talent

1.4K 100 0
                                    

Keesokan paginya Tatsuya ketika Tatsuya bangun dia merasa ada banyak beban di tubuhnya dan wajahnya ditutupi oleh sesuatu yang lembut yang dia pikir sebagai bantal. Dia kemudian mencoba menggerakkan tangannya untuk menyingkirkan bantal itu hanya untuk menemukan bahwa tangannya juga terjebak oleh sesuatu.

Melihat bahwa tidak ada cara lain dia memutuskan untuk membuka matanya dan hal pertama yang menyambutnya adalah protusi yang terlihat agak merah muda di atas bantalnya. Tatsuya terus mencari protusi untuk sementara waktu dan seolah-olah penerangan menghantamnya, matanya terbuka lebar dan dia menggunakan beberapa kekuatan untuk menjauh dan berdiri.

Setelah menarik napas dalam-dalam, dia melihat ke belakang ke tempat dia tidur dan menemukan dua gadis berbaring di sana dengan salah satu dari mereka telanjang sebagian saat pakaian kecilnya berantakan dan tidak menutupi area 'beberapa' dan yang lainnya telanjang dan tidur sepenuhnya ada tanpa peduli ke dunia ini.

Gadis-gadis tentu saja Rias dan Isami dengan Rias yang benar-benar telanjang. Dia kemudian melihat payudara Isami yang terbuka dan sekarang tahu apa 'bantal' di wajahnya.

Dia kemudian menghela nafas dan membentuk bola besar berisi air dingin di atas gadis-gadis yang tidur dan kemudian menjatuhkan bola di atas mereka membuat mereka bangun dengan panik.

Tatsuya memandang mereka berdua yang terengah-engah dan berkata sambil tersenyum, "Bangun dan bersinar, aku harap kalian berdua tidur nyenyak."

Mendengar suaranya, kedua gadis itu memelototinya dan melihat mereka, pemikiran yang muncul di benak Tatsuya adalah, 'Isami dengan pakaian basah terlihat jauh lebih panas daripada Rias yang telanjang bulat. Tidak bagus tidak baik masih pagi, aku tidak bisa membiarkan pikiranku rusak begitu pagi. '

Rias tidak tahu tapi entah bagaimana dia masih merasa bahwa Tatsuya memikirkan sesuatu yang kasar tentangnya.

Tatsuya terus tersenyum dan menatap Rias dan bertanya, "Rias, jika aku bisa kenapa kamu benar-benar telanjang ketika kamu tidur dengan pakaianmu masih di."

Rias kemudian menunjukkan senyum bangga dan berkata, "Itu salah satu dari banyak bakatku. Tidak peduli berapa banyak lapisan pakaian yang aku kenakan sebelum tidur, aku selalu bisa melepasnya selama malam hari tanpa sadar."

Alis Tatsuya berkedut dan dia segera menabrak kepalanya membuatnya mengerang kesakitan dan berteriak, "JENIS HAL YANG TIDAK DALAM CARA ITU BUKAN BAKAT !!! DAN MEMAKAI BEBERAPA PAKAIAN CEPAT !!!"

Rias mengabaikannya dan menyilangkan lengannya mengangkat payudaranya yang besar sebelum berkata, "Tidak, itu memang bakat, untuk bisa melakukan itu saat seseorang tidur sungguh luar biasa."

Tatsuya harus menandai yang muncul di dahinya berkata, "YANG TERBAIK BISA DIMASUKKAN KE SEBUAH PENYAKIT SEPERTI TIDUR BERJALAN. "

Wajah Rias sedikit berkedut dan dia berkata, "Kamu memiliki keberanian untuk menyebut bakatku sebagai penyakit."

Tiba-tiba suasana di sekitar mereka menjadi dingin dan mereka merasa seseorang melepaskan tekanan pada mereka.

"Kaulah yang berani menunjukkan tubuh murahanmu kepada Onii-sama, kau jalang berambut merah." Mendengar suara itu seluruh tubuh Rias menggigil dan dia menelan ludahnya. Dia kemudian melihat ke arah dari mana suara itu berasal dan melihat Miyuki berjalan ke arah mereka dengan pedangnya terhunus.

Dia kemudian menatap Tatsuya dengan tatapan memohon yang dikatakan Tatsuya, "Aku memperingatkanmu tadi malam, lakukan dengan risiko sendiri."

Miyuki terus berjalan ke arahnya dan berkata, "Biarkan saya menunjukkan bakat saya juga. Saya pandai menusuk pelacur dengan paku es di pantat." Dia kemudian menunjukkan senyum dan berkata, "Katakan apa yang akan saya bantu dan dorong dari lubang depan. Anda ingin kehilangan keperawanan Anda, bukan?"

Rias berkeringat ember dan kakinya gemetaran karena ketakutan.

Miyuki si pedangnya mengangkat dan tiba-tiba paku es besar datang dari bawah kaki Rias yang entah bagaimana mampu menghindari paku.

Dia kemudian memandang lonjakan dengan rasa takut dan berpikir, "Dia serius, dia benar-benar akan menusuk saya." dan mulai melarikan diri.

Miyuki yang melihatnya melarikan diri mulai mengikutinya tetapi dia hanya berjalan sambil terus menerus menimbulkan berbagai paku es.

Tatsuya melihat pemandangan di depannya dengan perasaan yang kompleks. Di satu sisi dia merasa kasihan pada Rias sementara di sisi lain dia merasa itu lucu. Tetapi meskipun pikirannya rumit tentang sesuatu, itu pasti.

"Kurasa hari ini dia akan berlatih dengan serius untuk mengimbangi hari-hari lainnya. Meskipun kenapa dia berlarian keliling vila telanjang seperti orang cabul pamer."

Dia kemudian menghela nafas dan memberikan pesan telepati kepada Miyuki mengatakan padanya untuk menjaga jarak yang baik dari cabul.

Dia kemudian menatap Isami yang sedang melihat pemandangan di depannya dan merasa rumit juga, dan tersipu melihat dia masih mengenakan pakaian basah kuyup.

Dia kemudian berkata, "Meskipun saya pikir Anda terlihat sangat menggoda dan seksi dalam pakaian Anda saat ini. Saya akan menyarankan Anda untuk berubah sesegera mungkin, jika Anda tidak ingin kedinginan."

Dia kemudian melihat penampilannya dan menutupi tubuhnya dan berkata, "Tatsuya no echhi."

Bibir Tatsuya berkedut ketika dia mendengarnya memanggilnya cabul. Dia lalu menghela nafas dan berkata, "Pergi saja dan ganti pakaianmu."

Isami menatapnya dengan ekspresi terkejut dan berkata, "Apa? Apakah kamu tidak tergoda oleh penampilan saya? Apakah kamu tidak akan melanggar tubuh saya."

Tatsuya menatapnya dengan ekspresi netral dan berkata, "Aku akan mengatakan ini pada Miyuki dan akan memintanya untuk melatihmu di waktu berikutnya." dan mulai menuju villa meninggalkan Isami yang menggigil.

Kemudian pada hari itu Tatsuya dan timnya kembali ke rumah mereka di Kuoh dan meninggalkan kelompok Gremory yang akan bertarung di peringkat di malam hari.

Meskipun secara teknis Tatsuya dan timnya tidak diizinkan menonton pertandingan mereka karena mereka bukan setan, tetapi karena kedua pihak yang berpartisipasi mengenal mereka, mereka diizinkan untuk mengamati pertandingan bersama dengan Sona dan Tsubaki.

Mereka semua sudah mendorong kelompok Gremory karena mereka tidak akan bertemu sebelum pertandingan setelah itu dan hanya akan tersedia setelah pertandingan selesai.

Saat ini Sona, Tsubaki dan tim Tatsuya (kecuali untuk Tatsuya yang saat ini bekerja dan berjanji untuk datang sebelum pertandingan dimulai) sedang duduk di ruang observasi dan sedang menunggu pertandingan dimulai.

Sona memandangi sekelompok gadis yang duduk di sampingnya dan bertanya, "Menurutmu siapa yang akan menang?"

Mereka semua tidak menunggu lama dan berkata, "Selama mereka tidak menghancurkan diri sendiri, tim Rias akan menang. Meskipun jika tim Riser-san juga membuat persiapan untuk pertandingan, maka kita tidak tahu."

Sona mengangguk dan melihat ke layar dan berkata, "Oh, lapangan akan segera ditunjukkan sekarang." dan tepat ketika dia mengatakan itu, "Replika persis Akademi Kuoh ditunjukkan kepada mereka."

Sona menggosok dagunya dan berkata, "Sepertinya Lucifer-sama menarik beberapa tali agar setidaknya memberikan keuntungan bagi Rias."

Pada saat yang sama seluruh tim Tatsuya berkata, "Dia adalah sis-con afterall."

Sona menganggukkan kepalanya dan kemudian berkata, "Keuntungan tuan rumah akan sangat membantu Rias tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa Riser kuat dan berpengalaman dan itu juga ditambah dengan regenerasi gilanya. Ini akan sangat sulit untuk Rias. "

Segera kedua budak itu dikirim ke markas masing-masing dan kemudian nada dingin Grayfia berbicara kepada mereka dengan mengatakan, "Waktu untuk membuat rencana Anda dimulai sekarang." Dan bel berbunyi.

LIFE IN DXD (BOOK 1)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن