shiro neko

3.9K 263 6
                                    

Sejak hari itu, baik Serfall maupun Grayfia sering datang ke restorannya. Awalnya mereka terkejut bahwa restoran itu miliknya tetapi kemudian mengabaikannya karena makanannya terlalu enak. Mereka juga telah bertemu Miyuki dan Kurumi dan Miyuki pada salah satu kunjungan mereka dan Miyuki sangat waspada pada awalnya dan berpikir bahwa mereka datang untuk mengambil Tatsuya dari mereka, tetapi setelah Tatsuya menjelaskan situasi dia mulai mengendur di sekitar mereka.

Baik Serfall dan Miyuki rukun karena keduanya suka berbicara tentang gadis-gadis ajaib dan Serfall memperlakukannya seperti Sona. Serfall bahkan mengutarakan masalahnya bahwa betapa dinginnya saudara perempuannya dan betapa dia tidak menyukai gadis penyihir. Keduanya harus menenangkannya dengan membiarkannya memeluk mereka sampai dia merasa tertidur.

Pada suatu waktu Grayfia dan Serfall membawa serta Millicas. Tatsuya yang melihatnya tidak kurang bahagia bertemu dengannya dan memperlakukannya seperti adiknya. Millicas juga bersenang-senang dengan mereka dan mulai memperlakukan Tatsuya sebagai kakak laki-lakinya.

Tatsuya juga mendapat informasi dari ratu terkuat. Suatu hari Serfall memaksa Grayfia untuk minum bersama dengannya dan Grayfia meskipun enggan masih minum alkohol dan langsung menjadi ringan kepala. Dia mulai semburan hal-hal acak dan karena itu Tatsuya harus membawanya ke ruang tamu bersama dengan Serfall yang sudah pingsan. Informasi yang didapat Tatsuya adalah bahwa di dunia ini Grayfia bukan istri Serzechs dan hanya 'Ratu'-nya dan Serzechs menikahi beberapa anggota klannya yang meninggal setelah melahirkan Millicas.

Begitu mereka berdua bangun, Tatsuya mulai memarahi mereka berdua adalah tindakan yang mereka sebabkan di restorannya dan betapa hal itu mengganggu pelanggan. Sepanjang waktu Tatsuya memarahi mereka. Mereka berada dalam posisi seiza dengan kepala tertunduk, Serfall juga mendapat potongan kepala ketika dia mencoba untuk menyangkal Tatsuya. Dia bahkan mencoba untuk meminta Miyuki untuk memihaknya dan melawannya yang Miyuki dengan mudah abaikan dan mengambil sisi Tatsuya. Serfall kaget bahwa betapa mudahnya Miyuki meninggalkannya sendirian dan berlari keluar ruangan sambil mengatakan hal-hal seperti mereka berdua jahat. Grayfia sekali lagi meminta maaf atas masalah yang dia sebabkan dan tinggalkan.

Hal-hal lainnya berlangsung dengan damai. Miyuki semakin kuat dan semakin kuat dan Tatsuya sangat puas dengan kemajuannya. Restoran Tatsuya juga menjadi sangat terkenal dan dia berencana membuka cabang di Kyoto dengan bantuan Yasaka.

Saat ini Tatsuya akan pulang setelah membeli beberapa bahan makanan untuk rumahnya dan bahan-bahan untuk restorannya. Ketika dia menyeberangi jembatan, matanya sedikit bergeser dan dia berhenti sebentar untuk menyaksikan matahari terbenam. Dia bersandar di pagar jembatan dan menyaksikan matahari terbenam. Sementara dia memperhatikan, dia memperhatikan sesuatu dari sudut matanya.

Dia melihat ke arah sungai dan melihat sesuatu mengambang di sungai. Dia melihat lebih dekat dan melihat seekor kucing putih terluka terbaring tak sadarkan diri di atas papan kayu.

Tatsuya pertama kali melihat sekeliling untuk memeriksa apakah seseorang ada di sana atau tidak. Merasa tidak ada seorang pun di sekitar Tatsuya yang melompat di sungai tetapi bukannya berenang, dia berjalan di atas air menggunakan chakra. Dia pergi ke arah kucing dan mengambilnya dan segera setelah dia mengambil kucing dia merasakan kehadiran sihir yang samar di kucing. Kucing itu mungkin seseorang yang akrab atau nekometa, meskipun kucing itu menyembunyikan keberadaannya dengan cukup baik, tetapi bagi seseorang yang sekuat Tatsuya dapat dengan mudah mengatakan bahwa itu bukan kucing normal.

Tatsuya kembali dan menempatkan kucing di dalam hoodie-nya dan mulai menggunakan pirokinesis di atasnya sehingga kucing tidak kedinginan.

Setelah sampai di rumahnya, dia langsung pergi ke kamarnya tanpa mengganggu Miyuki dan Kurumi yang sedang menonton TV. Dia pergi ke lemari dan mengeluarkan kotak pertolongan pertama darinya dan mulai merawat kucing itu, meskipun dia masih menggunakan sihir untuk menyembuhkannya dan meningkatkannya. kesembuhannya juga dia tidak menggunakannya terlalu banyak karena itu akan menyebabkan kucing curiga padanya.

Setelah menyelesaikan perawatan, dia menempatkannya di atas bantal dan menutupinya dengan selimut kecil dan mulai membelai telinganya. Setelah menyentuh telinganya, Tatsuya tidak dapat menahan diri dan seperti yang dia lakukan di Kyoto, dia menyerah dan mulai membelai telinganya meskipun tidak terlalu ganas karena dia dapat menakuti kucing.

Setelah beberapa saat, ketika dia sedang bermain dengannya, kucing itu bangun dan menguap. Melihat bahwa dia telah terbangun, Tatsuya ingin menghentikan dirinya sendiri tetapi tidak mampu. Kucing itu merasa terhibur dan mulai mendengkur. Tetapi segera dia menyadari bahwa dia berada di lokasi yang tidak diketahui dan segera melompat kembali. Segera setelah dia mendarat di tanah, sentakan rasa sakit muncul di tubuhnya dan memberikan 'mengeong' yang menyakitkan.

Melihatnya melompat kembali, Tatsuya ingin menghentikannya, tetapi dia sudah terlambat dan ketika dia mendengarnya 'mengeong', Tatsuya menghela nafas. Dia mengambil kucing itu dan mulai membelai dengan lembut sambil memberikan sihir untuk meringankan rasa sakitnya. Setelah beberapa saat dia berkata, "kamu harus hati-hati luka kamu masih belum sembuh. Aku tidak akan menyakitimu sehingga kamu tidak perlu takut padaku."

Kucing itu masih waspada terhadap manusia tetapi tidak melakukan apa-apa karena perhatiannya membuat dia merasa lebih baik. Setelah Tatsuya berpikir bahwa dia baik-baik saja, dia membawanya mendekati wajahnya. Mereka berdua saling memandang untuk sementara waktu. Tatsuya memperhatikan bahwa kucing itu memiliki mata merah muda yang cerah, Dia menatap sebentar dan kemudian mulai menggosok pipinya dengan miliknya dan menikmati kelembutan bulu bulbanya.

Kucing itu tercengang oleh Tatsuya. Baginya dia tampak tanpa ekspresi dan dingin, tetapi di sini dia dengan penuh kasih sayang menggosok wajahnya dengan wajahnya. Meskipun kucing kesal dengan ini, dia membiarkannya karena dia yang menyelamatkannya.

Tatsuya berhenti melakukan itu dan menatapnya lagi dan bertanya, "Kamu mau makan sesuatu?" Mendengar pertanyaannya, kucing itu mengangguk tanpa sadar, tetapi kemudian tiba-tiba dia menyadari apa yang telah dia lakukan, dia mulai mengeong. Tatsuya yang melihatnya menganggukkan kepala berpikir, 'Meskipun dia mencoba untuk berbaring, dia tidak tahu bagaimana harus bertindak seperti kucing dengan sangat baik dan menganggukkan kepalanya yang tidak seperti kucing. Dia benar-benar seorang Youkai'.

Tatsuya tidak mengatakan apa-apa, memasukkannya kembali ke kerudungnya sehingga kepalanya keluar dan pergi ke dapur dan mulai membuat makanan. Setelah makanan disiapkan aroma keluar dari itu membuat mulut kucing dipenuhi air liur. Tatsuya terkekeh melihat ini dan menyajikan makanan dalam dua piring dan pergi makan bersamanya.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ