadis ini" dan mengetuk tongkatnya di tanah.

Ketika dia mengatakan bahwa gadis-gadis itu lenyap dari pundak iblis dan muncul di samping penyihir, iblis dikejutkan oleh hal ini dan panik karena chip tawar mereka sekarang ada di tangan musuh mereka.

Kepala pesulap hendak menyerang iblis ketika tiba-tiba pintu gudang terbuka dan seorang anak laki-laki masuk dan mengangkat tangannya dan berkata, "yo".

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now