i should give him a reward instead

3.5K 204 1
                                    

Setelah perdebatan berakhir, Tatsuya didekati oleh Miyuki dan Himari yang menatapnya dengan harapan. Melihat penampilan mereka, Tatsuya tertawa kecil dan menepuk kepala mereka serta memuji mereka. Setelah beberapa saat dia berhenti banyak untuk kekecewaan para gadis. Dia kemudian melihat ke arah Himari dan berkata, "Karena kamu bisa mendaratkan pukulan padaku, kurasa aku berhutang senjata padamu." Setelah mengatakan bahwa cahaya bersinar di tangannya yang membuat yang lain menutup mata mereka karena kecerahan. Ketika cahaya redup, mereka membuka mata mereka dan melihat Tatsuya memegang katana dengan gagang biru dan ditutupi dengan selubung biru (kurikara).

Himari hendak mengambilnya dari tangannya, tetapi Tatsuya menghentikannya dan berkata, "tunggu sebentar, biar aku jelaskan dulu tentang senjata ini kepadamu." Himari berhenti dan mengangguk sebelum menatapnya dengan saksama. Tatsuya juga mengangguk dan berkata, "Ini bukan katana normal, dengan ini Anda akan dapat mengendalikan api lebih khusus api biru yang jauh lebih ganas daripada api normal, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan api sesuka hati tetapi kontrol atas nyala api akan tergantung pada kemahiran Anda, jika tidak ditangani dengan hati-hati Anda bahkan dapat melukai sekutu atau diri Anda sendiri jadi selalu ingat itu. " Melihat Himari mengangguk, Tatsuya tersenyum dan memberinya katana sebelum melompat kembali bersama Miyuki.

Himari tentang menerima katana sangat bersemangat. Dia perlahan-lahan mengambilnya dari sarungnya dan membelai tangannya di atas pedangnya. Dia kemudian menghendaki agar nyala api muncul dan kemudian tiba-tiba seluruh bilah diselimuti api biru. Dia terpesona oleh api dan menatapnya sebentar. Dia kemudian berpikir untuk menggunakan api seperti yang Tatsuya lakukan di tiang mereka dan melambaikan pedangnya. Sejumlah besar api keluar dari katana tetapi tampaknya tak terkendali. Melihat bahwa Himari tidak dapat mengendalikan api, Tatsuya melangkah maju dan menggunakan sihir melahapnya dan melahap semua api. Karena kehabisan energi, Himari jatuh tetapi ditangkap oleh Tatsuya sebelum dia jatuh ke lantai. Dia hendak mengucapkan terima kasih kepadanya yang dia terima dan pukul di kepalanya dari Tatsuya yang memandangnya dengan ekspresi tidak senang dan berkata, "Bukankah aku sudah bilang bahwa kontrolnya tergantung pada kemahiranmu dan bahkan bisa melukaimu karena kurangnya kontrol. Mengapa Anda melakukan sesuatu yang berbahaya, apakah Anda serius ingin melukai diri sendiri dan membuat saya khawatir ya. "

Mendengarnya, Himari menjadi sedih tetapi merasa sedikit senang bahwa dia mengkhawatirkannya. Dia memeluknya dengan erat dan berkata, "Aku minta maaf aku tidak akan melakukan hal seperti ini lagi. Terima kasih telah mengkhawatirkanku." Dia memberinya kecupan di pipinya dan kemudian membenamkan kepalanya kembali ke dadanya, tetapi segera ditarik keluar oleh Miyuki yang menatapnya dengan tatapan tajam dan berkata, "Anda memiliki keberanian dengan membuat Onii-sama khawatir dan mengambilnya keuntungan ya. " Himari yang mendengarnya menghela nafas dan berkata, "kamu benar, aku seharusnya tidak mengambil keuntungan darinya dalam situasi itu." Miyuki menatapnya dengan ekspresi terkejut tapi itu segera berubah menjadi marah ketika dia melihat apa yang dia lakukan selanjutnya. Himari memandang ke arah Tatsuya dan menarik wajahnya dan memberinya ciuman yang dalam.

Dia melepaskan dirinya dari ciuman dengan seikat air liur yang menempel di mulutnya, dengan napas berat dan berkata, "Daripada mengambil keuntungan, aku harus memberinya hadiah karena menyelamatkanku sebagai gantinya." Dia melihat ke arah Miyuki dengan sombong kemenangan yang memprovokasi dia lebih membuatnya mencambuknya.

Tatsuya yang melihat mereka berdebat menghela nafas dan meninggalkan ruangan. Dia tidak ingin melibatkan diri ke dalam argumen mereka karena dia tahu bahwa meskipun mereka sering bertengkar mereka masih memperlakukan satu sama lain sebagai saudara perempuan.

Dia pergi mandi untuk menyegarkan dia setelah semua pelatihan itu dan juga dia sangat berkeringat dari latihan. Setelah mandi, Tatsuya mengganti pakaiannya dan pergi untuk membantu di restorannya.

Setelah menyelesaikan shiftnya, Tatsuya kembali ke rumahnya. Setelah memasuki rumahnya dia menemukan Himari sedang menyiapkan makan malam. Dia pergi dengan maksud untuk membantunya tetapi dia berkata, "Duduk saja dan santai. Biarkan aku memasak hari ini karena kamu pasti lelah juga." Tatsuya mencoba memprotes tetapi Himari tidak mendengarkannya dan dia akhirnya meninggalkan makan malam untuk Himari.

Melihat tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan, dia memutuskan untuk berjalan-jalan. Dia berbalik ke arah yang lain dan bertanya, "Kalian ingin sesuatu, aku akan jalan-jalan." Yang lain berpikir sebentar dan mengatakan kepadanya apa yang mereka inginkan. Kurumi juga memutuskan untuk masuk ke dalam Tatsuya karena sudah lama sejak dia ada di sana.

Tatsuya mengganti pakaiannya dan berangkat bersama dengan Kurumi di dalam dirinya.

Mereka berdua berbicara satu sama lain melalui hubungan mental mereka sementara Tatsuya sedang menyapa beberapa orang di sepanjang jalan. Banyak orang di daerahnya mengenalnya dan mereka memiliki kesan yang baik tentang dia.

Setelah membeli barang-barang yang dia butuhkan, Tatsuya kembali ketika dia tiba-tiba merasakan kehadiran supranatural. Kurumi juga merasakannya dan mereka berdua memutuskan untuk memeriksanya.

Tatsuya menyimpan barang-barang di dimensi sakunya dan mulai bergerak menuju lokasi.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now