asia

2K 135 0
                                    

Tatsuya menganga untuk sementara waktu dan begitu dia kembali ke alasannya, hal pertama yang dia lakukan adalah melihat ke arah langit mengangkat kedua tangannya dan berkata, "Siapa pun yang peduli dengan hidupku, aku hanya punya beberapa kata untuk dikatakan padamu" Tatsuya lalu mengambil napas dalam-dalam menunjuk kedua jari tengahnya ke arah langit dan berteriak, "HANYA SENDIRI DIRI !!!"

Tatsuya yang terengah-engah karena kemarahan segera menenangkan dirinya dan dia kemudian mendengar suara si pirang yang berkata, "Aduh, sakit sekali."

Tatsuya kemudian memandangi si pirang yang jatuh dan menggerakkan tangannya ke arahnya dan berkata, "Aku minta maaf tentang itu. Apakah kamu baik-baik saja?"

Si pirang yang melihat ke arah Tatsuya dan menganggukkan kepalanya dengan malu-malu. Dia mengambil tangannya dan berdiri dan berkata, "Tidak apa-apa aku juga tidak melihat ke depan sambil berjalan, jadi seharusnya aku yang harus meminta maaf." dan menundukkan kepalanya.

Tatsuya melambaikan tangannya dan berkata, "Tidak, tidak, tidak, aku minta maaf karena menabrakmu yang pasti telah menyakitimu."

Si pirang yang melihat Tatsuya meminta maaf padanya mulai meminta maaf lagi dan hanya saja mereka berdua terus saling meminta maaf untuk sementara waktu.

Tatsuya yang mulai kesal dengan semua yang menunjuk jarinya pada si pirang dan berkata, "Mengapa kamu tidak bisa menerima permintaan maafku saja, aku sudah mengatakan bahwa itu adalah kesalahanku."

Si pirang yang mendengar nada frustrasi Tatsuya menjadi sedikit takut dan kembali menundukkan kepalanya dan berkata, "Aku benar-benar minta maaf." Tatsuya akhirnya membentak.

Dia menggerakkan tangannya ke arahnya dan menjentikkan dahinya membuatnya mengambil langkah mundur. Dia kemudian memandangi si pirang yang memegang dahinya dan memiliki mata berair. Tatsuya lalu berkata, "Maafkan aku lagi dan aku akan menjentikkanmu lebih keras."

Mendengar dia akan meminta maaf lagi, tetapi ketika dia melihat Tatsuya bersiap untuk menjentikkannya lagi, dia segera menutup mulutnya dengan tangannya.

Melihat tindakannya, Tatsuya menarik tangannya dan berkata, "Maaf tentang jentikan dahi, aku benar-benar putus asa saat itu."

Si pirang lagi menundukkan kepalanya dan berkata, "Saya benar-benar minta maaf karena mengganggu Anda." tetapi segera menyadari bahwa dia meminta maaf tanpa sadar lagi dan memperhatikan Tatsuya menggerakkan tangannya ke depan. Dia kemudian mempersiapkan diri untuk jentikan dahi yang lain dan menutup matanya dengan kuat.

Tatsuya yang menatapnya menghela nafas dan tanpa sadar menepuk-nepuk kepalanya dan berkata, "Biarkan saja, jika ini berlanjut, kamu akan berakhir meminta maaf sepanjang hari."

Si pirang yang menerima headpat membuka matanya dengan heran dan menatap Tatsuya.

Tatsuya memperhatikan tatapannya dan berkata, "Apa, aku tidak akan meminta maaf lagi. Aku tidak ingin terus berdiri di sini sepanjang hari."

Si pirang yang mendengarnya tersentak keluar dari pikirannya dan berkata, "Sor-" dia lagi akan meminta maaf tetapi Tatsuya menggerakkan tangannya yang lain ke depan dalam posisi menjentikkan membuatnya berhenti.

Tatsuya mengangguk dan berkata. "Bagus, sekarang mari kita perkenalkan diri kita, aku Tatsuya. Senang bertemu denganmu gadis permintaan maaf."

Si pirang yang mendengarnya menjadi malu dan berkata, "Senang bertemu denganmu juga, aku Asia Argento."

Tatsuya menggerakkan tangannya kembali dan berkata, "Yah, bagus kita akhirnya berhenti, tapi aku ingin menanyakan sesuatu padamu?" Dia kemudian menunjuk ke tanah dan berkata, "Bukankah itu milikmu?"

Asia mengikuti arah yang dia tunjuk dan melihat berbagai item makanan tumpah di sana-sini. Dia melihatnya sebentar dan kemudian berseru, "GROCERIES SAYA !!!"

Tatsuya yang mendengarnya terkejut. Dia tidak pernah berpikir bahwa gadis paling polos dan pemalu di seluruh seri bisa berteriak seperti itu, tetapi dia tidak terlalu memikirkannya dan berkata, "Sepertinya mereka milikmu, jadi apa yang akan kamu lakukan tentang itu sekarang ? "

Asia yang mendengarnya menatapnya dengan air mata berlinang.

Melihatnya menangis, Tatsuya entah bagaimana bisa merasakan sangat menyakitkan dari dalam. Dia kemudian menggelengkan kepalanya dan bertanya melihat semua hal yang jatuh di tanah. Dia kemudian memegang tangannya dan berkata, "Katakan di mana supermarket terdekat." dan mulai menariknya.

Keduanya mencapai supermarket dan Tatsuya segera membeli semua barang yang jatuh di tanah dan memberikannya padanya. Meskipun dia terus menolaknya, Tatsuya membuatnya setuju akhirnya mengatakan bahwa itu adalah caranya meminta pengampunan (yang sebenarnya dia lakukan untuk sementara waktu) untuk menabraknya.

Tatsuya kemudian memutuskan untuk membawanya kembali ke gereja karena sudah sangat larut dan ada kemungkinan baginya untuk mengalami masalah karena kecanggungannya.

Sementara mereka berdua sedang menuju gereja, mereka terus berbicara satu sama lain yang membuat Asia sangat senang. Dia tidak pernah mengalami kegembiraan seperti ini karena ketika dia berada di gereja sebagian besar orang menjauhkan diri darinya atau tidak berbicara dengannya secara formal karena statusnya sebagai 'orang suci'. Karena itu dia tidak punya teman dan itu membuat interaksinya dengan Tatsuya sangat menyenangkan.

Setelah sampai di gereja, Tatsuya memandang Asia dan berkata, "Yah, ini dia, kurasa. Jadi perpisahan Asia." dan berbalik untuk pergi.

Asia yang melihatnya kembali sangat sedih dan tanpa sadar memegang lengan bajunya membuatnya berbalik dan menatapnya.

Tatsuya memandang Asia dan bertanya, "Apa yang terjadi?"

Asia yang mendengarnya keluar dari transnya dan menjadi merah karena malu. Akhirnya mengumpulkan keberanian, dia melihat ke arah Tatsuya yang masih memerah dan berkata, "A-apa kita akan bertemu lagi?"

Tatsuya yang melihat ekspresinya hanya punya satu pikiran, 'CCCCCUUUUUUTTTTTETEEEEEE !!!' dan telah berhenti berfungsi.

Asia yang melihatnya tidak menanggapi dia melambaikan tangannya di depan matanya tetapi mereka masih tidak ada jawaban. Melihat itu dia menjadi khawatir dan mulai mengguncangnya sambil berkata, "Tatsuya-san kembali !!!" membuatnya akhirnya kembali ke kenyataan.

Tatsuya mengedipkan matanya beberapa saat dan kemudian berkata, "Maaf, apa yang kamu katakan?"

Asia menatapnya dan berkata dengan cemberut, "Jangan hanya keluar dari kenyataan seperti itu kamu membuatku khawatir."

Melihat cibirannya, Tatsuya melemparkan dan berkata, "Maaf tentang itu, tetapi aku terpesona oleh kelucuanmu."

Ketika dia mengatakan bahwa Asia memerah dan. memalingkan muka dan berkata, "Jangan menggodaku Tatsuya-san."

Tatsuya terkekeh dan berkata, "Baiklah, baiklah, jadi apa yang kamu tanyakan padaku?"

Asia balas menatapnya dan bertanya, "Apakah kita akan bertemu lagi?"

Tatsuya menatapnya dan tersenyum dan berkata, "Aku tidak tahu tentang itu karena aku tinggal jauh tapi aku tinggal di sini selama sekitar satu minggu, jadi seperti kita bisa nongkrong bersama saat aku di sini."

Tatsuya lalu menepuk kepalanya dan berkata, "Kamu harus kembali ke dalam sekarang, sekarang mulai kedinginan. Dan kita bisa bertemu besok juga jika kamu mau."

Mendengarnya wajah Asia berseri-seri dengan sukacita dan dia mengangguk dengan penuh semangat dan berkata, "Tentu saja Tatsuya-san."

Tatsuya tersenyum dan berkata, "Kalau begitu aku akan datang ke sini dan menjemputmu dan kamu bisa menunjukkan kepadaku keliling kota." Asia mengangguk dan kemudian masuk ke dalam gereja.

Segera setelah dia masuk ke dalam gereja, wajah Tatsuya menjadi serius dan dia berpikir, 'Jadi pria Diodora itu sudah memandang Asia, ya, itu berarti bahwa malaikat-malaikat yang jatuh akan segera datang ke sini juga' Dia kemudian memberi lelah menghela nafas dan berkata, "Yah, aku tidak akan membiarkan Asia pergi dengan malaikat yang jatuh itu sudah pasti." dan kemudian mulai berjalan kembali ke hotelnya.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang