not my mate

3.7K 230 1
                                    

Setelah Tatsuya selesai membersihkan tempat kejadian dia dan Himari kembali ke rumahnya. Setelah masuk ke dalam, mereka memperhatikan bahwa Miyuki dan Kurumi ada di ruang tamu. Keduanya berbalik dan menemukan Tatsuya bersama seorang gadis. Keduanya menyipitkan mata dan memandang Tatsuya dan Himari. Meskipun mereka tidak mengatakan apa-apa dengan cara mereka melotot tampak seperti mereka berkata, 'ceritakan apa yang terjadi sekarang !!!'

Tatsuya menghela nafas dan berkata, "Tenang aku akan jelaskan." Tatsuya pergi ke ruang tamu dan Himari mengikuti di belakangnya. Tatsuya duduk di sofa dan Miyuki dan Kurumi duduk di sampingnya. Melihat mereka berdua menunjukkan hubungan mereka dengan alis Tatsuya Himari berkedut dan memutuskan untuk membayar mereka kembali nanti.

Tatsuya yang mendengar pikirannya melalui telepati mengalami keringat. Dia melihat ke sisinya dan melihat Miyuki dan Kurumi menatap Himari dengan penuh perhatian. Himari tidak goyah oleh tatapan mereka dan melihat kembali pada mereka.

Tatsuya yang sudah mulai merasa gugup dari atmosfer di sekelilingnya berkata, "Oke kalian hentikan, Himari temui mereka, mereka Miyuki dan Kurumi mereka adalah ..." Dia memandang mereka dan berkata, "Kekasihku" keduanya mereka mengangguk dan tersenyum pada jawabannya. Tatsuya menghela nafas lega ketika berpikir bahwa dia baru saja menghindari peluru, tapi tiba-tiba dia merasa niat membunuh ditujukan padanya. Dia dengan gugup mendongak dan melihat Himari tersenyum padanya, tetapi bagi Tatsuya senyum itu tidak manis sama sekali, itu adalah senyum iblis.

Tatsuya batuk dan berkata, "Dan kalian berdua bertemu Himari, dia adalah kucing yang tinggal bersama kami selama beberapa hari." Keduanya mengedipkan mata dan berkata, "apa" bersama. Tatsuya hendak menjawab mereka tetapi Himari memotongnya dan berkata, "Ya, dia mengatakan yang sebenarnya." dan berubah menjadi kucing dan kemudian berbalik kembali. Kedua gadis itu heran tetapi tidak terkejut karena mereka telah melihat banyak hal seperti itu. Miyuki kemudian kembali menatap Tatsuya dan bertanya, "Oke, apa yang dia lakukan di sini?" Kali ini juga Himari menjawab mereka dan berkata, "Aku akan tinggal bersamamu mulai sekarang, tolong jaga aku di masa depan." Miyuki menatapnya dengan mata menyipit dan berkata, "Dan mengapa kamu tinggal bersama kami?" Mendengar pertanyaannya, Himari tersenyum nakal dan berkata, "Karena Tatsuya merusak tubuhku, maka dia akan bertanggung jawab untuk itu dan aku juga akan menjadi MATE-nya." katanya fokus pada bagian jodoh.

Setelah Himari selesai mengatakan ruangan mulai menjadi lebih dingin. Es mulai terbentuk di sekitar Miyuki. Miyuki berbalik dan menatap Tatsuya dan bertanya dengan suara dingin, "Onii-sama apa yang dia bicarakan, dia mengatakan sesuatu tentang merusak tubuhnya atau sesuatu dan apa urusan pasangan di sini?" Tatsuya memandangnya dengan wajah tanpa ekspresi dan berkata, "apakah kamu benar-benar percaya bahwa aku akan melakukan sesuatu seperti itu Miyuki, apakah aku begitu rendah dalam pandanganmu?" Miyuki yang mendengarnya berhenti memelototinya dan es mulai mencair. Miyuki mulai merasa khawatir dan berkata, "tidak-tidak itu tidak seperti itu, saya tahu Onii-sama tidak seperti itu, saya minta maaf karena meragukan Anda." Setelah dia mengatakan bahwa dia melihat ke bawah dengan perasaan malu. Tatsuya yang melihatnya memeluknya.

Setelah beberapa saat, Kurumi menatap Tatsuya dan bertanya, "jadi mengapa dia benar-benar di sini?" Mendengar pertanyaannya Miyuki juga menatap Tatsuya mengharapkan jawaban. Tatsuya dan Himari kemudian mulai menjelaskan situasinya kepada mereka berdua dan setelah penjelasan itu selesai, Miyuki dan Kurumi memandangi Himari dan berkata, "Yah, aku bersimpati dengan situasimu dan tidak ada masalah denganmu tinggal bersama kami." Himari tersenyum lembut pada mereka mendengar bahwa mereka tidak punya masalah dengan dia tinggal di sana. "Tapi ada satu pertanyaan yang masih belum kamu jawab, mengapa kamu mengatakan bahwa kamu adalah teman Onii-sama?" Himari hendak menjawab mereka tetapi dihentikan oleh Kurumi yang berkata, "Hentikan, Tatsuya, kau beri tahu kami." Tatsuya mengangguk dan menjelaskan alasannya. Setelah mendengar alasan keduanya Miyuki menatap Himari dan berkata, "Kamu menjadi pasangannya karena dia bermain denganmu dalam wujud kucingmu." Himari mengangguk sebagai jawaban. Mereka kemudian berbalik ke arah Tatsuya dan bertanya, "Dan kamu menerimanya?" dimana Tatsuya berkata, "tidak".

Mendengar dia bertiga menangis. Setelah suatu ketika Himari keluar dari keterkejutan dan melompat ke atasnya, meraih kerahnya dan mulai mengguncangnya dan berkata, "Hei, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu akan bertanggung jawab, jadi apa yang kamu lakukan dengan menyangkal aku menjadi temanmu." Dia terus mengguncangnya setelah mengatakan itu. Tatsuya menatapnya dengan wajah tanpa ekspresi dan berkata, "ya saya memang mengatakan bahwa saya akan bertanggung jawab atas 'apa yang saya lakukan' dan akan memenuhinya dengan merawat Anda seperti kucing yang baik dengan siapa saya bermain banyak" Tatsuya memberinya senyum manis. Tatsuya sangat senang membalasnya karena telah melontarkan omong kosong tentang tubuhnya yang dirusak olehnya dan terganggu oleh hal itu sehingga ia memutuskan untuk membalas dendam.

Setelah mendengar jawabannya, Miyuki dan Kurumi berbaring di tanah dan meluncurkan dengan sangat keras. Melihat mereka tertawa, Himari mulai mengertakkan giginya. Dia menganggapnya bodoh karena dia dipermainkan oleh trik Tatsuya dan ingin mengecamnya, tetapi tiba-tiba dia merasakan sesuatu di kepalanya. Dia mendongak dan melihat Tatsuya menepuk kepalanya dengan senyum di wajahnya. Tatsuya memandangi Himari dan berkata, "Meskipun sudah agak terlambat, aku sekarang secara resmi mengundangmu dalam keluarga kami."

Gadis-gadis lain juga berhenti tertawa dan berdiri. Mereka meletakkan tangan mereka di pundak Himari dan berkata, "selamat datang di keluarga." Dia memandang mereka berdua dan kemudian tersenyum dan berkata, "Terima kasih semuanya dan jaga aku mulai sekarang." Yang lain tersenyum padanya dan mengangguk. Himari kemudian menatap Miyuki dan Kurumi dan berkata, "Meskipun aku masih bukan temannya, ingatlah bahwa tidak akan terlambat sebelum dia jatuh cinta padaku, jadi semoga beruntung." Dia kemudian menatap mereka dengan tatapan kompetitif.

Miyuki dan Kurumi juga membalas tatapannya dan berkata, "kita akan melihat tentang neko-san itu" Mereka terus saling melotot sampai mereka menerima pukulan di kepala mereka dari Tatsuya yang menatap mereka dengan wajah tanpa ekspresi tetapi mereka bisa mengatakan bahwa dia kesal. Dia memandang mereka dan berkata dengan suara dingin, "sudah malam, jadi kembalilah tidur sekarang! Dan Himari, kamu akan tidur dengan mereka di bawah UNDERSTOOD !!" Himari hampir merengek, tetapi ketika dia mendengar nada dinginnya, dia berdiri tegak dan menganggukkan kepalanya dengan marah seperti yang lain juga.

Tatsuya menatap mereka sekali lagi dan mengangguk sebelum kembali ke kamarnya.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Kde žijí příběhy. Začni objevovat