a crow in town

1.5K 98 2
                                    

Di pagi hari Tatsuya berdiri di depan pintu rumahnya yang terbuka dengan kepala merah berdiri di depannya.

Tatsuya menatapnya sebentar dan bertanya, "Apa yang terjadi Rias, mengapa pagi-pagi begini? Butuh sesuatu?"

Rias menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, hanya ingin vo ke sekolah bersama denganmu."

Tatsuya mengangguk dan melihat kembali ke dalam dan berkata, "Gadis-gadis Gremory akan bergabung dengan kita dalam perjalanan ke sekolah."

"Apa pun, itu tidak masalah." mereka semua berkata serempak.

Tatsuya mengangkat bahu dan berkata, "Tunggu sebentar dan kita akan pergi."

Segera mereka semua datang dan Tatsuya dan yang lainnya pergi ke sekolah.

Sepanjang jalan Sinon menatap Rias dan bertanya, "Jadi, bagaimana hidupmu setelah 'memenangkan' permainan. Kami mendengar bahwa kamu memiliki perayaan pada 'kemenangan'mu."

Rias menatapnya dan tersenyum, "Itu bagus. Tidak ada lagi keributan karena pertunangan atau dipaksakan oleh keluarga. Dan ya, kami memang merayakannya. Tapi Anda tahu, ada banyak orang yang mencoba untuk mengadakan pernikahan dengan saya. Serius, ini sangat menjengkelkan. Saya bahkan mengatakan kepada mereka bahwa saya tertarik pada 'orang lain' tetapi mereka masih belum menyerah. "

Rias mengatakan kata-kata itu sambil melirik Tatsuya yang melakukan apa yang dilakukan pria waras ... hanya mengabaikannya dan terus berjalan.

Semua gadis menatapnya dan berusaha menahan tawa mereka dan mereka semua berpikir, 'Apakah dia benar-benar berpikir bahwa dia bisa membuatnya cemburu. Kepala merah serius memiliki terlalu banyak kepercayaan diri. '

Tatsuya yang hanya berjalan dan tiba-tiba seseorang melompat di punggungnya.

Tatsuya menoleh dan berkata, "Selamat pagi, Isami. Sepertinya kamu antusias di pagi hari." Isami hanya tersenyum dan memberinya kecupan di bibir.

Selama beberapa hari ini setelah iblis kembali, Isami dan Tatsuya menjalin hubungan setelah Isami mengaku padanya. Meskipun dia berpikir bahwa dia akan ditolak oleh orang lain tetapi yang mengejutkan bahkan Miyuki membiarkannya bersama Tatsuya dengan mudah.

Tatsuya sendiri tidak memiliki masalah dengan itu karena dia telah menghubungkan dengan Isami selama waktu yang dia gunakan untuk berlatih di bawahnya. Dia cukup senang sendiri karena dia akan mengaku padanya sendiri setelah rating game selesai.

Isami kemudian turun dari punggung Tatsuya dan kemudian memandang yang lain dan berkata, "Selamat pagi semuanya." Tatapannya jatuh pada Rias dan dia bertanya, "Apa yang kamu lakukan di sini, prez."

Rias hanya tersenyum dan berkata, "Oh, bergabung saja dengan mereka dalam perjalanan ke sekolah."

Ingvild kemudian mendekati Isami dan berkata, "Mencoba merayu Tatsuya."

Isami yang sekarang mendengar alasan sebenarnya mengangguk dan kemudian mulai berbicara dengan para gadis.

Rias kemudian berjalan mendekati Tatsuya dan bertanya, "Hei Tatsuya, bisakah kita mengadakan pertemuan ORC di rumahmu hari ini?"

Tatsuya bahkan tidak memandangnya dan berkata, "Kenapa".

Jawaban ini membuatnya agak terkejut dan dia berkata, "Tolonglah clubhouse akan menjalani pembersihan tahunan."

Tatsuya kemudian berpikir sejenak dan kemudian berkata, "Maka akan lebih baik pergi ke rumah Isami. Dia bisa bertemu orangtuanya juga seperti itu."

Rias yang mendengar itu ingin membalas tetapi tidak bisa karena alasan Tatsuya benar.

Segera mereka semua sampai di sekolah dan berpisah.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now