scary miyuki

3.1K 186 1
                                    

Setelah mencapai rumah mereka, Tatsuya meletakkan Kuroka dari punggungnya dan kemudian membuka pintu.

Begitu pintu terbuka, dia diatasi dengan kabur. Tatsuya menangkap kabur dan kemudian mengangkatnya. Tatsuya melihat Miyuki yang sedang menatapnya dengan ekspresi dingin. Sebelum Tatsuya bisa mengatakan apa-apa, Miyuki meraih pundaknya dan mulai bergetar dan berkata, "onii-sama kenapa kamu begitu terlambat, siapa gadis yang kamu kirim sebelumnya. Apakah aku tidak cukup untukmu?" Miyuki kemudian menatap Kuroka yang berdiri di belakang Tatsuya melihat semua itu dengan ekspresi geli.

Miyuki kembali menatap Tatsuya dan berkata, "kamu membawa gadis lain seperti kucing pencuri ke sini, kenapa onii-sama kenapa?" Dia terus mengencangkan genggamannya sambil mengguncangnya. Tatsuya yang sedang terguncang berpikir, 'Ini dia lagi'. Tatsuya yang sudah cukup terguncang memegang kepala Miyuki dan memberinya ciuman.

Miyuki berhenti mengguncangnya dan mulai melebur dalam ciuman. Mereka berdua menikmati momen ketika tiba-tiba Miyuki ditarik kembali oleh Kurumi. Kurumi menyeret Miyuki kembali dan berkata, "itu sudah cukup untuk saat ini dan jangan lupa kau bukan satu-satunya kekasih di sini." Dari sisi Himari mengangkat tangannya dan berkata, "Itu benar di sini juga aku, sekarang datang Tatsuya beri ciuman dan mungkin kita bisa maju lebih jauh."

Segera setelah dia mengatakan bahwa pecahan es menyerempet pipinya dan ada darah mengalir dari luka. Suara 'tch' yang jelas terdengar oleh mereka semua. Semua orang memandang Miyuki yang tangannya ditujukan ke Himari. Dia memelototi Himari dan berkata, "Oi kucing pencuri mendengarkan dengan baik jika seseorang akan mengambil keperawanan Onii-sama yang akan menjadi aku."

Cakar Himari keluar dan dia juga memelototi Miyuki dan berkata, "berani mengulanginya lagi." dan mulai menyerang Miyuki. Miyuki juga tidak diam dan mulai menyerang Himari. Mereka terus berjuang untuk sementara waktu dan menghancurkan rumah.

Tatsuya menghela napas kesal dan mulai melepaskan auranya dan berkata dengan suara dingin, "Hentikan ini sekarang juga." Semua orang yang mengalami tekanan jatuh ke tanah dan kagum melihat kekuatan Tatsuya. Baik Miyuki dan Himari ingin membantah tetapi ketika mereka melihat tatapan Tatsuya mereka gemetar dan mengangguk setuju.

Tatsuya berhenti melepaskan auranya yang membuat semua orang menarik napas dalam-dalam secara bersamaan. Tatsuya memandang Himari dan Miyuki dan berkata, "bersihkan semua kekacauan ini sekarang atau tidak makan malam untukmu malam ini."

Himari memandangnya dan berkata, "Hei, aku yang memasak malam ini, bagaimana mungkin aku tidak boleh memakannya." Tatsuya balas menatapnya dan berkata, "Aku. Aku TIDAK. JELAS."

Himari segera menganggukkan kepalanya dengan ganas dan memberi hormat. Tatsuya mengangguk dan berkata, "Kurumi, bagaimana kabar keduanya?" Kurumi balas menatapnya dan berkata, "Mereka berdua baik-baik saja, aku telah menempatkan mereka di ruang tamu tetapi mereka berdua sedang tidur sekarang, mereka pasti mengalami hari yang sulit."

Tatsuya mengangguk dan berkata, "baiklah, apa pun yang akan saya interogasi besok." Dia kemudian menunjuk ke arah Kuroka dan berkata, "Yah, dia adalah Kuroka seorang nekoshou, dia akan makan malam bersama kami malam ini, tetapi jika kamu menemukan dia melakukan sesuatu yang mencurigakan, jangan ragu untuk menyerangnya, tetapi hanya jika kamu menemukan dia bertindak mencurigakan." Dia mengatakan bagian terakhir sambil melihat Miyuki yang mengalihkan pandangannya.

Kuroka yang mendengarnya menarik tangannya di antara belahan dadanya dan berkata, "kamu Tatsuya mengerikan, kamu mengatakan hal-hal keji bahkan setelah kamu melakukan 'itu' kepadaku." dan mulai mengendus. Tiba-tiba dia merasa niat membunuh ditujukan padanya. Tatsuya juga memperhatikan niat membunuh dan berkata, "jika kamu tidak ingin mati, aku akan menyarankan yang terbaik jika kamu menjelaskannya dengan benar."

Kuroka kemudian memandangi para gadis dan melihat mereka mempersiapkan cakar dan sihir mereka untuk menyerangnya. Miyuki memelototinya dan berkata, "kamu mencoba merayu onii-sama, ini sangat mencurigakan, aku harus membunuhmu."

Kuroka segera meninggalkan tangannya dan melakukan dogeza dan menjelaskan semua hal yang terjadi di gudang kepada mereka. Kuroka masih berlutut dan Miyuki mengarahkan pedangnya ke arahnya dan berkata, "jadi kamu hanya diikat oleh onii-sama itu saja." Ke mana Kuroka mengangguk dengan keras. Miyuki menyipitkan matanya dan berkata, "jadi kamu tidak mencoba merayunya dengan benar." Kuroka balas menatapnya dan berkata, "yup aku tidak mencoba merayunya walaupun dia tampan, kuat dan tubuh yang kurasakan melalui shirrrrrrrrtnya ...." dia mulai ngiler sedikit sambil membayangkan tubuh Tatsuya.

Miyuki melihat itu dan segera memotongnya. Kuroka yang tiba-tiba sadar kembali menghindari serangan itu dan bersembunyi di belakang Tatsuya sambil memegangnya dengan erat dan berkata, "selamatkan aku Tatsuya dia menakutkan, dia pasti akan membunuhku."

Sebelum dia bisa mengatakan apa pun Miyuki datang di depannya dan berkata, "Onii-sama berdiri di samping aku akan membunuh perempuan jalang ini sekarang." Tatsuya memandangnya dan berkata, "Bahasa Miyuki" Miyuki membentak dan berkata, "FUCK THE SHUT UP TENTANG BAHASA SEKARANG SAYA AKAN SIALAN MEMBUNUH BITCH RIGHT SEKARANG."

Semua orang yang melihatnya hanya memiliki satu pemikiran 'MENAKUTKAN'.

Tatsuya hendak mengatakan sesuatu tetapi sekali lagi terganggu oleh Kuroka yang memandang Miyuki dan berkata, "Hei itu bukan salahku, bagaimana mungkin seseorang tidak terpesona oleh tubuh dan wajah seperti itu, itu wajar saja bahkan Anda semua seperti itu tentang dia Baik." Kuroka mengangkat baju Tatsuya membuat semua orang yang hadir di ruangan menatapnya dengan memerah. Miyuki juga menurunkan pedangnya dan mulai memandangi tubuh Tatsuya dengan penuh perhatian.

Tatsuya memperhatikan bahwa semua orang sekarang diam dan berkata, "Miyuki meninggalkannya untuk saat ini, aku harus mengajukan beberapa pertanyaan padanya dan aku juga yang mengundangnya untuk makan malam, jadi jika kamu membunuhnya, itu akan membuatku terlihat buruk."

Miyuki mengangguk dan masih memerah. Dia menatap Kuroka dan berkata, "ok onii-sama aku akan membiarkannya hidup sekarang, hei kamu bersyukur atas kebaikan onii-sama atau kamu akan mati sekarang." Kuroka buru-buru menganggukkan kepalanya dan kemudian meraih kaki Tatsuya dan berkata, "terima kasih banyak Tatsuya-sama karena kamu aku hidup, aku pasti akan membayar kamu kembali, kamu bahkan dapat menggunakan tubuhku sesukamu." Dia mengatakan bagian terakhir dengan meraih buah dadanya.

Miyuki mulai menggertakkan giginya dan berkata, "Seharusnya aku tahu, kau seharusnya lebih baik mati." dan sekali lagi mulai menyerangnya.

Tatsuya menghela nafas dan kemudian menatap Himari dan Kurumi. Mereka juga menatapnya dan seolah-olah mereka semua memiliki pemikiran yang sama, mereka meninggalkan ruangan tanpa mengatakan apa pun yang membuat Kuroka memelototi mereka.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang