meeting the crow

2.6K 168 7
                                    

Setelah kembali ke rumah, dia dihujani banyak pertanyaan dari semua gadis dan dia harus duduk berjam-jam untuk menjawab semua pertanyaan mereka. Dia bahkan memberi tahu mereka tentang konfrontasinya dengan Sona dan yang lain tentang identitasnya yang diungkapkan kepada mereka. Dia juga memberi tahu identitas mereka kepada para gadis dan memperingatkan mereka untuk tidak menceritakan tentang kekuatan mereka.

Setelah menjawab semua pertanyaan mereka, Tatsuya memutuskan untuk tidur, tetapi ketika dia memperhatikan bahwa yang lain mengikutinya, dia berbalik dan bertanya, "Apa yang kamu inginkan sekarang." Mereka semua berkata pada saat yang sama, "Kami akan tidur denganmu malam ini." Tatsuya mengangkat alisnya dan bertanya, "Dan mengapa aku berutang kesenangan ini?" Kurumi maju dan berkata, "Apakah kamu bahkan perlu izin untuk tidur bersama kami?"

Tatsuya memandangnya dan kemudian berkata, "Tidak, kalian bertiga bisa dimengerti tetapi mengapa Ingvild ikut dengan kalian bertiga juga." Mereka semua kemudian menatap Ingvild yang membuatnya gugup. Ingvild kemudian membangun keberanian dan berkata, "Apa, aku tidak ingin tidur sendirian ketika kalian semua tidur bersama." Tatsuya menatapnya dan berkata, "Tapi apakah kamu yakin, aku akan tidur di sana juga." Ingvild menganggukkan kepalanya dan berkata dengan malu-malu, "Kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu yang bisa saya kelola, selain kamu adalah orang yang menyembuhkan saya dan saya mendengar dari orang lain bahwa Anda memegang tangan saya sepanjang waktu saat Anda menyembuhkan saya, jadi itu bukan masalah besar."

Tatsuya menatapnya sebentar dan kemudian menghela nafas dan berkata, "Oke, kalian berempat di tempat tidur, aku akan tidur di lantai." Yang lain mulai membantah tetapi Tatsuya berdiri diam untuk sementara waktu dan kemudian berkata, "Lihat itu tidak cocok denganku untuk membuat Ingvild tidur bersama kita seperti itu, jadi mari kita tidur seperti itu."

Mereka masih enggan tetapi masih mengangguk. Melihat itu, Tatsuya tersenyum dan berkata, "Sebagai gantinya kita bisa berkencan jika kamu mau." Suasana hati mereka berubah dalam sekejap dan mereka memeluknya dan kemudian masuk ke dalam kamarnya. Tatsuya kemudian memandang Ingvild dan berkata, "Kamu tidak harus memaksakan diri untuk melakukan apa yang dilakukan orang lain, kamu bebas sekarang dan harus melakukan apa yang kamu inginkan. Bahkan jika kamu berada di tim saya, kamu masih memiliki kemauan sendiri, jadi ikuti saja. " Dia kemudian menepuk kepalanya dan kemudian masuk ke dalam ruangan.

Ingvild berdiri di sana untuk sementara waktu dan kemudian meletakkan tangannya di tempat Tatsuya menepuk. Dia kemudian tersipu dan tiba-tiba menggelengkan kepalanya. Setelah menjernihkan pikirannya, dia tersenyum lalu masuk ke dalam kamar untuk tidur.

Keesokan harinya Tatsuya bangun lebih dulu dan melihat semua orang menempel padanya, bahkan Ingvild ada di sana. Dia menghela nafas lelah tetapi tersenyum pada mereka. Dia kemudian pergi untuk latihan dan setelah kembali ke rumah dia menemukan yang lain melakukan apa yang biasanya mereka lakukan. Ingvild dan Himari menyiapkan sarapan sambil juga mengajar Miyuki dan Kurumi bermalas-malasan di pagi hari. Mereka tidak perlu khawatir tentang sekolah karena mereka semua sudah mulai homeschooling dan memutuskan untuk masuk sekolah menengah.

Setelah disegarkan dan sarapan, Tatsuya pergi untuk pekerjaannya sambil meninggalkan klon bayangan di belakang untuk membantu yang lain berlatih banyak untuk kecewa. Tatsuya juga memberi Ingvild senjata karena dia memiliki sedikit atau tanpa ketahanan fisik. Menjadi Iblis dan itu juga merupakan keturunan maou membuatnya layak dalam sihir dan dia hanya perlu melatih kontrolnya karena dia memiliki kekuatan sihir yang cukup.

Tatsuya telah memberinya cambuk petir yang dapat diperpanjang (cambuk Lucy dari ekor peri), cambuk juga memiliki kemampuan untuk menyerap setiap serangan petir atau guntur dan menggunakannya untuk melawan musuh. Itu adalah pasangan yang cocok untuknya seperti ketika dikombinasikan dengan sihir airnya itu akan sangat efektif. Itu bagus untuk musuh jarak menengah dan jarak jauh, juga sangat fleksibel karena dapat dikeraskan untuk membentuk batang atau tombak juga. Untuk jarak dekat dia diajarkan seni bela diri yang berbeda.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now