YOU LIED TO ME!!!

2.5K 177 3
                                    

Ingvild yang mendengarnya tetap diam dan sedang mencerna informasi yang didapatnya. Setelah selesai, dia kembali menatap Tatsuya dan bertanya, "Bisakah aku kembali ke duniaku sendiri?" Tatsuya menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, itu tidak mungkin karena di duniamu kamu sudah mati."

Mendengarnya, Ingvild menjadi depresi dan melihat ke bawah. Melihatnya, Tatsuya juga menjadi sedikit sedih dan berkata, "Aku tidak bisa mengirimmu ke duniamu saat ini, tetapi aku masih bisa mengirimmu beberapa tahun setelah kau mati."

Ingvild mengangkat kepalanya dan menatap Tatsuya dengan sedikit harapan. Dia bertanya, "Berapa tahun lagi?" Tatsuya balas menatapnya dan berkata, "100 tahun."

Wajah Ingvild menjadi netral dan dia menatap tajam ke arah Tatsuya dan bertanya, "Bagaimana kamu bisa mengatakan 100 tahun sebagai 'sedikit'?"

Tatsuya yang mendengarnya menatap balik padanya dengan ekspresi netral juga dan berkata, "itu adalah tawaran terbaik yang bisa aku berikan, ambil atau tinggalkan."

Ingvild sekali lagi mulai berpikir dan setelah beberapa saat menghela nafas dan berkata, "Oke, aku ingin kembali ke duniaku sendiri."

Tatsuya lalu bertanya kepadanya dengan suara penasaran, "Itu harus dilakukan, tetapi bolehkah saya bertanya mengapa Anda ingin kembali ke dunia Anda sendiri ketika tidak ada yang akan Anda kenali karena peradaban telah maju pesat sejak saat itu. Anda bahkan punya pilihan untuk pergi ke dunia lain dan mulai dari awal. "

Ingvild kemudian menunjukkan senyum tak berdaya dan berkata, "Saya ingin kembali ke dunia lama saya karena saya belum melihat apa pun di sana. Satu-satunya yang saya lihat adalah kota saya sendiri, laut dan saya hanya punya beberapa teman. Itu mengapa saya ingin kembali ke dunia lama saya dan menjelajahinya dan mendapatkan lebih banyak teman. "

Tatsuya masih terlihat bingung dan bertanya, "Tapi tidak bisakah kamu melakukan hal yang sama di dunia baru. Kamu dapat menjelajahinya dan bahkan mendapatkan teman baru di sana jadi mengapa kamu ingin kembali."

Ingvild kemudian berkata, "Aku ingin menjelajahi duniaku dulu dan ingin mengalaminya secara keseluruhan, bahkan jika gagasan tentang dunia baru menarik, aku entah bagaimana masih merasa terikat dengan duniaku sendiri." Tatsuya menatapnya dan berpikir, 'klise'.

Tapi kemudian Ingvild membuat ekspresi serius dan berkata, "plus ada juga kemungkinan bahwa dunia baru tidak aman, bagaimana jika itu adalah dunia yang memperlakukan wanita secara tidak adil. Ada juga kemungkinan dikirim ke lokasi berbahaya. Aku bisa bahkan dikirim ke sana makhluk. Ada banyak dan banyak kemungkinan yang tidak cocok di dunia baru itu dan aku bahkan tidak tahu apa-apa tentang itu. "

Mendengarkan Tatsuya-nya juga terkesan oleh kecerdasannya dan bertanya, "Kalau begitu, bagaimana kamu bisa percaya bahwa tidak ada hal-hal seperti itu di duniamu sebelumnya, lagipula masyarakat pasti akan mengalami perubahan dalam 100 tahun?"

Ingvild mendengar pertanyaannya dan menjawab sambil tersenyum, "Saya tidak tahu itu, saya hanya bertaruh di sini. Dan ada juga fakta bahwa saya setidaknya tahu sesuatu tentang dunia saya sendiri, seperti bahasa dan macam-macam. Saya tahu bahwa saya mengambil taruhan besar tetapi hanya itu yang bisa saya pikirkan. "

Tatsuya lalu mengusap dagunya dan bertanya, "Lalu bagaimana dengan pergi ke surga, kamu juga punya pilihan itu." Ingvild menggelengkan kepalanya dan berkata, "Itu tidak penting karena apa yang saya katakan di awal juga benar, saya masih ingin menjelajahi dunia dan mencari teman baru."

Tatsuya menatapnya dengan ekspresi netral dan bertanya, "Apakah kamu yakin? Ada banyak yang ingin apa yang kamu tolak begitu saja." Ingvild tersenyum dan berkata, "Aku akan berpikir untuk pergi ke sana lain kali aku akan mati, setelah semua bahkan jika aku mati lagi, aku akan kembali ke sini kan?"

Tatsuya tersenyum dan berkata, "Itu benar. Lalu apa keinginan yang kamu inginkan." Ingvild tersenyum cerah dan berkata, "Harapan yang saya inginkan adalah kekebalan tinggi terhadap segala jenis penyakit?"

Tatsuya kemudian menatapnya dengan ekspresi bingung dan bertanya, "mengapa kamu menginginkan itu, kamu dapat dengan mudah meminta kekuatan, uang, penampilan, dll. Dan yang kamu inginkan adalah kekebalan. Mengapa?"

Ingvild sekali lagi tersenyum tak berdaya dan berkata, "Anda lihat saya tidak dapat menjelajahi dunia dan berteman banyak karena tubuh saya selalu rentan terhadap penyakit dan sebagian besar waktu saya berada di tempat tidur, jadi kali ini saya ingin hindari semua itu. "

Tatsuya memberikan anggukan pengertian dan kemudian mengangkat tangannya dan mengarahkannya ke Ingvild.

Ingvild memandang tangannya dan tiba-tiba tubuhnya mulai bersinar. Dia tampak mulai memeriksa tubuhnya dan berpikir, "Ini terasa sangat enak dan bahkan rasa sakit di tubuhku mereda ahhh, sungguh suatu kebahagiaan." Tubuhnya berhenti bercahaya dan dia menatap Tatsuya.

Tatsuya menatap balik padanya juga dan berkata, "Aku telah memenuhi keinginanmu dan kamu sekarang kembali ke duniamu. Sekarang melangkah keluar dari ruangan dan berjalan lurus di lorong. Setelah kamu mencapai sebuah ruangan dengan meja besar di tengahnya Anda akan menemukan tiga gadis di sana meminta mereka untuk membantu Anda memeriksa kondisi fisik tubuh Anda. Katakan bahwa Tatsuya berkata begitu. " Dia kemudian bergerak ke pintu dan berkata, "Sekarang pergi" Ingvild hanya mengangguk dan kemudian melangkah keluar dari ruangan.

Begitu pintunya tertutup dan Tatsuya memastikan Ingvild pergi, Tatsuya menghela nafas dan berkata, "Berbicara seperti itu terasa terlalu aneh. Aku tidak akan melakukannya lagi."

Kuisha yang diam selama seluruh cobaan akhirnya membuka mulutnya dan bertanya, "apa itu?" Tatsuya menatapnya dan berkata dengan nada netral, "Konsekuensi membuatku duduk di sini tanpa melakukan apa-apa." Kuisha menatapnya dengan ekspresi datar dan bertanya, "Apakah itu baik bagi kita untuk melakukan itu." Tatsuya melambaikan tangannya dan berkata, "Tenang itu bukan masalah besar selain dia bangun setelah 100 tahun. Aku lebih khawatir tentang apa yang harus dilakukan jika dia meminta untuk membawanya ke dunia lain." Kuisha berpikir sebentar, lalu mengangkat bahu dan berkata, "Apa pun yang bukan aku yang mengatakan apa-apa. Kau akan menjadi satu-satunya yang akan menanggung akibatnya."

Mendengar bibirnya Tatsuya bergerak sedikit. Dia kemudian menatapnya dan bertanya, "Dan apa yang bersinar padanya." Tatsuya sekali lagi menatapnya dan berkata, "Oh itu, aku baru saja mengurangi rasa sakit pada persendian tubuhnya dan menyembuhkan efek samping dari perawatan itu saja."

Tepat ketika dia selesai mengatakan bahwa pintu ruangan itu tiba-tiba terbuka dan kemudian terlihat kabur ungu. Saat berikutnya Ingvild memegang kerah Tatsuya dan mengguncang-guncangnya sambil berkata, "KAMU Bohong padaku !!!"

LIFE IN DXD (BOOK 1)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora