numbers are still growing

1.1K 87 1
                                    

Seluruh ruangan benar-benar sunyi, semua orang di ruangan itu bahkan kelompok Tatsuya takut pada pandangan di mata Tatsuya.

Tatsuya yang menyadari itu mengurangi kedinginan dalam ekspresinya tetapi masih menatap Xenovia.

Setelah dia rileks ekspresinya sedikit, mereka semua merasa agak santai juga.

Xenovia sekarang juga memelototi Tatsuya dan berkata, "Kenapa kamu berpihak pada penyihir?"

Tatsuya menjadi lebih marah dan berkata, "Apa hakmu untuk memanggilnya penyihir?"

"Jika dia bukan penyihir, lalu siapa dia? Untuk seseorang yang disebut santo, berpihak pada iblis. Dia bahkan memiliki kekuatan untuk menyembuhkan iblis dan malaikat yang jatuh."

"Oh, lalu bagaimana denganmu, maksudmu mengatakan bahwa oh, pedang suci agungmu tidak bisa melukai seseorang yang adalah pengikut Tuhan."

Mendengar ini Xenovia menggertakkan giginya dan kemudian berkata, "Bukan itu maksudku untuk mengatakan, maksudku adalah dia menggunakan kekuatannya untuk menyembuhkan Iblis sementara dia adalah seorang suci."

"Bukan salahnya dia menyembuhkan orang yang terluka yang datang di depan gereja yang dia tinggali. Para petinggi dari gerejamu tidak pernah mengajarinya tentang cara membedakan antara ras. Dan katakan saja padaku, bagaimana bisa iblis memasuki markas besar gereja dan Anda pengusir setan membiarkan mereka bebas berkeliaran. Menurut pendapat saya semua kesalahan terletak pada Anda pengusir setan yang membiarkan setan pergi dan bukannya menerima kesalahan Anda, Anda semua hanya membuangnya dari gereja. satu pun dari sekelompok menyedihkan Anda maju ke depan untuk membantunya. "

Xenovia menjadi gelisah ketika dia dipanggil menyedihkan dan berkata, "Dia adalah seorang suci, dia tidak butuh bantuan dari siapa pun, dia tidak membutuhkan teman. Dia hanya bisa hidup dengan imannya kepada Tuhan. Jika dia hanya ingin teman maka dia seharusnya tidak pernah menjadi orang suci sejak awal. "

Tatapan Tatsuya semakin tajam dan dia berkata, "Oh, jadi sekarang kamu mengatakan bahwa mengatakan bahwa dia tidak memerlukan bantuan karena dia seorang suci. Sepertinya kamu salah paham tentang sesuatu di sini. Asia tidak pernah meminta untuk menjadi seorang suci, dia adalah BUATAN santo dan tahukah kamu mengapa? Karena atasan dari kumpulan menyedihkanmu tidak mau melepaskannya setelah melihat kemampuan mereka, mereka memberinya gelar santo bukan karena mereka berpikir bahwa dia diberkati oleh Tuhan. memberikannya sehingga mereka dapat menangkapnya. "

Xenovia menggertakkan giginya dan berkata, "Dia menderita karena imannya pada Tuhan palsu dan harus dibuang karena alasan yang sama."

"Oh, sekarang kamu berkata karena imannya kepada Tuhan itu palsu, lalu mengapa kalian memberi label seseorang yang imannya palsu sebagai orang suci."

Xenovia kemudian terdiam. Dia tidak punya cara untuk membalas kepadanya dan hanya diam saja.

Tatsuya yang melihat itu menyeringai dan berkata, "Dan bahkan jika saya mengatakan bahwa saya percaya Anda bahwa imannya palsu, apakah Anda berpikir bahwa gereja akan mengambil alih Anda jika saya melaporkan bahwa dua pejabat gereja dan tukang pedang suci pada saat itu ditemukan di wilayah setan tanpa izin sebelumnya. Karena melihat bahwa gereja hanya mengirim dua orang untuk mengklaim pedang suci mereka yang berharga, saya hanya bisa menebak bahwa mereka mengirim Anda untuk tidak berada dalam bentuk kecurigaan apa pun. "

Mendengar itu Xenovia mengertakkan giginya dan berkata, "Tidak mungkin gereja akan melakukan hal seperti itu."

Tatsuya menyeringai lagi dan berkata, "Apakah kamu berpikir bahwa seseorang yang mampu mencuri pedang suci dari bawah hidung gereja akan menjadi seseorang yang lemah untuk ditangani oleh hanya dua orang di levelmu. Jelas bahwa mereka tidak Aku tidak mau mengambil risiko dan mengirimmu ke sini untuk misi do or die. Mereka pasti mengatakan omong kosong seperti, hanya Excalibur yang bisa bertarung melawan Excalibur atau bahkan jika kamu tidak dapat mengambil pedang, pastikan untuk menghancurkannya jadi bahwa mereka tidak ditinggalkan di tangan setan dan jatuh, kan? "

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now