i can heal her

2.8K 182 8
                                    

Setelah menghibur Miyuki untuk sementara waktu, Tatsuya menghela nafas lega. Dia kembali menatap Kuisha yang menatapnya dan menghargai bantuannya. Dia merasa bahwa dia hanya menghindari peluru dan sangat berterima kasih kepada Tatsuya.

Tatsuya berpikir sejenak dan kemudian berkata, "Kuisha akan butuh waktu untuk kamu pulih jadi jika kamu mau, kamu bisa tinggal di sini untuk sementara waktu." Kuisha menggelengkan kepalanya dan berkata, "tidak, tidak perlu untuk itu lepaskan saja pengekangan dan aku akan menghubungi tuanku." Kali ini Tatsuya menggelengkan kepalanya dan berkata, "maaf aku tidak bisa melakukan itu karena walaupun aku mempercayaimu, sedikit tetapi kamu masih iblis dan aku tidak tahu apa yang akan menjadi niat tuanmu dan iblis lainnya setelah mengetahui tentang kami."

Kuisha ingin mengatakan bahwa tuannya tidak seperti itu tetapi berpikir dari sudut pandang Tatsuya, dia menyadari bahwa apa yang dikatakannya benar, dia lalu menghela nafas dan berkata, "lalu bagaimana dengan gadis ini, dia membutuhkan perawatan medis dan harus dikirim ke neraka untuk itu. "

Tatsuya memandangnya dengan aneh sesaat dan kemudian berkata, "apakah kamu benar-benar bodoh atau apa? Gadis di sebelahmu adalah Leviathan, keturunan dari maou asli, apakah kamu benar-benar berpikir bahwa beberapa setan kelas rendah dapat menculiknya untuk menjualnya semudah itu. "

Tiba-tiba kesadaran menghantamnya dan dia memandang Tatsuya dengan mata membelalak dan berkata, "Maksudmu dia dijual oleh para petinggi dari masyarakat setan."

Tatsuya mengangguk dan berkata, "Ya itu yang saya katakan. Anda pasti sudah memperhatikannya juga, seperti tidak ada kamera pengintai di lingkungannya atau tidak ada penjaga di sekitar kamarnya." Kuisha berpikir sejenak dan kemudian menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya seperti yang kamu katakan ketika aku mengunjunginya aku tidak melihat penjaga di sana."

Tatsuya menghela nafas dan berkata, "kamu setan benar-benar bengkok, nah dia pasti telah dijual karena dia tidak berguna bagi mereka karena mereka tidak dapat mengambil informasi apa pun darinya karena dia tidak sadar dan menopang tagihan medisnya harus menguras mereka, jadi dia dijual inorder untuk mengisi tagihan saya kira. "

Kuisha sangat marah pada atasan tetapi tahu bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa, dia tidak punya bukti tentang hal itu terhadap mereka, dia menghela nafas yang lelah dan berkata, "tidak kurang itu tidak menyelesaikan masalah dia membutuhkan perawatan medis sama sekali, apa yang harus kita lakukan tentang itu. "

Tatsuya tidak mengatakan apa-apa dan pergi ke Ingvild dan meraih tangannya dan menutup matanya. Kuisha menatapnya dengan seksama dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan. Segera Tatsuya membuka matanya dan berkata, "Aku bisa menyembuhkannya sehingga masalah terselesaikan, dia hanya membutuhkan sihir itu saja. Mungkin butuh satu atau dua hari tergantung pada seberapa banyak sihir yang dapat diambil tubuhnya pada satu waktu."

Ketika Kuisha mendengarnya, matanya bersinar. Dia menatapnya penuh harap. Tatsuya memperhatikan dia menatapnya dan bertanya, "Apa?" Kuisha tidak ragu-ragu dan bertanya, "jika kamu dapat menyembuhkannya, dapatkah kamu memeriksa orang lain yang kubicarakan?"

"Tatsuya tetap diam dan berpikir, 'membantu Sairaorg sekarang berarti mengungkap iblis tentang kehadiranku dan semua dan semua itu akan sangat menjengkelkan jika mereka mulai mengganggu kita untuk bergabung dengan budak-budak mereka, belum lagi ada terlalu banyak orang mesum dan penganiaya di antara mereka. iblis. ' Kuisha mulai khawatir ketika Tatsuya tetap diam dia berpikir bahwa Tatsuya akan menolak permintaannya.

Sementara dia berpikir bahwa Tatsuya sedang memikirkan pro dan kontra dari mengungkapkan dirinya dan akhirnya memutuskan untuk membantunya dan berpikir, 'jika mereka menjadi terlalu banyak gangguan maka akan ada satu faksi kurang di dunia ini. Semoga saja mereka tidak pergi ke sisi buruk saya demi keselamatan mereka sendiri. '

Dia memandang kembali ke arah Kuisha dan berkata, "oke, aku akan membantunya tetapi memastikan bahwa orang-orang di sisimu tidak terlalu menggangguku, kalau tidak aku tidak bisa berjanji tentang kesejahteraan mereka." Tatsuya hanya tersenyum membuat Kuisha bergidik memikirkan apa yang dia lakukan malam itu di gudang.

Dia mengangguk dan berkata, "Aku berjanji akan memastikan mereka memberi tahu mereka dan aku berterima kasih banyak untuk menerima permintaanku."

Tatsuya kemudian melihat kembali pada Ingvild dan mulai mentransfer sihirnya padanya dan bisa merasakan bahwa perlengkapan sucinya menyerap semua energi itu. Dia menghela nafas dan kemudian mengirim pesan telepati kepada yang lain dan memberi tahu mereka tentang pembicaraannya dengan Kuisha dan juga meminta mereka untuk tidak mengendur dalam pelatihan mereka membuat mereka mengeluh tetapi langsung menerima ketika dia berjanji untuk membawa mereka berkencan.

Tatsuya menghela nafas tetapi dia juga merasa senang bahwa Miyuki dan yang lainnya sangat mencintainya. Dia telah memutuskan bahwa siapa pun yang mencoba mengganggu dia atau yang lain di masa depan hanya akan menderita malapetaka sendiri oleh tangannya. Dia memiliki kekuatan dan dia akan menggunakannya melawan orang lain jika mereka menghalangi jalannya.

Dia kemudian melihat kembali pada gadis-gadis yang ada di ruangan itu dan melihat bahwa mereka berdua tidur dengan damai. Dia memandang Kuisha dan berpikir, "meskipun aku bukan lelaki yang mengambil keuntungan dari orang lain saat mereka tertidur tetapi tidur begitu tak berdaya ketika ada seorang lelaki di ruangan itu. ' Dia tersenyum padanya dan berpikir, 'baiklah jangan mematahkan imannya pada saya.' Dia menutup matanya dan berbaring dalam posisi santai dengan ekspresi puas di wajahnya tetapi tiba-tiba ekspresinya berubah menjadi panik dan berpikir, 'Sial !! Sera akan terlalu mengganggu saya begitu dia akan tahu bahwa saya adalah bagian dari dari dunia supranatural. Kawan, aku hanya berharap dia tidak marah padaku ... Yah, kalau situasi itu datang, aku akan menggunakan Sona sebagai umpan, kurasa. dan mengangkat bahu dan kembali tidur.

Di suatu tempat di dunia bawah di dua lokasi berbeda dua gadis tiba-tiba bersin.

Pikiran Serafall: 'Apa yang dipikirkan So-tan tentangku atau bisa juga Tatsuya. Hmm sekarang setelah kupikir-pikir lagi dia sudah banyak tumbuh dan dia ganteng sekarang. Jika So-tan tidak membuatnya bergerak cepat maka kurasa aku akan membawanya, tetapi ada Miyuki dan yang lainnya juga. Oh well tidak masalah aku hanya perlu meyakinkan Miyuki, kurasa ... Aku akan bertanya padanya kapan aku mengunjungi mereka lain kali. '

Pikiran Sona: 'Orang itu Tatsuya pasti sedang memikirkan sesuatu yang menjebakku lagi. 'Huh' Yah, apa pun yang akan saya hadapi ketika saya mengunjunginya lain kali. Kalau dipikir-pikir, saya belum mengunjunginya sejak lama. Saya ingin bermain catur dengannya lagi, sangat membosankan tinggal di sini sepanjang waktu. Terakhir kali juga imbang tetapi saya hampir tidak bisa membalikkan keadaan atau dia akan menang. Mungkin kali ini dia bisa mengalahkanku ..... Tunggu tapi jika dia mengalahkanku kemudian- "Sona mulai memerah dan Tsubaki yang melihatnya bertanya," Sona-sama apakah kamu lagi memikirkan Tatsuya. "Wajah Sona semakin dalam dan dia berkata, "Ti-tidak mengapa aku berpikir tentang si idiot itu."

Tsubaki tersenyum pada kejenakaannya dan berkata, "Aku ingin bertemu dengannya di lain waktu kamu berkunjung. Untuk dapat membuat Sona yang dingin seperti ini, dia pasti sesuatu."

Sona mengalihkan pandangannya dan berkata, "Aku tidak suka sama sekali, apakah kamu mengerti." Tsubaki datang di depannya dan menyeringai dan berkata, "Oh, tapi aku tidak mengatakan apa-apa tentang menyukai dia."

Uap tampaknya keluar dari kepala Sona dan dia memelototi Tsubaki dan berteriak, "TIDAK ADA SEPERTI APA SAJA."

LIFE IN DXD (BOOK 1)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن