problems in the town

1.9K 137 1
                                    

Setelah menerima pengakuan dari malaikat yang jatuh Tatsuya dan Asia melanjutkan kencan mereka dan pada malam hari mereka kembali ke rumah dan memberi tahu yang lain tentang pengakuan itu membuat Asia merasa malu di depan yang lain.

Tatsuya kemudian melihat ke timnya dan berkata, "Lelucon, masalah ini mungkin menjadi serius menurut saya."

Mereka semua berhenti tertawa dan memandangi Tatsuya dengan serius. Tatsuya melihat ke belakang kepada mereka dan berkata, "Kamu semua tahu bahwa kota ini saat ini adalah wilayah setan, bukan?"

Mereka semua menganggukkan kepala serentak dan Tatsuya berkata, "Lalu mengapa ada begitu banyak malaikat yang jatuh di dalam wilayah tanpa izin dari Sona dan kepala merah? Tidakkah menurutmu itu mencurigakan?"

Shizuka kemudian menatapnya dan berkata, "Tetapi jika mereka semua tersesat maka salah satu dari pewaris itu akan mengambil beberapa langkah, bukankah begitu?"

Tatsuya memandangnya dan berkata, "Ya mengingat Sona sangat rajin dalam pekerjaannya, mereka akan mengambil beberapa langkah tentang masalah ini."

Karin kemudian berkata, "Maka itu berarti bahwa situasi ini saat ini tampaknya oleh kelompok Gremory. Tapi mengapa mereka tidak melakukan pekerjaan mereka. Apakah itu karena dia tidak ingin pekerjaannya?"

Tatsuya memejamkan mata dan berkata, "Saya pikir tidak seperti dia tidak ingin melakukan ini. Hanya saja dia ragu-ragu. Kelompoknya tidak sebesar itu dan bahkan jika mereka semua cukup kuat dibandingkan dengan Malaikat yang jatuh, mereka masih lebih banyak daripada mereka. Meskipun saya pikir mereka akan lebih dari cukup untuk mereka, mereka ragu karena pekerjaan ini agak sulit dan upahnya mungkin tidak terlalu bagus bagi mereka untuk melakukan ini. "

Tatsuya kemudian berhenti berbicara dan berpikir, 'Dalam anime asli dia hanya memutuskan bahwa itu layak untuk memusnahkan malaikat yang jatuh hanya setelah dia mengetahui bahwa dia mungkin memiliki kesempatan untuk merekrut Asia ke budak-budaknya. Di lain waktu dia hanya mengatakan bahwa itu bisa mengarah pada masalah politik yang serius dan kemudian mengarah pada perang. ' Dia lalu menghela nafas dan berkata, "Gadis itu terlalu merepotkan."

Sinon kemudian menatap Tatsuya dan bertanya, "Lalu mengapa dia tidak meminta bantuan seseorang?"

Tatsuya memandangnya dan berkata, "Ingat, Sona memberi tahu kami tentang pertunangannya dengan Riser dan bagaimana ia benci digunakan sebagai alat tawar-menawar untuk keluarganya. Saya kira ia ingin membuktikan bahwa ia adalah pewaris yang cakap dari keluarga itu. Rumah Gremory dan dapat mencapai hal-hal besar bahkan tanpa pernikahan. "

Kagura si bertanya, "Kalau begitu kenapa dia tidak membatalkan pertunangan dan berpikir tentang Riser-san, dia tidak seburuk itu begitu kau membuktikan nilaimu padanya. Kurasa dia orang yang pengertian."

Tatsuya mengangguk dan berkata, "Ada dua masalah dengan itu

1) Ayahnya sangat bersikeras menikahinya ke rumah Phenex untuk kekayaan dan dukungan mereka dan karena Rias hanya seorang pewaris, dia tidak memiliki hak suara dalam hal ini.

2) Persis seperti yang Anda katakan bahwa Riser memahami HANYA SETELAH ANDA MENUNJUKKAN LAYANAN ANDA yang tidak dia miliki. Dia tidak memiliki catatan peringkat permainan karena dia masih sangat muda, dia bukan jenius juga dan dia tidak memiliki prestasi apa pun. Dia hanya menjadi Iblis Kelas Tinggi, hanya karena gadai dan Sirzechs menjadi maou. Dalam perbandingannya, saya pikir ratunya jauh lebih kuat darinya.

Jadi begitulah fakta bahwa satu-satunya nilai wanita itu adalah bahwa dia adalah Gremory, tidak ada yang hebat tentang dirinya untuk membuat Riser memahami situasinya dan fakta bahwa dia adalah seorang cabul besar meningkatkan motivasinya untuk menikahinya lebih lagi. "

Mereka semua berpikir sebentar dan menganggukkan kepala, karena mereka semua aman dari tatapan riser Riser karena mereka berada di tim Tatsuya membuat mereka melupakan penyimpangannya.

Tatsuya kemudian berkata, "Pokoknya itu bukan masalah yang kita hadapi. Masalah yang kita hadapi adalah bahwa malaikat-malaikat yang jatuh itu mengejar Asia dan satu-satunya alasan yang bisa kupikirkan pasti karena perlengkapan sucinya."

Mereka semua kemudian keluar dari pikiran mereka dan menjadi serius. Tatsuya kemudian berkata, "Kurasa mereka ingin Asia bergabung dengan barisan mereka atau hanya mencuri perlengkapan sucinya untuk diri mereka sendiri."

Mata Ingvild kemudian melebar dan dia berkata, "Tapi bukankah kamu mengatakan bahwa perlengkapan suci itu terhubung dengan jiwa seseorang." Tatsuya menganggukkan kepalanya sebagai tanggapan dan berkata, "Ya, perlengkapan suci terhubung dengan jiwa seseorang tetapi itu dapat dihilangkan dengan paksa dengan berbagai metode, tetapi metode itu memiliki berbagai efek samping bagi pembawa asli perlengkapan suci. Yang terburuk skenario kasus- "Ingvild kemudian tampak serius dan berkata," Tuan rumah bisa mati, kan? " Tatsuya mengangguk, membuat mereka semua kaget.

Asia yang mendengar berita mendadak itu menjadi sedikit khawatir tetapi dia kemudian merasakan tangan di bahunya. Dia kemudian menoleh dan melihat Tatsuya menatapnya.

Tatsuya lalu tersenyum kecil dan berkata, "Jangan khawatir kamu lebih dari mampu untuk menghadapi mereka semua dan kamu memiliki kita semua di sini juga. Kita dapat mengambil kekuatan apa pun yang mengancam kita."

Mendengar kata-katanya, Asia merasa sedikit lebih baik dan tersenyum. Tatsuya tersenyum juga dan berkata, "Dan bahkan jika itu tidak cukup, aku juga bisa menghancurkan seluruh kota, meskipun aku harus meminta pengampunan dari Yasaka dan Amaterasu setelah itu."

Gadis-gadis yang mendengarnya tiba-tiba berdiri dan berkata, "Tidak, jangan lakukan itu, jika kamu harus mengunjungi dewi itu lagi."

Tatsuya tercengang oleh mereka tetapi dia tertawa canggung mengingat pertemuan terakhirnya dengan Amaterasu. Dia hampir mengambil keperawanannya setelah mereka berdua mabuk demi yang dia berikan kepadanya dan hanya bisa keluar dari situasi karena Yasaka menariknya keluar dari sana.

Tatsuya kemudian melihat ke timnya dan berkata, "Baiklah, singkirkan Asia, aku ingin kamu bersama seseorang dari tim setiap saat."

Asia mengangguk dan berkata, "Dimengerti."

Tatsuya lalu menganggukkan kepalanya dan berkata, "Dan juga satu hal lagi, sepertinya beberapa dari malaikat yang jatuh itu menguntit anggota tim yang lain juga. Pastikan untuk tidak bertindak curiga dan hanya mengambil tindakan yang diperlukan dan jika Anda harus ambil tindakan, bunuh mereka atau bunuh mereka setelah menginterogasi mereka, cobalah yang terbaik untuk tidak membiarkan mereka pergi setelah mereka melihat kekuatanmu. "

Mereka semua menganggukkan kepala dan Tatsuya berkata, "Baiklah sekarang, istirahatlah, kita ada sekolah di pagi hari." dan mereka semua tidur.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang