ORA!!!

2.2K 140 4
                                    

Lingkaran itu terus menyala untuk beberapa saat dan setelah beberapa saat nyala api menyebar dan tiga orang berdiri di sana. Salah satunya adalah seorang wanita cantik dengan rambut pirang dan mata biru, gadis kecil lain yang tampak seperti putrinya dengan fitur serupa tetapi rambutnya dibuat dalam bentuk latihan, dan akhirnya seorang pria dengan rambut pirang yang sama dan wajah tampan.

Misla maju dan membungkuk sedikit dan berkata, "Salam Phenex-san, aku sangat berterima kasih karena kamu memutuskan untuk memberkati kami dengan kehadiranmu." Wanita itu juga maju dan berkata sambil tersenyum, "Jangan terlalu kaku, Misla, kamu bisa memanggilku dengan namaku, temanku." Misla juga tersenyum dan berkata, "Terserah Anda, Jessica."

Jessica kemudian mendekati Misla dan memeluknya dan berkata, "Aku senang kamu bisa pulih, bagaimana kesehatanmu sekarang." Misla berpisah dari hig dan berkata, "Aku sudah cukup baik, terima kasih atas kebaikanmu."

Para wanita kemudian pergi ke samping untuk berbicara satu sama lain dan anak laki-laki dan perempuan itu pergi ke arah Tatsuya dan yang lainnya. Gadis itu kemudian maju dan membungkuk sopan kepada yang lain dan berkata, "Senang bertemu denganmu, aku Ravel Phenex dari keluarga Phenex dan yang di sampingku adalah adikku Riser Phenex." Riser memandang yang lain dengan tangan di sakunya dan menganggukkan kepalanya tetapi kemudian pandangannya jatuh pada Tatsuya.

Tatsuya juga balas menatapnya dan kemudian membuang muka. Riser lalu mengarahkan jarinya ke Tatsuya dan bertanya, "Apa yang dilakukan manusia di sini?" Mendengar pertanyaannya, Ravel juga memandangnya dengan rasa ingin tahu. Sairaorg maju dan berkata, "Selamat malam Riser-san, aku Sairaorg Bael, dari keluarga Bael. Orang ini adalah temanku Tatsuya." Tatsuya mengangguk dan berkata, "Senang bertemu denganmu, aku Tatsuya Shiba."

Riser kemudian menatapnya dengan seringai dan berkata, "Manusia seperti kamu harus merasa bangga bahwa kamu berdiri di hadapan The Riser-sama yang agung." Ketika dia mengatakan bahwa mereka semua memiliki pemikiran yang persis sama, 'Orang ini sangat menjengkelkan.'

Pandangan Riser kemudian jatuh pada Kurumi dan dia menjilat bibirnya dan mendekati Kurumi. Kurumi menatapnya dan bertanya, "Apa?" Riser memandangnya dengan ekspresi arogan dan berkata, "Wanita, kamu cantik. Mengapa kamu tidak menjadi wanita Riser." Ketika dia mengatakan bahwa mereka semua lagi memiliki pemikiran yang sama, 'Hebat dia berbicara sebagai orang ketiga juga.'

Kurumi tersenyum padanya dan berkata, "Maaf, tapi aku sudah menyukai orang lain." Riser sepertinya agak kesal dengan ini dan kemudian meraih tangannya dan berkata, "Aku tidak bertanya padamu, aku memerintahkanmu untuk menjadi wanita saya."

Tapi tiba-tiba tangannya diraih oleh seseorang. Dia kemudian melihat orang yang memegang tangannya dan menemukan itu adalah Tatsuya. Tatsuya memberinya tatapan dingin dan berkata, "Aku akan mengatakan ini sekali saja, Lepaskan. Tangannya." Tapi Riser yang memiliki kesuciannya daripada kepribadianmu mendengus dan berkata, "Lepaskan aku segera, atau kamu akan mati dengan tanganku Manusia."

Tatsuya tidak menjawabnya dan tiba-tiba tangan Kurumi dibebaskan dan seluruh tubuh Riser hancur terbakar hanya untuk membentuk kembali beberapa detik kemudian. Tatsuya terus menatapnya dengan dingin dan berkata, "Sudah kubilang."

Riser kemudian menjadi lebih marah dan menembakkan apinya ke arahnya tanpa peduli dengan orang-orang di dekatnya.

Tatsuya segera mendorong yang lain pergi menggunakan telekinesisnya dan dirinya sendiri dilalap api.

Melihatnya dilalap api Ravel menjadi panik ketika dia menyelamatkannya dari serangan kakaknya, meskipun dia tidak bisa terluka karena dia sendiri adalah seorang Phenex tetapi dia tetap menyelamatkannya. Dia kemudian melihat orang lain dan menjadi lebih terkejut. Yang lain yang melihat Tatsuya dilalap api berpikir, 'Riser sudah mati sekarang. Mereka semua kemudian saling memandang dan kemudian semua berkata secara bersamaan, "Mau bertaruh pada berapa banyak waktu yang akan dia ambil?"

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now