gremory

1.5K 106 0
                                    

Mulai hari berikutnya dan seterusnya mereka semua mulai melakukan pelatihan mereka seperti yang Tatsuya katakan kepada mereka kecuali Rias yang malas dalam pelatihannya, meskipun dia juga sedikit berlatih sehingga tidak membuat yang lain curiga. Anggota tim lainnya sudah memberitahunya tentang dia malas, tetapi Tatsuya memutuskan untuk membiarkannya melakukan sesukanya karena dia akhirnya menikmati liburan dan tidak berlatih sendiri, banyak yang membuat mereka lega.

Namun Tatsuya yang masih beristirahat cukup membantu Isami dalam menggunakan perlengkapan sakralnya dengan lebih efisien. Ddraig mengatakan kepada mereka bahwa dia hampir mencapai Balance Breaker dan mencoba membantunya mencapainya.

Selama Kiba berlatih, dia menyadari mengapa mereka semua mengatakan bahwa Tatsuya adalah iblis dalam hal pelatihan. Dia telah menerima serangan dari Asia sejak hari itu dan meskipun dia tidak menderita cedera, dia masih merasakan cukup banyak rasa sakit.

Namun terlepas dari semua itu ia merasa bahwa pelatihan itu efektif karena kecepatan dan daya tahan penggeledahannya telah meningkat dari waktu ke waktu.

Akeno juga mulai menggunakan kekuatan dari ratu miliknya dan karena itu kecepatan dan kekuatannya telah meningkat banyak. Dia juga dibuat untuk melakukan latihan sihirnya dengan terus menerus melelahkan mana dan kemudian mengulanginya lagi ketika dia diisi ulang dan karena ini kedua kolam mana dan kekuatan sihirnya meningkat banyak dan tidak dia secara resmi lebih kuat dari Rias.

Kecepatan reaksi Koneko juga meningkat ketika dia dibuat untuk bertarung dengan mata tertutup yang meningkatkan kemampuannya untuk merasakan dengan indera lainnya. Kekuatan dan kecepatannya juga meningkat meskipun dia masih paling lambat di timnya kecuali Isami yang bisa lebih cepat darinya setelah meningkatkan.

Dan seperti itulah pelatihan mereka berlanjut dan besok akan menjadi hari dimana mereka akan bertarung dengan Riser di peringkat game.

Saat ini tengah malam dan Tatsuya berbaring di tanah dan mengamati keindahan langit malam. Tiba-tiba dia merasakan kehadiran seseorang di dekatnya dan berkata, "Tidakkah kamu berpikir sudah waktunya kamu tidur dengan Isami?"

Isami yang mengenakan tank top dan celana pendek mendekatinya dan berkata, "Aku juga bisa mengatakan hal yang sama padamu."

Dia kemudian tersenyum pendek dan berkata, "Aku tidak bisa tidur, dan karena aku tidak dapat menemukan keberadaanmu di dekat sini, aku memutuskan untuk mencarimu."

Dia kemudian duduk di tanah juga dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan di sini?"

Tatsuya tersenyum dan berkata, "Hanya menikmati langit malam di sini, Langit di kota ini tidak seindah yang kita bisa lihat di sini."

Isami mendongak juga dan berkata, "Ya, itu benar-benar indah."

Dia terus mencari sebentar dan kemudian berkata, "Arigato."

Tatsuya yang mendengarnya berkedip karena terkejut dan bertanya, "Untuk apa?"

Isami menatapnya sambil tersenyum dan berkata, "Karena membantuku menjadi seorang gadis sekali lagi, melatihku menggunakan perlengkapan suci, membuatku lebih kuat, membantuku membuat banyak teman baik ..." Isami terus mengatakan hal-hal dan Tatsuya akhirnya berkata, "Isami"

Isami menatapnya dan bertanya, "Ya?" Tatsuya lalu berkata, "Aku bukan satu-satunya yang membantumu, Rias adalah orang yang menerimamu setelah kamu memutuskan untuk menjadi seorang gadis lagi, Koneko dan Kiba juga melatihmu juga-"

Sebelum Tatsuya dapat melanjutkan, tiba-tiba dia dicium oleh Isami yang membuatnya benar-benar kehabisan kata-kata.

Dia kemudian melepaskannya dari ciuman dan berkata, "Saya tahu semua tentang bagaimana orang lain membantu saya. Tapi itu tidak pernah bisa mengubah fakta bahwa Andalah yang paling membantu saya selama ini."

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now