meeting the foxes

4.8K 277 6
                                    

Setelah disetujui bahwa keluarga Shiba akan mengunjungi Kyoto, Miyuki dan Kurumi mulai berkemas untuk perjalanan mereka ke Kyoto. Mereka sangat gembira karena ini adalah pertama kalinya mereka melakukan perjalanan dan tidak dapat menahan kegembiraan mereka. Sementara mereka berdua melakukan pengepakan, Tatsuya sedang membaca beberapa dokumen dan kontrak. Dia akhirnya memutuskan untuk membangun restorannya sendiri dan meninjau kontrak dan dokumen lain sebelum menandatanganinya. Dia telah memutuskan untuk memulai pekerjaan sesegera mungkin setelah kembali dari Kyoto.

Akhirnya hari untuk perjalanan mereka ke Kyoto datang dan mereka bertiga, ya tiga bahkan Kurumi dalam bentuk manusiawi karena dia juga ingin menikmati perjalanan. Mereka menunggu kereta dan ketika kereta tiba, mereka semua duduk.

Selama perjalanan mereka, banyak pria datang dan mencoba untuk menyerang Kurumi. Beberapa orang mesum bahkan mencoba untuk menyerang Miyuki juga, tetapi mereka semua hampir membuat marah sendiri karena Tatsuya memberi mereka semua tatapan mematikan.

Melihatnya seperti itu, kedua gadis itu bergeser di kursi mereka dan membungkuk di atas bahunya. Melihat tindakan gadis itu, Tatsuya menghela nafas dan memeluk mereka.

Ketika kereta tiba di Kyoto mereka keluar dan bertemu dengan orang-orang yang datang untuk mengawalnya ke hotel. Setelah mencapai hotel mereka diberi kunci kamar mereka dan dia mendapat satu kamar ganda seperti yang dia minta. Hotel ini juga memiliki onsen yang mereka semua nikmati sepenuhnya dan setelah menikmati mereka semua jatuh ke tempat tidur mereka karena Tatsuya harus pergi untuk pertemuan pada hari berikutnya.

Pertemuan itu sangat membosankan tetapi tetap saja Tatsuya tetap penuh perhatian selama seluruh pertemuan. Setelah pertemuan selesai Tatsuya mengucapkan selamat tinggal kepada yang lain dan tiba di hotel di mana dia menemukan Miyuki dan Kurumi sudah siap untuk pergi tamasya.

Melihat betapa bersemangatnya mereka berdua, Tatsuya bergegas masuk ke dalam ruangan untuk mengganti pakaiannya dan keluar.

Mereka berjalan di sekitar kota dengan Miyuki dan Kurumi menyeret Tatsuya. Melihat mereka berdua seperti itu, Tatsuya hanya memberi mereka senyum masam. Orang-orang yang melihat mereka bertiga meskipun mereka iri pada Tatsuya masih mengasihani dia.

Sementara mereka menikmati kota tiba-tiba Tatsuya mendengar seseorang menangis dia melihat sekeliling tetapi melihat bahwa tidak ada seorang pun di sana. Dia berusaha fokus untuk menemukan arah suara. Melihat Tatsuya, para gadis berhenti di jalur mereka dan berusaha memperhatikan apa yang dilakukan Tatsuya.

Suatu ketika Tatsuya menemukan arah suara Tatsuya mulai mengikutinya dan kedua gadis yang masih bingung tetapi masih mengikutinya. Setelah berjalan agak jauh, Kurumi juga mendengar suara itu dan sekarang tahu apa yang dilakukan Tatsuya dan menceritakannya kepada Miyuki.

Mereka terus berjalan dan volumenya terus meningkat. Mereka mencapai sumber suara dan menemukan seorang gadis kecil yang mungkin berusia empat tahun dengan rambut pirang dan pakaian gadis kuil menangis dan terus bergumam "okaa-san"

Mereka mendekati gadis itu dan Tatsuya berjongkok ke tingkatnya dan menepuk pundaknya untuk mendapatkan perhatiannya. Gadis yang menangis melihat ke atas dan melihat seorang anak laki-laki memandangnya.

Tatsuya menatap gadis itu dengan senyum kecil dan bertanya, "apa yang terjadi?" meskipun dia tahu dia kemungkinan besar telah kehilangan ibunya di tengah orang banyak, tetapi dia tetap tahu bahwa menanyakannya tentang hal itu akan membuatnya merasa sedikit lega.

Gadis itu mendengus dan berkata, "Aku tidak dapat menemukan okaa-san" dan mulai menangis lagi. Tatsuya mengambil saputangannya dan menyeka air matanya. Dia menepuk kepalanya dan bertanya dengan suara tenang dan baik, "bagaimana kalau kami membantu Anda menemukan ibumu?"

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now