tatsuya & kurumi (18+)

2.2K 122 3
                                    

Di kota Kuoh 4 jam sebelum pertandingan dimulai:

Tatsuya baru saja menyelesaikan shift-nya dan sekarang akan kembali ke rumahnya untuk menyegarkan diri dan kemudian pergi dan menonton rating game antara Rias dan Riser.

Dia kemudian memasuki rumahnya dan menemukan bahwa seseorang masih di sini dan terkejut karena yang lain mengatakan kepadanya bahwa mereka akan pergi ke sana sedikit lebih awal bersama Sona dan Tsubaki yang akan berada dalam tim administrasi.

Dia kemudian pergi ke kamar tempat dia bisa merasakan kehadirannya dan menemukan Kurumi masih berbaring di tempat tidurnya. Tatsuya lalu bertanya, "Kurumi kamu tidak pergi bersama mereka?" Tapi Kurumi tidak menjawabnya.

Tatsuya hampir bingung oleh ini dan pergi lebih dekat dengannya dan menemukan dia bernapas berat.

Melihatnya seperti itu, Tatsuya menjadi khawatir dan meletakkan tangannya di atasnya dan untuk memeriksa apakah dia demam atau tidak.

Tapi ketika dia menyentuh dahinya sesuatu memicu di dalam dirinya dan dia segera menarik Tatsuya di tempat tidur dan naik ke atasnya.

Tatsuya menatapnya dan akhirnya menyadari sesuatu yang dia tanyakan, "Kurumi ... apakah kamu sedang panas?"

Kurumi menjilat bibirnya dan berkata, "Maaf tapi Ya aku sedang panas. Aku telah bertahan selama seminggu terakhir tapi aku tidak berpikir bahwa aku akan bisa menahan lagi." dan segera menghancurkan bibirnya di Tatsuya membuatnya terkejut dengan tindakan tiba-tiba tapi segera dia mulai mencium kembali dan perlahan-lahan dia adalah orang yang ada di atas.

Keduanya kemudian berpisah dan memiliki tali air liur tipis yang menghubungkan mereka dan terengah-engah. Tatsuya menatapnya dengan mata yang penuh gairah dan sedikit memerah wajahnya, lalu mulai membuka pakaiannya perlahan-lahan sementara dia mulai mencium lehernya dan menggigit telinganya membuatnya mengerang pelan.

Setelah dia benar-benar telanjang, Tatsuya mulai meraba-raba dadanya yang besar membuat erangannya menjadi lebih keras.

Dia kemudian memandangnya dan bertanya, "Apakah Anda ingin saya melanjutkan, jika Anda ingin pria lain ini akan menjadi kesempatan terakhir Anda." dan menyeringai padanya.

Mendengar itu mendorong Kurumi membuatnya jatuh kembali dan kemudian berbaring di atasnya dengan wajah menghadap selangkangannya.

Dia kemudian melepas celana dan celana dalamnya dan bisa melihat penisnya yang besar berdiri Tinggi dan perkasa. Dia kemudian berbalik untuk melihat hima dan berkata, "Tentu saja saya belum membuat keputusan maka saya tidak akan melakukan apa yang akan saya lakukan selanjutnya." dan mengambil kemaluannya di dalam mulutnya.

"Ahh ~"

Tatsuya tiba-tiba merasa dikelilingi oleh banyak kesenangan dan mengerang. Dia kemudian melihat pantat besar di depannya dan berkata, "Biarkan aku menyenangkanmu juga" dan mulai menjilati vaginanya.

"Mmphh ~"

Karena dia memiliki penisnya dalam dirinya banyak, dia tidak dapat mengerang keras tetapi Tatsuya bisa mengatakan bahwa dia merasakan kesenangan yang luar biasa ketika dia melihat tubuhnya menggigil sedikit.

Kurumi kemudian mencoba untuk menenangkan dirinya sendiri dan menempatkan penisnya di antara payudaranya sementara dia masih menghisapnya dan mulai memberinya titjob.

Tatsuya merasakan penisnya dikelilingi oleh payudaranya yang lembut dan Sekali lagi merasakan kesenangan yang besar dan bisa merasakan bahwa dia dekat dengan Cumming dan berkata, "Aku akan cumm" ketika dia masih menjilati.

Kurumi yang mendengarnya mulai melakukannya dengan lebih intens mencoba membuat Tatsuya cumm segera.

Tatsuya juga tidak tinggal diam dan meletakkan salah satu jarinya yang agak basah oleh cairannya dan menggosok anusnya membuatnya mengangkat kemaluannya dan mengerang keras dan pada saat yang sama ia datang juga.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now