lose

2.1K 143 3
                                    

Setelah kesepakatan antara Tatsuya dan Serafall dilakukan banyak untuk kekecewaan Sona. Semua anggota lain dari budak-budaknya dan tim Tatsuya memutuskan untuk bergabung dengannya juga. Serafall sibuk mengambil foto dan video Sona sembari mencegah orang aneh dari dekat mereka.

Tatsuya yang sedang melihat pemandangan di restorannya sementara klonnya bekerja sangat menikmati. Gaun gadis ajaib yang telah dia berikan kepada mereka terlihat bagus pada mereka dan dia cukup senang bahwa Sona lupa dompetnya.

Sona malu mengenakan pakaian gadis ajaib dan bahkan lebih marah ketika dia melihat saudara perempuannya mengambil gambarnya sementara darah menetes dari hidungnya saat dia berjalan di sekitar restoran. Dia kemudian menatap Tatsuya yang mengagumi mereka semua dengan senyum yang menyenangkan di wajahnya dan merasa cukup rumit. Di satu sisi dia marah padanya karena menjebaknya tetapi di sisi lain dia senang bahwa dia menikmati menatapnya ketika dia mengenakan kostum itu.

Pada akhir hari itu Tatsuya juga bertemu Mil-tans terkenal yang datang mendengar berita tentang acara tersebut. Dia sangat senang dengan hasil yang ditunjukkan oleh acara tersebut dan memutuskan untuk menipu Sona sekali lagi.

Setelah semuanya selesai, Tatsuya mengumpulkan semua orang yang bekerja hari itu dan mengambil foto kelompok untuk mengenang acara tersebut.

Tatsuya menawari mereka semua untuk makan malam bersama mereka dan mereka semua langsung setuju dan pergi ke kediaman Shiba.

Tatsuya memutuskan untuk memasak dan memandangi gadis-gadis dan berkata, "Kalian bisa pergi dan mandi dan sementara itu aku akan menyiapkan makan malam."

Mereka semua mengangguk pada sarannya karena mereka cukup lelah setelah bekerja begitu lama.

Begitu mereka memasuki kamar mandi, mereka cukup terkejut melihat betapa besar dan megahnya kamar itu. Bisa dikatakan bahwa alih-alih mandi mereka berada di kolam renang.

Sambil mandi Himari memandang Sona dan bertanya, "Jadi, apakah kamu akan bermain catur dengannya setelah ini."

Ketika dia mengajukan pertanyaan ini, mereka semua memandangnya menunggu jawaban. Sona menatap Himari dan kemudian berkata, "Mungkin aku akan bermain, itu akan membantuku rileks setelah melewati semua neraka itu. Aku sangat frustrasi sehingga aku benar-benar ingin mengalahkannya hari ini."

. Serafall kemudian mendatanginya dan berkata, "Tapi bagaimana jika kamu kehilangan So-tan maka kamu akan memintanya menjadi tunanganmu hari ini."

Sona yang mendengar kakaknya mengatakan itu segera tersipu dan meletakkan kepalanya di bawah air.

Serafall kemudian memandang Tsubaki dan bertanya, "Dan apa yang kamu tunggu Tsubaki-chan, kamu juga tidak menyukainya."

Tsubaki memandang langit-langit dan berkata, "Ya aku memang menyukainya, tetapi aku sedang menunggu master jeniusku untuk mengalahkannya terlebih dahulu atau dia akan menambah beban kerjaku karena frustrasi." Dia kemudian memandang Serafall dan berkata, "Dan kamu tidak dalam posisi untuk bertanya pada Serafall-sama itu. Apakah kamu tidak sama denganku yang masih menunggu kesempatan untuk melamarnya?"

Mendengar kata-katanya, anggota-anggota lain dari kelompok Sitri terkejut bahwa seorang maou pun jatuh cinta pada Tatsuya.

Serafall yang mendengar Tsubaki sedikit memerah dan berkata, "Aku akan melamarnya begitu dia mengalahkan So-tan, kalau tidak, So-tan akan jauh lebih kejam bagiku."

Asia kemudian datang ke samping Sona dan berkata, "Sona-san banyak nyawa bergantung padamu jadi cobalah yang terbaik untuk kalah melawannya."

Sona yang mendengar Asia tidak yakin apakah merasa bahagia karena didorong atau sedih meminta dia untuk kalah.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang