welcome to the team

2.6K 169 1
                                    

Setelah semua orang tenang, Tatsuya berbalik ke arah Ingvild dan berkata, "maaf untuk semua itu." Ingvild tidak mengatakan apa-apa dan terus menatapnya. Dia kemudian menghela nafas dan berkata, "Saya Ingvild Leviathan adalah hibrida manusia / iblis, saya harap Anda tidak akan menarik lagi lelucon."

Tatsuya menganggukkan kepalanya dan berkata, "Tentu saja, aku harap kita rukun mulai sekarang." Ingvild mengangguk dan berkata, "Aku juga berharap begitu. Sekarang, apakah kau akan memberitahuku mengapa aku ada di sini."

Tatsuya mengangguk, lalu memandang Kuisha dan berkata, "Sekarang giliranmu." Kuisha mengangguk dan mulai menjelaskan pada Ingvild tentang situasinya.

Setelah Kuisha berhenti bicara, Ingvild mulai berpikir. Tatsuya yang melihat ini menatapnya dan berkata, "Luangkan waktumu, kami tidak terburu-buru." Ingvild mengangguk dan melanjutkan.

Setelah beberapa saat dia melihat kembali pada orang lain dan berkata, "Sepertinya aku benar-benar tidur selama 100 tahun." Dia kemudian berbalik ke arah Tatsuya dan menundukkan kepalanya sedikit dan berkata, "Terima kasih telah menyembuhkan saya, saya sangat berterima kasih kepada Anda. Jika ada sesuatu yang Anda ingin bantuan saya maka jangan ragu untuk bertanya."

Tatsuya melambaikan tangannya dan berkata, "Tidak masalah di sana dan bahkan jika aku tidak akan membantu, kamu akan bangun dalam beberapa tahun atau lebih. Aku hanya mengurangi waktu di mana kamu akan bangun."

Ingvild kemudian menatapnya dan berkata, "Meski begitu aku sangat berterima kasih untuk itu." dan tersenyum. Tatsuya hanya mengangguk dan kemudian berdiri diam.

Kuisha kemudian menatap Tatsuya dan bertanya, "Tatsuya kamu baru saja mengatakan bahwa kamu hanya mengurangi waktu yang dia butuhkan untuk pulih. Apa maksudmu dengan itu?"

Mendengar pertanyaannya, Tatsuya menjadi serius dan berkata, "Yang saya maksudkan adalah bahwa saya bukan orang yang menyembuhkannya, dia sudah disembuhkan oleh alat keramatnya yang menyerap energinya untuk mengambil bentuknya, saya hanya memberinya lebih banyak energi untuk mempercepat langkahnya. "

Tatsuya kemudian berbalik ke arah Ingvild dan bertanya, "Sekarang apa yang akan kamu lakukan? Di mana kamu akan tinggal sekarang?"

Ingvild berpikir sejenak dan kemudian berkata, "Aku tidak tahu, tapi aku akan menyelesaikan sesuatu. Kamu tidak perlu khawatir tentang aku."

Tatsuya menatapnya dengan tajam dan berkata, "Siapa bilang aku mengkhawatirkanmu? Sepertinya kamu tidak mengerti pertanyaanku." Dia kemudian menghela nafas dan melihat kembali padanya dan berkata, "Biarkan saya membingkai ulang itu. Yang ingin saya tanyakan adalah, bagaimana Anda akan bertahan hidup di dunia sekarang."

Mendengar pertanyaannya, mereka semua menjadi bingung dan melihat mereka semua, Tatsuya menghela nafas kesal dan berkata, "Kalian benar-benar tidak mengerti apa-apa? Aku mengatakan bahwa kamu bukan sembarang iblis, kamu adalah keturunan dari mantan raja iblis Leviathan. Begitu faksi mengetahui keberadaan Anda, hidup Anda akan menjadi neraka yang sesungguhnya. Iblis baru mungkin akan mencoba membunuh Anda atau menyiksa untuk menginterogasi Anda dan faksi iblis lama pasti akan mencoba merekrut Anda dan menggunakan Anda dalam perebutan kekuasaan. Belum lagi malaikat dan malaikat yang jatuh juga akan datang setelah kepala Anda. Dan jangan bilang bahwa Anda dapat bersembunyi di dunia ini selamanya. Jadi saya bertanya lagi apa yang akan Anda lakukan sekarang. "

Mendengar semua hal yang bisa terjadi pada dirinya, Ingvild menjadi tidak yakin dengan keputusannya sebelumnya dan mulai berpikir apa yang harus dilakukan.

Kuisha ingin memintanya bergabung dengan budak-budak Sairaorg, tetapi fakta bahwa Tatsuya memberi tahu tentang apa yang akan dilakukan iblis kepadanya begitu mereka mengetahui keberadaannya membuatnya berhenti. Dia kemudian mulai memikirkan solusi untuk masalahnya, tetapi tidak bisa memikirkan apa pun. Hal yang sama juga terjadi dengan gadis-gadis lain yang ada di ruangan itu.

Tatsuya akhirnya melangkah maju dan berkata, "Jika Anda tidak memiliki tempat untuk pergi maka mengapa Anda tidak bergabung dengan tim saya?" Mereka semua kemudian menatap Tatsuya tanpa berkata-kata. Memperhatikan semua tatapan padanya, Tatsuya menatap mereka dan bertanya, "Apa?"

Kuisha adalah yang pertama berbicara dan dia berkata, "Aku tidak tahu bahwa kamu adalah orang yang baik."

Alis Tatsuya berkedut sedikit dan dia berkata, "Apakah kamu tidak menumpang di rumah orang baik ini?" Mendengarnya, Kuisha menjadi merah karena malu dan membuang muka.

Ingvild kemudian memandang Tatsuya dan bertanya, "Mengapa kamu ingin aku berada di timmu?"

Tatsuya kemudian melihat kembali pada Ingvild dan mengangkat bahu dan berkata, "Aku tidak baik padamu, kamu bisa menyebutnya sesuatu seperti investasi. Memiliki keturunan raja iblis dengan perlengkapan suci tidak kurang. Apakah ada sesuatu yang aku dapat berdebat untuk tidak meminta Anda untuk bergabung dengan tim saya. "

Tatsuya kemudian mengangkat tangannya dan berkata, "Sebagai imbalannya kamu akan mendapatkan" dan mulai menghitung dengan jari-jarinya "1) Tempat perlindungan 2) nutrisi 3) pelatihan untuk bertarung dan pertahanan diri 4) Dan tentu saja perlindungan dari semua faksi lain. Aku tidak ingin menyombongkan diri tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa satu-satunya orang yang tahu bahwa kita milik dunia supranatural adalah hanya orang-orang yang kami ceritakan sendiri. Jadi apa jawaban Anda, dan Anda juga akan membantu dalam pekerjaan rumah dan terkadang bekerja di restoran jika terlalu terburu-buru. "

Ingvild kemudian mulai berpikir dan setelah berpikir sejenak, dia memandang Tatsuya dan berkata, "Aku ingin bergabung tetapi aku tidak ingin menyusahkanmu dan membuat kalian semua dalam bahaya." Mendengarnya, Tatsuya menghela nafas dan berkata, "Lihatlah jika kamu tidak bergabung hanya karena kamu tidak ingin menempatkan kami dalam bahaya maka itu tidak perlu kami khawatirkan. Kita semua cukup kuat dan aku dapat memusnahkan musuh yang kita hadapi."

Ingvild kemudian bertanya, "Jika Anda dapat memusnahkan siapa pun, mengapa Anda membuat tim?" Tatsuya memandangnya dan berkata, "Yah saya membentuk tim karena meskipun saya dapat memusnahkan siapa pun masih ada saat-saat ketika saya mungkin tidak dapat mencapai tepat waktu dan pada saat itu memiliki grup akan lebih baik untuk tim saya karena kebanyakan saat Kurumi akan bersamaku membuat mereka berdua dibiarkan sendirian untuk menghadapi musuh. Jadi aku membentuk kelompok hanya untuk meyakinkan diriku sendiri bahwa tidak ada yang terjadi pada orang lain di timku. "

Ingvild kemudian memicingkan matanya sedikit dan bertanya, "Kalau begitu maksud Anda bahwa jika saya tidak cukup mampu, Anda tidak akan meminta saya untuk bergabung dengan tim Anda." Tatsuya menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya, saya tidak akan meminta Anda untuk bergabung dengan tim saya saat itu. Melindungi kawan seperti itu bukan masalah bagi saya, tetapi tidak bisa melindungi kawan seperti itu ketika saya tidak berada di dekat akan membuat saya lebih tertekan. Dan itu bukan hanya saya, orang lain dalam tim juga akan sedih jika hal seperti itu terjadi. " Tatsuya lalu membuang muka dan berkata, "Aku tidak menginginkan itu, aku tidak ingin melihat seorang kawan mati ketika aku masih hidup."

Dia tidak berbalik dan berkata, "Saya akan bertanya kepada Anda untuk terakhir kalinya, maukah Anda bergabung dengan tim saya."

Ingvild memandangnya sebentar dan kemudian memeluknya dan berkata, "ok saya akan bergabung, saya tidak ingin melihat penyelamat saya sedih dan selain itu Anda berjanji kepada saya bahwa Anda akan melindungi saya juga kan?" dan tersenyum.

Tatsuya juga tersenyum dan berkata, "Tentu saja, selamat datang di tim Ingvild. Saya harap kita bisa rukun."

LIFE IN DXD (BOOK 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang