we are devils

1.8K 131 1
                                    

Tatsuya terus menepuk-nepuk Koneko di kepalanya dan semua orang menatapnya. Tatsuya menatap mereka dan bertanya, "Apa?"

Rias menatapnya dan berkata, "Apakah kamu tidak terkejut dengan semua ini, setelah semua aku hanya mengatakan bahwa kita semua adalah setan."

Koneko yang menikmati headpat menatapnya juga untuk memperhatikan ekspresinya, dia khawatir bahwa Tatsuya dan timnya akan berhenti berinteraksi dengannya jika mereka tahu bahwa dia adalah iblis.

Tatsuya menatap Rias dengan ekspresi netral dan berkata, "Apa maksudmu dengan mengatakan bahwa aku harus bereaksi karena kamu mengatakan bahwa kamu adalah iblis, lalu dengarkan ini dengan seksama, aku seorang manusia. Sekarang mulailah bereaksi."

Mereka semua yang mendengarnya tercengang kecuali Issei yang menganggap itu lucu dan datang mengendalikan tawanya.

Rias keluar dari kebodohannya dan berkata, "Tidak, Kami benar-benar Iblis."

Tatsuya berkata, "Aku mengatakan yang sebenarnya juga, aku manusia dan laki-laki pada saat itu."

Rias mendapat tanda centang di dahinya dan berkata, "Aku bisa membuktikan kepadamu bahwa kita adalah iblis." dan mereka semua mengeluarkan sayap mereka membuat Issei terkejut.

Tatsuya memandangi sayap Koneko dan membelai itu membuat sentakan listrik melewati tubuhnya. Dia memandang Tatsuya dan berkata, "S-S-Senpai itu menggelitik."

Tatsuya yang melihat ekspresinya tiba-tiba memerah dan berhenti menyentuh sayapnya. Dia kemudian menatap Rias dan berkata, "Aku bisa membuktikan diriku juga, tapi Maaf aku tidak tertarik pada eksibisionisme."

Mendengar kata-katanya salah satu dari mereka dan bahkan Issei memerah. Rias hendak mengatakan sesuatu tapi Akeno menyela dia dan berkata, "Kalau begitu kenapa kita tidak pergi ke kamar itu dan aku bisa memeriksa apakah kamu mengatakan yang sebenarnya atau tidak." dan menjilat bibirnya.

Mendengar kata-katanya, Koneko memeluk Tatsuya dan berkata, "Senpai tidak akan pergi denganmu."

Akeno meletakkan tangannya di pipinya dan berkata, "Ara Ara, Koneko ingin bergabung juga, itu sangat nakal darimu Koneko."

Koneko tersipu dan segera berhenti memeluknya.

Rias menatap budak-budaknya dan berkata, "Hentikan Akeno penggodamu, aku sedang mendiskusikan sesuatu sekarang" Dia kemudian menatap Tatsuya dan berkata, "Apakah kamu tidak terkejut, bahkan tidak sedikitpun?"

Tatsuya menatapnya dan berkata, "Apa yang kamu harapkan aku lakukan? Tidakkah kamu melihatku bergaul dengan Sona dan budak-budaknya? Apakah kamu pikir aku tidak tahu siapa kalian berdua pewaris, pewaris pilar Gremory. "

Pada kata-katanya semua dari mereka kecuali Issei dilanda kesadaran dan mereka semua menarik sayap mereka dan merasa malu.

Tatsuya menatap Koneko dan berkata, "Dan kamu tidak perlu khawatir, kami tidak akan membencimu hanya karena kamu adalah iblis."

Koneko tersipu dan mengangguk, lalu mulai memakan manisannya.

Rias kemudian menjadi sombong dan berkata, "Kalau begitu itu adalah mauke hal-hal yang lebih mudah untuk diriku sendiri, Tatsuya, aku ingin kamu melakukannya."

Sebelum dia bisa menyelesaikan, Tatsuya berkata, "Tidak tertarik bergabung denganmu."

Rias yang mendengarnya berkata, "Maaf, kurasa aku salah dengar, bisakah kamu mengulanginya?"

Tatsuya memandangnya dan berkata, "Aku tidak ingin bergabung dengan budak-budakmu."

Rias yang mendengarnya terkejut dan menggunakan pesona iblisnya dan berkata, "Kenapa kamu tidak bisa membuat haremmu sendiri jika kamu menjadi Iblis kelas tinggi."

Tatsuya menatapnya dengan ekspresi yang mengatakan 'sungguh'. Dia kemudian berkata, "Aku tidak butuh itu, belumkah kamu melihatku datang ke sekolah setiap hari dengan semua gadisku, mengapa aku harus menjadi iblis hanya untuk harem."

Rias tercengang oleh hal itu dan semua orang menatapnya memegang tawa mereka.

Rias mulai memerah karena malu, tetapi kemudian dia mengarahkan jarinya ke Tatsuya dan berkata, "Kekuatan, kamu bisa menjadi kuat jika kamu menjadi Iblis."

Tatsuya menatapnya dan menghela nafas. Dia kemudian menatap Kiba dan berkata, "Kiba berapa skor dari sesi sparring kita?"

Kiba berpikir sejenak dan berkata, "Kurasa kita sudah berdebat 25 kali dengan semuanya menjadi kemenanganmu." Kiba tidak tertekan oleh itu, ternyata dia senang bahwa dia bisa berdebat dengan seseorang yang kuat.

Rias yang mendengarnya terkejut sekali lagi dan berpikir apa yang harus dilakukan. Tiba-tiba sebuah ide muncul di benaknya dan dia berkata, "Kalau kamu benar-benar kuat, mengapa kamu tidak bertarung dengan budak-budakku dan jika kami menang, kamu akan bergabung dengan budak-budakku." dan menyeringai.

Tatsuya memandangnya dan berkata, "Dan apa yang akan saya dapatkan jika saya menang?" Ini membuat seringai menghilang dari wajahnya. Dia dilema tentang apa yang harus diberikan kepadanya karena tidak ada yang terlintas dalam pikirannya, dia berpikir untuk memberinya wewenang di kota tetapi menyadari bahwa Sona dapat memberikannya juga. Dia menatap kemudian jatuh pada Koneko dan dia berkata, "Kamu dapat memiliki Koneko untuk dirimu sendiri sepanjang hari tentu saja kamu tidak dapat melakukan sesuatu yang seksual padanya tanpa izin darinya.

Koneko menatapnya dan berkata, "Presiden menjualku." Tatsuya tidak menunggu lama dan berkata, "Kesepakatan diterima." Koneko terkejut sekali lagi dan menatap Tatsuya.

Tatsuya menatapnya dan berkata, "Apa yang tidak ingin kau habiskan bersamaku?" Koneko tersipu dan berkata, "I-I-Bukan itu, aku tidak ingin menghabiskan waktu bersamamu, aku hanya terkejut itu saja."

Tatsuya tersenyum dan kemudian berkata, "Kalau begitu mari kita pertunjukkan ini di jalan."

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now