sorry i changed my mind

4.1K 271 2
                                    

Keesokan paginya ketika Yasaka bangun dia merasa bahwa seseorang memegang tangannya dengan erat. Dia menoleh dan melihat orang yang memeganginya tidak lain adalah putrinya Kunou. Ketika dia melihat Kunou, semua yang terjadi kemarin kembali kepadanya dan dia memeluk Kunou dengan erat.

Beberapa menit kemudian dia berpikir itu bukan kamarnya dan mulai melihat sekeliling. Dia melihat sisi lainnya dan melihat Miyuki sedang tidur di sampingnya. Pandangannya kembali bergeser dan mendarat di Tatsuya yang sedang tidur di kursi. Dia ingat bagaimana dia melindunginya dan Kunou dan tidak bisa tidak memerah memikirkan pertarungannya. Dia menatapnya dengan penuh kasih sayang tetapi dibawa keluar dari pikirannya dengan suara.

"Jadi kamu juga jatuh cinta padanya, ya." Ketika Yasaka menoleh, dia melihat Kurumi menatapnya dengan ekspresi nakal dan sombong di wajahnya. Wajah Yasaka memerah, tetapi dia tidak membantah pernyataannya.

Segera yang lain mulai bangun. Ketika Tatsuya bangun, dia segera diatasi oleh Kunou dalam pelukan dan dia mulai menangis lagi. Melihatnya menangis Tatsuya hanya menghiburnya dan setelah beberapa saat dia berhenti menangis tetapi masih tidak meninggalkan Tatsuya. Tatsuya tidak memiliki masalah dengan itu dan melihat ke arah Yasaka.

Yasaka yang telah menenangkan dirinya, menatap Tatsuya dengan serius dan bertanya, "Siapakah kamu, tidak, apa kamu dan apa tujuanmu datang ke Kyoto?" Dia menatap Tatsuya dengan tatapan dingin untuk mengintimidasi dia, tetapi Tatsuya tetap tenang dan berkata, "Aku seorang manusia dan kami datang ke sini dalam perjalanan meskipun aku ada pertemuan di hari pertama."

Yasaka yang tidak menemukan kebohongan dalam kata-katanya, menghela nafas dan berkata, "Aku tahu ini sudah terlambat, tapi terima kasih sudah menyelamatkan aku dan putriku kemarin, jika kamu tidak datang, siapa yang tahu apa yang bisa terjadi?" Dia mengatakan bagian terakhir dengan sedikit ketakutan dalam suaranya. Tatsuya yang mendengarnya menggelengkan kepalanya dan berkata, "ok aku akan keluar kalian harus ganti dan kita akan pergi dan sarapan setelah itu."

Tatsuya berdiri membebaskan dirinya dari genggaman Kunou sampai kekecewaannya dan meninggalkan ruangan. Semua orang memandangnya keluar dan menutup pintu. Setelah pintu ditutup, Miyuki bangkit dan mengeluarkan beberapa pakaian dari cincinnya dan memberikannya kepada Yasaka dan Kunou (Yasaka mengambil pakaian Kurumi dan Kunou mengambil pakaian Miyuki meskipun itu agak besar untuknya). Yasaka melihat pakaian yang dia dan Kunou dapatkan dan mengubah ukurannya dengan sihirnya.

Sementara mereka berganti Kunou tiba-tiba berkata, "Bu ketika aku akan dewasa aku akan menikahi Tatsuya-nii" dan tersenyum. Mendengarkan Miyuki tiba-tiba berhenti berubah dan memandang ke arah Kunou dan berkata dengan tenang namun dengan nada marah, "maaf Kunou kamu tidak bisa karena aku akan menikahi onii-sama di masa depan." Ketika Kunou mendengar ini, dia melihat ke arah Miyuki dengan keras dan berkata, "Tidak, dia akan menjadi temanku."

Segera mereka berdua mulai saling memukul. Kurumi memandangi pemandangan itu dengan geli, tetapi Yasaka sangat kesulitan melihat mereka. Dia juga ingin menunjukkan perasaannya tetapi merasa rumit karena dia sudah menikah dan berpikir apakah Tatsuya akan menerimanya atau tidak.

Kurumi yang merasakan perubahan emosinya meletakkan tangannya di pundak Yasaka dan memberikan senyum meyakinkan dan berkata, "jangan khawatir tetap setia pada dirimu sendiri, bahkan aku adalah simpanannya." Mendengar Kurumi meyakinkannya, dia merasa sedikit bahagia tetapi juga kesal karena dia juga menjalin hubungan dengan Tatsuya. Yasaka menghela nafas dan meninggalkan ruangan tempat Kurumi juga mulai berdebat dengan mereka ketika Kunou mendengar bahwa Kurumi juga ingin bersama Tatsuya.

Begitu dia menutup pintu, dia menemukan Tatsuya bersandar di dinding. Saat memperhatikannya, Tatsuya berdiri tegak dan berjalan ke arahnya. Ketika dia sampai di sana, dia melihat ke arah Yasaka dan bertanya, "Jadi di mana yang lainnya?" Meskipun Tatsuya sudah tahu apa yang terjadi di dalam dengan bantuan telepati, dia masih bertanya padanya. Yasaka memandangnya dan berkata, "Mereka ada di dalam ruangan, bertengkar tentang siapa yang akan menjadi istrimu di masa depan, bukankah kamu sangat populer dengan gadis-gadis." Yasaka yang depresi berpikir untuk meringankan suasana hatinya dengan menggoda Tatsuya.

Tatsuya hanya menghela nafas dan berkata, "Kamu tidak perlu menyembunyikanmu karena takut kamu tahu." Yasaka yang mendengarnya mengerutkan kening tetapi mendapatkan kembali wajahnya yang normal segera dan bertanya, "apa yang kamu bicarakan?" Tatsuya masih menatapnya dan berkata, "kamu bisa membatalkan tindakan. Aku tahu kamu takut dengan kejadian kemarin, aku tidak akan menyalahkanmu meskipun kamu ingin menunjukkan bahwa kamu kuat di depan Kunou tapi ingat kamu juga punya perasaan jadi tunjukkan pada mereka, bahkan Kunou tidak ingin melihatmu sedih. " Dia bergerak mendekat, menepuk kepalanya dan memberinya senyum lembut.

Yasaka yang mendengar apa yang dikatakan Tatsuya tidak bisa membantu dan memeluknya dan mulai menangis dalam pelukannya. Tatsuya hanya menghela nafas dan terus membelai kepalanya, dia berpikir bahwa Yasaka adalah wanita yang sangat kuat untuk menjaga semua perasaan terkubur di dalam dirinya dan masih bertindak normal. Setelah Yasaka tenang, Tatsuya memandangnya dan berusaha keras menahan tawanya. Wajah Yasaka benar-benar menggembung dan semua tangisan dan ingus membuatnya terlihat sangat lucu.

Yasaka yang melihat Tatsuya mencoba menahan tawanya setelah melihat wajahnya menjadi malu dan mulai memukulinya dengan ringan dan mengubur kepalanya di dadanya. Tatsuya meminta maaf dan menyeka wajahnya dengan sapu tangannya. Tepat ketika dia akan meninggalkan pelukannya, Yasaka memeluknya dengan erat dan berkata, "Bisakah kita tetap seperti ini sebentar?"

Tatsuya menghela nafas dan dia mengangguk dan menepuk kepalanya. Dia tahu bahwa dia akan dimarahi oleh Miyuki tetapi tetap saja dia tidak meninggalkan Yasaka sendirian karena dia tahu bahwa dia tidak memiliki siapa pun untuk diandalkan.

Yasaka memiliki banyak tanggung jawab, untuk merawat putrinya dan fraksinya sendirian tanpa bergantung pada siapa pun adalah pekerjaan yang sangat sulit, tetapi dia masih mencoba yang terbaik untuk melakukan semua itu, tetapi bahkan semua orang membutuhkan seseorang untuk diandalkan dan Yasaka merasa bahwa dia bisa mengandalkannya.

Yasaka sekarang benar-benar tenang dan sekarang kembali ke dirinya yang ceria dan menyenangkan. Dia menatapnya dan berkata, "Kamu tahu sementara mereka berdebat di antara mereka sendiri, mengapa aku tidak mengambilmu untuk diriku sendiri?"

Tepat ketika dia mengatakan bahwa pintu terbuka dan bersatu, "TIDAK !!!" telah didengar. Miyuki dan Kunou mulai berdebat dengan Yasaka tetapi dia sangat tenang. Kurumi melangkah lebih dekat ke Tatsuya dan berkata, "Jadi kamu juga memperhatikannya, ya." Tatsuya berbalik ke arahnya dan berkata, "ya kemarin ketika aku sampai di mereka aku melihat wajahnya penuh ketakutan dan aku tahu dia tidak bisa mengatasi rasa takutnya, itu akan menghabisinya jika dia tidak melepaskan seluruh dadanya."

Kurumi yang mendengarnya hanya tersenyum dan berpikir bahwa dia benar dalam memilihnya sebagai pasangannya. Dia berjalan lebih dekat dengannya meraih wajahnya dan memberinya ciuman yang dalam.

Yang lain berhenti berdebat dan melihat ke arah mereka berdua dengan mata melebar. Kurumi melepaskannya dari ciuman dan berkata, "Miyuki maaf aku telah berubah pikiran sekarang aku sekarang juga akan bertujuan untuk menjadi istrinya." Dia mengatakan itu dengan sombong di wajahnya dan memeluk Tatsuya dalam pelukan. Yang lain yang keluar dari keterkejutan melompat ke arah mereka sambil mengatakan hal-hal seperti mereka tidak akan membiarkan itu terjadi dan semua itu.

Sementara itu Tatsuya tentang siapa semua ini terjadi dicekik oleh empat gadis dan berusaha sangat keras untuk mempertahankan kehidupannya yang tersayang.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon