OP asia

1.6K 122 4
                                    

Setelah diskusi antara Rias dan Riser berlangsung untuk sementara waktu diputuskan bahwa permainan peringkat di antara mereka akan berlangsung setelah 10 hari. Meskipun ini membuat Rias sedikit marah ketika Riser menunjukkan rasa iba padanya, dia tidak mengeluh karena dia tahu bahwa dia berada dalam situasi yang tidak menguntungkan.

Setelah semua diskusi selesai, Tatsuya pergi bersama Ravel seperti yang dia janjikan dan Koneko juga sering ikut dengan mereka karena ketidaksenangan Ravel.

Koneko juga memutuskan untuk menunjukkan superioritasnya atas Ravel dan duduk di pangkuannya sepanjang waktu mereka berada di toko membuat Ravel menggertakkan giginya karena marah. Ravel juga mencoba membuat Koneko 'mengerti' bahwa apa yang dia lakukan tidak nyaman untuk Tatsuya tetapi Koneko hanya menunjukkan padanya senyum mengejek.

----------

Keesokan harinya pagi-pagi sekali seluruh kelompok Gremory dan tim Tatsuya pergi ke rumah besar yang dimiliki keluarga Gremory untuk kamp pelatihan mereka.

Sambil berjalan, Rias menatap Tatsuya dan berkata, "Aku tidak tahu bahwa kamu akan setuju untuk melatih budak-budakku dengan mudah."

Tatsuya memandangnya dan berkata, "Kereta? Kereta apa?"

Rias menatapnya dengan ekspresi bingung dan bertanya, "Kamu datang bersama kami untuk melatih budak-budakku untuk permainan, kan?"

Tatsuya mendengus dan berkata, "Siapa yang akan datang untuk itu. Aku hanya datang ke sini karena itu adalah kesempatan terbaik untuk melewati kelas tanpa berurusan dengan masalah dari OSIS."

Mendengar dia, timnya menghela nafas dan Rias menggerakkan bibirnya.

Dia kemudian datang di depannya dan meletakkan tangannya di pinggangnya dan berkata, "Dengar, jika kamu tinggal di rumah besar maka kamu akan melatih budak-budakku juga."

Tatsuya memandangnya dengan pandangan netral dan berkata, "Tidak masalah, tapi aku tidak akan mengasuhmu. Aku hanya akan memberimu petunjuk sisanya terserah padamu."

Mendengar kata-katanya, Isami bergidik. Kelompok Gremory memandangnya dan bertanya, "Apa yang terjadi? Mengapa kamu menggigil?"

Isami memandang mereka dan berkata, "Dia mengatakan hal yang sama kepadaku sebelum dia memulai sesi latihan 'bahkan jika kamu ingin mati kamu tidak bisa mati'. Jadi kurasa kamu harus siap untuk yang terburuk."

Mendengar kata-katanya, seluruh budak-budak menelan ludah mereka dan memandang Tatsuya yang berdiri di titik awal lereng.

Segera mereka semua mendekati Tatsuya dan hendak memanjat tetapi Tatsuya menghentikan mereka dan berkata, "Tunggu, latihanmu mulai dari sekarang, dan dengarkan jika ada yang merengek sesaat, maka kamu akan siap untuk neraka." Dia mengatakan itu dengan nada dingin membuat mereka semua kecuali timnya bergidik.

Dia kemudian mengambil beberapa gelang tangan dan memberikannya kepada mereka semua dan memberi isyarat kepada mereka untuk memakainya.

Setelah mereka semua mengenakan pita, mereka semua merasakan sesuatu yang berubah di tubuh mereka.

Tatsuya melihat ekspresi mereka dan berkata, "Sebelum kamu bertanya, band-band itu telah menghentikan aliran sihir dan kekuatan iblismu membuatmu tidak dapat menggunakan salah satu dari mereka."

Dia kemudian menggunakan sihirnya untuk meningkatkan gravitasi di sekitar mereka dan berkata, "Saya telah mengubah sedikit gaya gravitasi di sekitar tubuh Anda. Tugas Anda sekarang adalah mencapai puncak tanpa mengeluarkan pita-pita itu dalam satu jam. Ada pertanyaan."

Rias kemudian mengangkat tangannya dan bertanya, "Kenapa aku melakukan sesuatu seperti ini aku adalah raja dan juga menggunakan sihir sebagai pengganti tubuhku jadi ini tidak ada gunanya bagiku."

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now