my cat

3.7K 241 3
                                    

Seminggu telah berlalu sejak Tatsuya membawa nekometa. Luka-lukanya sembuh pada hari ketiga tetapi dia masih hidup bersama dia dan yang lainnya. Miyuki dan Kurumi juga telah bertemu dengannya tetapi tidak dapat mengatakan bahwa dia adalah seorang Youkai karena dia menyembunyikan energinya dengan sangat baik.

Kucing menikmati tinggal di sana karena makanannya sangat enak dan dia diperlakukan seperti keluarga, meskipun dia sedikit kesulitan ketika Tatsuya diam-diam membelai seluruh tubuhnya dan akan mengusap pipinya. Dia merasa tubuhnya hancur olehnya tetapi memaafkannya karena dia juga menyukainya dan juga makanan yang dibuatnya juga sangat baik.

Tatsuya juga memperhatikan bahwa kucing itu akan pergi sendirian setiap malam setelah memeriksa bahwa semua orang tertidur. Untuk menyimpan catatan Tatsuya-nya telah menandai dia dengan sihirnya sehingga dia bisa tahu di mana dia berada dan itu juga akan memberitahunya jika dia dalam bahaya.

Melalui sihir ini Tatsuya tahu bahwa dia akan menjauh dari mereka sehingga mereka akan aman. Tatsuya telah memperhatikan bahwa pada malam hari setiap kali Tatsuya merasakan kehadiran beberapa iblis dia akan pergi keluar dan setan ditemukan mati di sana. Sepertinya iblis mengikutinya.

Tatsuya ingin tahu alasannya mengapa Iblis mengikutinya tetapi dia tetap diam dan berpikir bahwa dia akan memberitahunya ketika saatnya tiba. Dia tidak berpikir bahwa dia jahat karena jika dia jahat Kurumi akan merasakan emosi negatifnya.

Tatsuya juga akan membawa kucing itu bersamanya setiap kali dia akan keluar di dalam hoodie-nya dengan kepalanya muncul. Kucing pada awalnya bingung dengan semua ini pada awalnya, tetapi mulai menikmati tamasya jenis ini dan juga mulai melompat di hoodie-nya sendiri.

Saat ini Tatsuya sedang berbaring di tempat tidurnya mencoba tidur tetapi tiba-tiba keajaiban yang ia tempatkan pada kucing mulai memberikan sinyal SOS.

Tatsuya segera memeriksa lokasinya dan menemukannya dikelilingi oleh banyak setan. Tatsuya segera mengganti ke perlengkapan tempurnya dengan sihirnya dan berteleportasi ke lokasinya. Segera setelah dia berteleportasi di sana, dia menjadi tidak terlihat dan menyembunyikan kehadirannya.

Dia kemudian melihat ke arah arah iblis dan melihat banyak dari mereka. Ada 3 kelas rendah, 3 kelas menengah, 2 kelas tinggi dan bahkan 1 setan kelas atas di sana ia juga melihat seorang gadis mengenakan kimono berwarna biru tua dan melawan iblis dengan katana. Semua iblis kecuali kelas tinggi dan kelas pamungkas bertarung melawannya sementara yang lain berdiri di belakang mereka dan menyaksikan bawahan mereka bertarung.

Gadis itu dengan mudah dapat berurusan dengan iblis dan juga dapat menyebabkan kerusakan pada mereka. Dia mengayunkan pedangnya ke depan dengan niat untuk membunuh tetapi tiba-tiba terkena bola api. "Sudah menyerah dan ini akan mengurangi masalah bagi kita berdua. Lagipula kamu tidak bisa mengalahkan kita semua." kata salah satu Iblis Kelas Tinggi. "Ya kenapa kamu berjuang begitu banyak kamu tidak pernah diinginkan oleh siapa pun jadi ketika beberapa orang menunjukkan minat padamu mengapa kamu menolak, kamu mungkin setidaknya melakukan sesuatu yang baik untuk kami kamu omong kosong yang tidak diinginkan."

Gadis itu bangun dengan bantuan katananya dan kemudian mulai memancarkan aura dan dua telinga kucing putih dan ekor keluar. Dia mengarahkan katananya pada orang yang menembakkan sihir padanya dan menghilang dari tempatnya. Tiba-tiba suara 'dentang' terdengar. Gadis-gadis katana sekarang berlumuran darah semut kepala iblis jatuh.

Iblis kelas rendah dan kelas menengah ketakutan dan tidak bisa bergerak. Melihat ini, gadis itu kembali menghilang dari tempatnya pada saat berikutnya semua kepala iblis kecuali kelas tinggi yang tersisa dan kelas pamungkas jatuh. Iblis kelas tinggi mengerutkan kening dan mulai menembakkan sihirnya secara acak ke arahnya. Gadis itu menghindari atau memotong sihir, tetapi tiba-tiba dia merasakan sesuatu datang dari samping dan kemudian dia tiba-tiba terlempar ke dinding.

Ketika asap mengepul, iblis kelas pamungkas muncul. Iblis memandang ke arah gadis itu dan berkata, "jika Anda tidak datang dengan sukarela, kami dapat membawa Anda setelah membunuh Anda dan kemudian mengubah Anda menjadi setan. Demi kebaikan Anda sendiri, Anda mengikuti perintah kami."

Gadis itu meskipun dia kesakitan berdiri dan berkata dengan suara lemah, "Aku tidak akan pergi denganmu." Kedua setan mendengus dan setan kelas tinggi mengangkat suaranya dengan frustrasi dan berkata, "siapa yang kamu pikir kamu pelacur, hanya karena kami memberi kamu sedikit prioritas kamu pikir kamu bisa melakukan apa saja. Bos aku bilang kita bunuh saja dia dan lalu bawa dia kembali sebagai iblis "

Gadis yang mendengar ini mulai melepaskan aura gelap yang tidak menyenangkan dan rambut hitamnya mulai memutih. Melihat kekuatannya meningkatkan bahkan Iblis Kelas Tertinggi sedikit panik. Gadis yang rambutnya telah memutih memandangi iblis dengan tatapan tajam dan berkata, "Aku tidak bisa mati dan akhirnya aku tidak akan pergi bersamamu setelah sekian lama aku menerima kasih sayang dan perhatian dan kau ingin aku membuang semuanya." . " Dia mengatakan itu dan meluncur ke arah Iblis. Dia mulai menebas katananya pada mereka berdua yang menyebabkan beberapa luka dalam pada mereka, Iblis Kelas Tertinggi mampu menahan dirinya tetapi itu masalah lain untuk Iblis Kelas Tinggi.

Dia bahkan tidak bisa melihat gerakannya apalagi menghindari serangannya. Dia mengertakkan gigi dan mulai menembakkan sihirnya ke arah acak. Tepat ketika dia menghela nafas lega dan berpikir bahwa dia mendapatkannya, dia mendengar, "di belakangmu" dan kemudian dadanya ditusuk oleh gadis itu.

Dia mengeluarkan katananya dari tubuhnya dan kemudian melihat ke arah setan kelas pamungkas tetapi tidak bisa melihatnya. Berpikir bahwa dia mungkin telah melarikan diri, dia mulai menggeram karena marah tetapi tiba-tiba dia dipukul oleh sesuatu dan terbang kembali. Iblis muncul di tempat dia berdiri sebelumnya dan kemudian mulai tertawa dengan gila-gilaan. Gadis itu ketika keseimbangannya memandang ke arahnya tetapi iblis menghilang sekali lagi tapi kali ini dia waspada.

Dia mulai melihat sekeliling tetapi tiba-tiba dia merasakan sesuatu mengarah ke pelipisnya dan segera merunduk untuk mengelak. Iblis muncul di depannya dan dia memotong katananya ke arahnya. Iblis melompat mundur dan kembali menghilang. Gadis itu mulai merasa kesal dan mulai mengutuknya. Iblis mengambil keuntungan dari keadaannya yang marah dan mulai menyerangnya. Gadis yang tidak dapat menghentikan serangan itu dipukulnya berulang kali. Iblis menendang perutnya dan dia menabrak dinding. Gadis itu hendak mengambil katana-nya, tetapi kemudian iblis muncul di depannya dan mematahkan katananya dengan kakinya.

Gadis itu hendak menyerangnya dengan cakarnya, tetapi dia berlutut dan batuk darah.

Melihat kondisinya, iblis berkata, "Sepertinya dorongan kekuatan itu sangat membebani tubuhmu, bukan masalahku sekarang. Aku hanya akan membunuhmu lalu membawamu bersamaku." Iblis menyerbu ledakan sihir dan hendak menembaki dia, tetapi tiba-tiba mereka berdua mendengar suara, "Oi berhenti! Akan ya" Gadis dan iblis terkejut melihat sumber suara, gadis itu lebih terkejut meskipun saat dia mengenalinya.

Iblis mulai melepaskan auranya dan bertanya dengan nada dingin, "siapa kamu manusia dan apa yang kamu lakukan di sini?"

Tatsuya yang tidak terpengaruh oleh auranya berkata dengan suara tanpa emosi yang biasa, "identitas saya bukan urusanmu dan aku di sini untuk mengambil kucing karena dia milikku."

Iblis menjadi semakin gelisah dan berkata, "beraninya kau berbicara seperti itu kepadaku manusia tidak berguna. Ambil ini." Dia menembakkan bola ajaib ke Tatsuya. Melihat bola bergerak ke arah Tatsuya gadis itu ingin menyelamatkannya atau memperingatkannya tetapi tidak mampu dan menangis.

Bola ketika menabrak Tatsuya menyebabkan ledakan dan iblis mulai tertawa, tetapi kemudian kerutan muncul di wajahnya ketika dia melihat ledakan mulai menjadi lebih kecil dan lebih kecil dan kemudian dia melihat Tatsuya mengisap serangan seperti ruang hampa dengan sihir melahapnya. .

Tatsuya selesai melahap sihirnya dan berkata, "Apakah ini semua, atau kamu memiliki sesuatu yang lain untukku" Iblis telah membuat ekspresi marah di wajahnya dan melaju ke arah Tatsuya.

Tatsuya menjadi Tatsuya tidak peduli padanya, mengeluarkan Murasame (katana Akame) dan memotong lehernya.

Iblis jatuh kembali dan mencengkeram lehernya dan memandang ke arah Tatsuya dengan ketakutan dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan padaku?" Tatsuya masih tetap tanpa ekspresi dan berkata, "tidak ada yang hanya memberimu kutukan." dan kemudian tersenyum padanya.

Pria itu mengucapkan "Bajingan" terakhir dan kemudian jatuh mati.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant