virginity

2.3K 140 2
                                    

Setelah itu Rias meminta Isami untuk mencoba dan memanifestasikan Sacred Gearnya dan yang mengejutkan Tatsuya dia mampu memanifestasikannya dua kali kritis di tempat.

Tatsuya kemudian menoleh ke Ddraig dan bertanya, "Bagaimana potensinya?" Ddraig kemudian berkata, "Meskipun kita berdua berpikir bahwa dia tidak sekuat itu, sepertinya itu akan segera berubah. Dia tampaknya cukup berbakat juga, Untuk dapat memanifestasikan perlengkapan suci saya pada percobaan pertama sangat mengesankan tetapi ada banyak pengguna yang dapat mewujudkan bentuk kedua dan bahkan ketiga pada percobaan pertama jadi, ya dia talente dan pasti akan menjadi kuat jika dilatih dengan cara yang benar. " Ddraig memandang Tatsuya dengan tatapan antisipatif.

Tatsuya menatapnya dan berkata, "Apa? Kamu ingin aku melatihnya?"

Ddraig kemudian berkata, "Yah, mengapa tidak, Anda juga melatih tim Anda, jadi pikirkan saja begitu."

Tatsuya berkata, "Sobat, saya melatih mereka karena mereka tim saya, jadi tanggung jawab mereka juga pada saya."

Ddraig kemudian menggerutu dan berkata, "Kalau begitu anggap saja itu membantu temanmu."

Tatsuya menatapnya dengan ekspresi datar dan berkata, "Bukankah kamu terlalu banyak bertanya 'temanku'"

Ddraig dan Tatsuya kemudian berdebat cukup lama dan akhirnya Tatsuya berkata, "Baiklah berhenti, aku hanya akan melatihnya seminggu sekali dan bahkan dia mengeluh sekali kemudian kesepakatannya dibatalkan."

Ddraig menatapnya dan berkata, "Pelit." Tatsuya memiliki tanda centang di dahinya dan dia menempatkannya di Tsukiyomi yang sedang kacau oleh Albion.

Tatsuya kemudian kembali ke kenyataan di mana hanya beberapa detik telah berlalu dan berkata, "Isami saya baru saja berdebat dengan beberapa 'teman' saya dan Anda akan berlatih dengan saya setiap akhir pekan untuk bertahan hidup di dunia ini. Ingatlah mengeluh sekali dan kesepakatannya batal dan tidak, Anda tidak punya pilihan dalam hal ini. "

Sebelum dia bahkan bisa mengatakan sepatah kata pun, Tatsuya sudah menjelaskan bahwa dia harus berlatih bersamanya.

Rias tampak kesal dan berkata, "Hei, dia pelayanku, kamu tidak punya hak untuk memerintahnya."

Tatsuya yang sudah kesal dengan argumen yang baru saja dia lakukan dengan Ddraig menatap Rias dengan tatapan dingin dan berkata, "Diam atau aku akan mengubahmu menjadi loli dan melemparmu ke sekelompok lolicon."

Rias bergidik melihat matanya dan mendengar ancamannya dan menganggukkan kepalanya.

Isaki kemudian menatapnya dan berkata, "Kalau begitu biarkan tubuhmu terasa setelah latihan saat kamu membuatku melakukannya dengan paksa."

Tatsuya memandangnya dan berkata, "O tidak ada masalah dengan itu, ingatlah bahwa mengambil izin dari orang lain atau Anda akan siap untuk seluruh dunia yang sakit.

Setelah itu Tatsuya kembali ke rumahnya meninggalkan anggota di belakang untuk membiarkan mereka melakukan 'pekerjaan iblis'.

Tatsuya pulang ke rumah dan kemudian menjelaskan kepada mereka semua hal yang terjadi di ORC dan sama seperti dia pikir mereka semua terkejut bahwa Issei .... Isami adalah seorang gadis.

Keesokan harinya dia berbicara dengan Sona yang membereskan semua masalah dalam dokumennya dan Isami juga mendapat izin untuk pindah ke asrama dan mulai datang ke sekolah dalam bentuk femininnya sehingga seluruh sekolah menjadi tak bisa berkata-kata.

Dia juga memberi tahu Tatsuya bahwa dia mampu mengalahkan malaikat yang jatuh dengan meningkatkan kekuatannya membuat Tatsuya terkejut.

Tatsuya kemudian menyadari bahwa itu bukan dunia anime dan baju besi plot yang Issei miliki dalam seri aslinya mungkin tidak bersama Isami. Dia juga tertarik pada kekuatannya karena dalam seri aslinya itu menunjukkan bahwa Issei hanya mampu mengalahkan malaikat yang jatuh karena energi sihir yang dilepaskan oleh manifestasi dari perlengkapan suci. Dan di sini Isami mampu mengalahkannya dan bahkan bisa menggunakan dorongannya pada pertarungan pertamanya.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora