the festival(2)

3.7K 254 1
                                    

Yasaka yang berdiri di depan Tatsuya menggelengkan kepalanya dan duduk di sampingnya. Mereka berdua duduk diam dengan kepala bersandar di dinding. Yasaka memecah keheningan dan berkata, "Terima kasih" dengan suara rendah tapi Tatsuya masih mendengarnya dan melihat ke arahnya.

Yasaka yang merasakannya menatapnya menatap balik padanya dan tersenyum. Tatsuya terpesona oleh senyumnya tetapi segera menenangkan diri dan bertanya, "mengapa kamu berterima kasih padaku, kami yang harus berterima kasih padamu karena telah merawat kami dengan baik." Tatsuya juga tersenyum tulus padanya dan sekarang giliran dia untuk terpesona tetapi dia juga menenangkan diri.

Yasaka menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku berterima kasih padamu karena telah membantu dan menghabiskan waktu bersama Kunou, dia tampak sangat bahagia ketika dia bersama kalian semua. Aku belum pernah melihatnya tersenyum sebanyak ini. Anak malang itu tidak memiliki ayah atau saudara untuk bermain dan saya sebagian besar sibuk dengan pekerjaan saya jadi saya sangat berterima kasih untuk semua ini. "

Tatsuya yang memandang Yasaka dengan simpati berkata, "Kamu tidak perlu berterima kasih kepada kami, kami juga ditemani oleh perusahaanmu dan kami dapat memahami situasinya dengan baik karena aku dan Miyuki telah kehilangan orang tua kami dan kamu tidak perlu khawatir tentang Kunou sama seperti kita, dia juga punya seseorang yang bisa diandalkan dalam bentuk ibunya dan dia sangat menyukaimu jadi kau jangan terlalu menyalahkan dirimu sendiri. " Tatsuya mengatakan itu dan tanpa sadar menepuk kepalanya.

Yasaka yang menerima headpat sedikit terkejut tetapi tidak menolaknya dan menikmatinya. Sudah lama sejak seseorang menunjukkan kasih sayang dan jadi dia menikmati perasaan ini.

Setelah beberapa waktu, Tatsuya memperhatikan apa yang dia lakukan dan segera menarik tangannya dan dengan cepat meminta maaf padanya. Yasaka sedikit kecewa ketika dia menelusuri kembali tangannya, tetapi ekspresi malu pada wajah Tatsuya yang biasanya tenang dan terkumpul adalah pemandangan yang indah baginya dan dia memutuskan untuk menggodanya lebih jauh.

Berpikir bahwa dia telah menggoda anak laki-laki di depannya, dia menenangkan dirinya dan berkata, "Aku sudah memperhatikannya untuk sementara waktu dan bermaksud menanyakan hal ini tetapi bukankah kamu dan saudara Miyuki bersaudara, begitu juga kamu memiliki hubungan dengan dia baik-baik saja? "

Tatsuya yang mendengarnya kembali menjadi tenang dan berkata, "Meskipun kita memperlakukan satu sama lain sebagai saudara kandung, kita masih sepupu yang tidak berhubungan darah sehingga hubungan kita baik-baik saja. Dia telah tinggal bersama saya setelah orang tuanya meninggal dan karena ini kami sangat sedekat kita satu-satunya yang tersisa di keluarga masing-masing dan kedekatan itu menyebabkan kita memiliki perasaan satu sama lain, tapi aku jelas tidak keberatan berada dalam hubungan dengan gadis imut seperti dia. "

Yasaka tersenyum dan mereka berdua mulai mengobrol ringan sampai yang lain kembali. Ketika mereka kembali, Tatsuya sekali lagi terkejut ketika dia melihat mereka di Yukatas mereka. Dan para gadis melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kecantikan mereka kepada Tatsuya. Melihat mereka seperti itu, Yasaka terkekeh dan memotret mereka.

Miyuki mengenakan Yukata berwarna biru langit yang meski sederhana namun tetap memuji kecantikannya. Kurumi mengenakan yang berwarna merah darah dan meskipun itu mengungkapkan sedikit dari dadanya itu masih memiliki aura kedewasaan yang membuatnya cantik dan menggoda. Kunou mengenakan Yukata berwarna merah muda dan dia terlihat sangat imut.

Tatsuya keluar dari transnya dan memuji masing-masing gadis itu dan itu membuat mereka sangat bahagia.

Mereka pergi ke festival setelah berganti ke Yukatas mereka dan di sana juga mereka semua mulai makan. Melihat mereka seperti itu Yasaka hanya bisa menghela nafas tetapi masih menikmatinya bersama mereka juga.

Mereka juga berpartisipasi dalam banyak permainan dan vendor sangat bermasalah karena mereka karena mereka hampir memenangkan sebagian besar hadiah dan vendor harus meminta mereka untuk berhenti.

Banyak lelaki pemberani mencoba untuk memukul gadis-gadis itu tetapi satu tatapan dari Tatsuya dan mereka kembali tanpa menimbulkan masalah.

Sementara waktu untuk kembang api mendekat, Kunou tampak agak gelisah. Tatsuya yang memperhatikan ini menatapnya dan bertanya, "apa yang terjadi?" Kunou agak ragu untuk memberitahunya, tetapi tatapan khawatir yang tulus di matanya membuatnya tidak bisa dan dia berkata, "A-Aku-aku harus pergi ke kamar kecil." Yang lain yang mendengarnya berkeringat dan berpikir mengapa dia begitu ragu untuk memberi tahu mereka.

Yasaka menghela nafas dan membawanya ke kamar mandi. Setelah beberapa saat pertunjukan kembang api dimulai tetapi masih belum ada tanda-tanda Yasaka atau Kunou memperhatikan hal ini baik Tatsuya dan Kurumi khawatir dan menyebarkan indra mereka untuk mencari mereka. Begitu mereka tahu Tatsuya segera mengirim pesan ke Kurumi untuk melindungi Miyuki saat dia pergi. Kurumi ingin membalas, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena dia dapat melihat bahwa Miyuki menikmati pertunjukan dan tidak ingin membuatnya khawatir.

Tatsuya pergi ke sudut dan berteleportasi ke lokasi Yasaka. Di sana dia melihat gudang tua. Dia bisa merasakan banyak kehadiran di dalam. Dia mengaktifkan byakugan-nya untuk melihat apa yang terjadi di dalam tetapi segera mengerutkan kening dan berlari menuju gudang. Dia menendang pintu hingga terbuka dan melihat banyak youkai di sana. Mereka semua memandang ke arah pintu yang rusak dan melihat seseorang berdiri di sana.

Youkai acak melepaskan aura untuk menakuti orang itu tetapi orang itu tidak tersentak. Melihat ini, dia merasa kesal dan berkata, "Oi, siapa kamu, beraninya kamu datang ke sini apakah kamu ingin mati?" Orang atau lebih jelasnya Tatsuya tidak mengatakan apa-apa dan mulai berjalan ke arah mereka. Se dari youkai yang melihat ini mulai merasa gugup tetapi kebanyakan dari mereka marah dan mulai melepaskan aura mereka untuk menakut-nakuti dia.

Tatsuya melihat bahwa youkai berusaha mengintimidasi dia tetapi semuanya sia-sia. Tatsuya yang mulai tidak sabar berpikir bahwa ia harus menyelesaikannya segera. Dia melepaskan beberapa aura dan berkata sambil mengangkat tangannya, "Gale style: Lazer Circus". Sejumlah balok diluncurkan dari tangan Tatsuya dan mulai bergerak menuju Youkai dengan kecepatan luar biasa.

Youkai masih kaget dan melihat manusia masih belum terintimidasi oleh mereka dan merasa aura besar yang keluar darinya tidak bisa bergerak ketika sinar diluncurkan ke arah mereka. Pada saat mereka menyadari itu sudah terlambat ketika sinar menembus dada mereka membunuh mereka semua dalam proses.

Mengkonfirmasi bahwa mereka semua sudah mati, Tatsuya bergerak menuju ruangan tempat dia merasakan kehadiran Yasaka.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now