getting my hands dirty

1.1K 88 4
                                    

Setelah Xenovia dikeluarkan dari puing-puing, Tatsuya menggunakan sihirnya untuk menyembuhkannya dan setelah beberapa saat dia berdiri dan mengangkat Excaliburnya dan membungkusnya dengan perban.

Dia memandang orang lain dan berkata, "Terima kasih telah meluangkan waktu Anda dan membantu kami." Dia kemudian menatap Tatsuya dan berkata, "Dan aku akan mengalahkanmu lain kali."

Tatsuya hanya tersenyum dan berkata, "Tentu, lain kali aku akan menggunakan garpu."

Xenovia mengertakkan giginya tetapi tetap diam. Dia kemudian mengenakan jubahnya dan kemudian menatap Irina dan berkata, "Ayo pergi Irina."

Irina menganggukkan kepalanya dan memandang yang lain dan berkata, "Kalau begitu sampai jumpa lagi, Amin."

Ketika mereka pergi, Tatsuya memandangi mereka dengan ekspresi serius dan berkata, "Saya kira Anda berdua sudah diberitahu hal ini, tetapi Anda tahu bahwa Anda menentang kader, bukan?" membuat mereka semua terkejut.

Keduanya berhenti di jalur mereka dan memandang Tatsuya dan bertanya, "Bagaimana kamu tahu itu?"

Tatsuya hanya mengangkat bahu dan berkata, "Jangan lupa bahwa itu adalah wilayahku, paling tidak aku tahu jika ada beberapa peristiwa besar yang terjadi di kota atau tidak."

Mendengar jawabannya, Xenovia berpikir itu bisa dibenarkan dan Xenovia mengangguk dan berkata, "Ya, kita sudah siap secara mental untuk apa yang akan kita hadapi. Jadi jangan ikut campur."

Rias yang mendengarkan pembicaraan mereka dengan rasa ingin tahu bertanya, "Itu berarti kalian berdua tahu siapa yang mencuri pedang, kan?"

Xenovia memandang Rias dan berkata, "Itu adalah salah satu pemimpin Grigori, Kokabiel."

Mendengar namanya semua dari mereka kecuali Tatsuya terkejut. Rias sekarang mengerti mengapa Tatsuya mengajukan pertanyaan itu dan berkata, "Apakah kamu benar-benar siap untuk melawan seorang kader, Kita dapat bekerja sama jika kita ingin berurusan dengannya."

Tatsuya menatapnya dan berpikir, "Bahkan jika semua supernaturals sekolah kecuali aku dan kelompok timku bersama maka Kokabiel juga bisa mengalahkan mereka dengan mudah."

Xenovia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, kita bisa mengatasi masalah kita sendiri."

Miyuki memandangi Irina dan berkata, "Aku sudah tahu kalau kamu bodoh tapi benar-benar harus membuktikannya dengan menjalankan misi kematian ini."

Irina memandang Miyuki dan hanya menunjukkan senyum tak berdaya dan berkata, "Jangan khawatir aku datang ke sini hanya setelah bersiap untuk berurusan dengan apa yang akan kita lakukan."

Miyuki yang tidak puas dengan jawabannya bertanya, "Apakah Touji-san dan Grace-san tahu bahwa Anda telah mengambil misi ini?"

Mendengar pertanyaan ini, Irina terdiam dan membuang muka.

Baik Tatsuya dan Miyuki menatap Irina dan Tatsuya berkata, "Apakah kamu tidak benar-benar merasakan apa pun dalam mengambil misi ini bahkan tanpa memberi tahu mereka?"

Irina menjadi lebih tertekan saat mendengar itu. Dia kemudian memandang mereka berdua dan berkata, "Tidak masalah, mereka akan senang jika saya menyelesaikan misi ini dan datang selangkah lebih dekat kepada Tuhan."

Tatsuya menyipitkan matanya dan berkata, "Dan bagaimana dengan kamu yang tidak dapat memenuhi misi ini, apa yang akan terjadi kemudian? Bagaimana jika kamu mati dalam misi ini?"

Irina yang memalingkan muka berkata, "Kalau begitu aku akan mati sambil melakukan sesuatu yang diinginkan dewa."

Tatsuya menjadi marah dengan jawabannya dan hendak mengatakan sesuatu. Tetapi sebelum dia bisa Miyuki berjalan ke arah Irina dan menamparnya dan berkata, "Apakah ini membuka mata Anda sedikit?"

Miyuki lalu meraih bahunya dan berkata, "Apakah kamu benar-benar percaya bahwa mereka berdua akan senang mendengar tentang kematianmu, bahkan jika itu untuk Tuhanmu?"

Irina menangis sedikit dan kemudian membebaskan dirinya dari cengkeraman Miyuki dan memandang Xenovia dan berkata, "Ayo pergi." dan keduanya berjalan pergi.

Mereka semua melihat mereka berdua pergi dan kemudian Kiba juga berdiri dan akan mengikuti mereka. Tetapi Tatsuya menghentikannya dan berkata, "Apakah Anda benar-benar siap pada jalan Anda atau Anda akan mengikuti cara yang kita bicarakan kemarin?"

Kiba menatapnya dengan ekspresi yang bertentangan dan berkata, "Aku tidak tahu, aku tidak bisa memutuskan sekarang. Pada suatu waktu aku berpikir bahwa apa yang kamu katakan adalah cara yang benar tetapi setiap kali aku melihat memikirkan pedang itu aku berpikir bahwa apa yang Saya lakukan adalah benar. " Dia berkata dan kemudian meninggalkan kelompok di belakang.

Melihat bahwa Kiba pergi tanpa memberi tahu mereka, Rias hendak menghentikannya tetapi Tatsuya menahannya dengan mengangkat tangannya dan berkata, "Biarkan dia sedikit tenang. Pikirannya berantakan sekarang."

Rias lalu menghela nafas dan mematuhi apa yang Tatsuya katakan padanya dan kemudian pergi dengan budak-budaknya.

Tatsuya kemudian memandangi kelompoknya dan berkata, "Kalian semua kembali dulu, ada sesuatu yang perlu aku diskusikan dengan Sona."

Mereka semua menganggukkan kepala dengan diam-diam, dan mulai berjalan kembali kecuali Miyuki yang tetap berdiri. Tatsuya pergi ke arahnya dan memeluknya dan berkata, "Jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Aku tidak akan membiarkan apa pun terjadi padanya bahkan aku tidak suka ikut campur sebanyak ini."

Miyuki perlahan menganggukkan kepalanya dan kemudian meringkuk lebih dekat padanya sementara dia hanya membelai punggungnya. Segera dia memisahkan diri dari Tatsuya dan berkata, "Jika kamu benar-benar ingin membantunya maka lakukanlah, tetapi supaya kamu tahu aku tidak peduli padanya."

Tatsuya hanya menghela nafas dan berkata, "Kamu tahu itu tidak baik untuk tidak menceritakan perasaanmu yang sebenarnya, Miyuki."

Miyuki memalingkan muka dan berkata, "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan" dan kemudian mulai berjalan pulang.

Tatsuya melihat ke arah mereka untuk sementara waktu dan kemudian memandang matahari yang terbenam dan berkata, "Sepertinya aku mengotori tanganku dalam kasus ini" dan meregangkan tubuh hua.

Dia kemudian mengeluarkan teleponnya dan memanggil Sona, "Sona, ini aku Tatsuya. Kamu lihat ada beberapa hal penting yang perlu aku diskusikan dengan kamu, jadi kamu bebas sekarang ... Luar biasa, akan menemuimu di OSIS ruangan sedikit. "

Tatsuya lalu mengembalikan ponselnya dan mulai berjalan menuju ruang OSIS.

LIFE IN DXD (BOOK 1)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن