two years and trip

4.9K 301 17
                                    

Setelah Irina kembali ke Inggris, Miyuki dan Tatsuya memulai pelatihan mereka sekali lagi dengan kecepatan lebih cepat dari sebelumnya. Miyuki memberikan semuanya untuk ciuman itu dan Tatsuya melakukan latihannya pertama kali dengan serius karena ia telah menghadapi situasi yang sangat sulit.

Masalahnya adalah bahwa Tatsuya tahu semua tentang apa yang akan terjadi di masa depan tetapi masalah yang dia temui adalah bahwa .... DIA TIDAK TAHU KAPAN NERAKA YANG AKAN TERJADI.

Dia berpikir bahwa ada beberapa karakter yang ingin dia selamatkan dan memutuskan bahwa seperti kebanyakan MC di fanfics berbeda dia baca di dia akan menyelamatkan mereka juga, tapi dia lupa bahwa MC itu juga memiliki sistem yang memberi mereka upaya untuk menyelamatkan mereka atau sendirian sehingga mereka akan mencapai lokasi acara sesegera mungkin tetapi dia tidak punya keduanya. Dia tidak memiliki sistem yang akan membimbingnya dan jelas menjelaskan Miyuki dan Kurumi tentang tindakannya adalah tidak jalan karena dia tidak diizinkan untuk mengungkapkan informasi apa pun tentang makhluk yang mengirimnya ke dunia ini.

Dia berada dalam dilema dan memutuskan untuk berhenti di situ dan berpikir bahwa dia harus mempersiapkan dirinya sendiri dan Miyuki untuk masa depan daripada mengkhawatirkan orang-orang yang dia tidak tahu tentang. Dia akan memikirkannya ketika dia akan menemukan situasi seperti itu.

Miyuki dan Kurumi yang melihat wajah serius Tatsuya saat latihan terpesona olehnya dan itu hanya memicu Miyuki untuk bekerja lebih keras dari sebelumnya.

Tatsuya sudah mulai mengajar Miyuki bentuk-bentuk sulit dari GAYA PEDANG AINCARD-nya dan Miyuki untuk pertama kalinya menderita dalam latihannya, masih pahala membuatnya didorong untuk terus berlatih tanpa merasa sedih.

Miyuki juga mulai belajar sensorik, teleportasi dan sihir terbang dan juga sangat menikmati pelatihan penerbangan karena itu adalah pengalaman baru baginya.

Tatsuya juga telah berdiskusi dengan Miyuki untuk membentuk timnya sendiri karena memiliki beberapa orang dalam kelompok akan sangat bermanfaat di masa depan. Dia juga memutuskan untuk membeli rumah yang ditinggalkan Shidous dan mengubahnya menjadi restoran kecil. Karena Shidous telah pergi sekarang dan dialah yang memasak dalam keluarga, keterampilan memasaknya telah mencapai tingkat 'ITULAH', ya masakannya telah mencapai tingkat foodgasm.

Kurumi yang biasanya tidak mengikuti pelatihan mereka juga mulai membantu mereka berlatih, meskipun dia tidak bisa membantu banyak Miyuki, dia masih membantunya meningkatkan kemampuan sensorik dan bersembunyi karena sekarang Miyuki dapat menyembunyikan kehadirannya tanpa cincin.

Melalui pelatihan Tatsuya yang keras namun efektif, Tatsuya dan Miyuki telah banyak berkembang. Tatsuya sekarang telah mencapai tingkat di mana dia bisa berhadapan dengan para dewa naga, dia bahkan memiliki beberapa keterampilan yang dapat menghancurkan keduanya dalam sekejap. Adapun Miyuki dia telah mencapai tingkat kelas tinggi bahkan lebih cepat dari harapan Tatsuya.

Ketika Tatsuya memberitahunya bahwa dia telah mencapai tingkat kelas tinggi dan hendak memberi selamat lebih lanjut tetapi dihentikan oleh Miyuki yang tiba-tiba bergegas menjeratnya dan mencium bibirnya.

Tatsuya yang walaupun terkejut tidak menolaknya dan meraih pinggang Miyuki dan Miyuki mengikuti contoh jis melingkarkan tangannya di lehernya. Janji ciumannya diubah menjadi sesi bercinta di antara mereka hanya untuk diinterupsi oleh Kurumi yang membebaskan Tatsuya dari Miyuki dan memulai sesi bercinta sendiri tetapi dia sedikit lebih agresif daripada Miyuki.

Sejak hari itu, Miyuki dan Kurumi selalu berusaha untuk menjepitnya sementara dia tidak sibuk tetapi itu agak sulit bagi mereka karena Tatsuya yang sekarang mendaftarkan keduanya sebagai anggota lawan jenis mulai menenangkannya dan menunggu usia yang tepat untuk hal-hal yang sedikit maju, meskipun ia juga menunjukkan kepada mereka kasih sayang dari waktu ke waktu dengan memeluk mereka atau memberi mereka kecupan ringan sehingga mereka tidak merasa sedih.

Seperti ini dua tahun telah berlalu dan Tatsuya sekarang hanya fokus pada pelatihan Miyuki dan mengumpulkan informasi tentang aktivitas luar biasa yang terjadi di sekitar wilayahnya. Dia sering berdebat dengan Miyuki yang tidak bisa mendaratkan pukulan padanya dan sangat terganggu oleh fakta itu.

Ketika dia melihat beberapa dokumen, dia menerima pesan dari penerbit di perusahaan yang dia gunakan untuk mengirimkan manga-nya. Dia membaca pesan dan melihat ke arah Miyuki dan Kurumi yang sedang berbaring di pangkuannya saat dia membelai kepala mereka. Dia bertanya, "Hei, aku harus pergi ke Kyoto untuk alasan manga saya? Apakah Anda ingin ikut dengan saya, akan ada festival di sana juga. Kita dapat mengunjungi festival setelah pekerjaan saya selesai."

Mendengar dia berdua bersemangat, Miyuki yang membayangkan waktu yang indah yang akan dia habiskan bersama Tatsuya. Kurumi dan Tatsuya juga merasakan hal yang sama karena ini adalah pertama kalinya mereka melihat festival setelah datang ke dunia ini.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang