2 years

2.2K 143 0
                                    

Setelah keempat nekoshou akhirnya menetap di kediaman Shiba, Tatsuya memulai latihan batuknya ** batuk * dan sama seperti rekan satu tim lainnya (korban), mereka juga mulai berpikir bahwa mati itu lebih baik, seperti yang dijanjikan Tatsuya.

Seiring berlalunya waktu, Tatsuya terus melatih yang lain juga dan yang paling maju di antara mereka adalah Ingvild. Dia melompat dan menerobos kelas menengah akhir bersama dengan Miyuki dan Himari. Meskipun mereka senang dengan kemajuan temannya, mereka masih merasa sedikit terluka karena kecepatan kemajuannya.

Nekoshous baru tidak jauh di belakang juga. Menurut Tatsuya mereka berempat memiliki potensi besar dan karena pengalaman mereka di dunia nyata mereka tahu cukup baik bagaimana bekerja keras. Mereka berempat dapat menggunakan senjutsu, chakra, ki dan sihir juga yang bahkan tidak terjadi pada Miyuki, Himari dan Ingvild. Meskipun mereka tidak memiliki bakat hebat seperti yang lain, mereka masih bisa menahan diri terhadap mereka.

Tatsuya telah melatih mereka dalam segala bentuk energi tanpa mengabaikan pelatihan fisik mereka juga. Mereka berempat mampu melakukan pertarungan jarak dekat dan terbang menggunakan ki. Mereka juga dapat menggunakan senjata masing-masing kecuali Shizuka yang hanya suka menggunakan tinjunya yang telanjang.

Kagura adalah pengguna katana dan Tatsuya telah memberinya pedang kusanagi Sasuke yang juga dimodifikasi untuk menggunakan elemen angin dan pencahayaan juga.

Karin adalah pengguna belati dan menggunakan dua belati serupa. Tatsuya telah memberinya dua bilah Hestia dan memodifikasinya agar sesuai dengan tangannya dengan menambah panjang bilahnya. Bilah juga bisa tumbuh bersama dengan pengguna seperti properti itu dan panjangnya bisa diubah juga. Belati memiliki berbagai kemampuan cacat status seperti keracunan, kelumpuhan, dll yang dapat diaktifkan dengan memberikan serangan pada musuh.

Sinon adalah seorang pejuang jarak jauh dan Tatsuya telah memberinya senjata pengubah bentuk yang mampu berubah dalam berbagai bentuk senjata dan beberapa senjata lain meskipun itu membutuhkan sihirnya sendiri untuk transformasi. Meskipun dia bisa. bola api ki yang kekuatan penghancurnya jauh lebih besar dari senjatanya, bertarung dengan senjatanya jauh lebih efisien baginya.

Tatsuya juga membuat mereka masing-masing berdebat satu sama lain dari waktu ke waktu. Dia kadang-kadang bahkan mengambil semuanya secara langsung. Tatsuya juga memberikan jenis cincin dan kalung yang sama kepada mereka seperti yang dia berikan kepada Miyuki.

Tatsuya juga mulai membuat studi inorder untuk membuat mereka mendaftar di sekolah menengah ketika saatnya tiba, meskipun Shizuka dibebaskan dari ini ketika dia tampak lebih tua dan tampaknya berusia dua puluhan, tetapi dia masih harus belajar tentang pengetahuan umum tentang masyarakat mereka .

Tatsuya sudah mulai terlihat lebih dewasa dan tampan dari sebelumnya dan hal yang sama dirasakan oleh rekan satu timnya. Melihat tubuh Tatsuya yang dipahat dan wajahnya yang tampan hampir semua wanita di jalanan mencoba masuk ke celananya.

Dalam periode ini anggota tim lainnya telah tumbuh juga. Tubuh mereka sekarang lebih berkembang dan kecantikan mereka sekarang di tingkat yang lain. Sekarang ada contoh ketika bahkan Tatsuya terpesona oleh mereka dengan mudah untuk kesenangan mereka.

Nekoshou baru juga sudah mulai bertarung dengan gadis-gadis lain untuk kasih sayang Tatsuya membuat para pesaing sebelumnya merasa kesal. Mereka juga telah bertemu semua orang lain dari tim Vali, Iblis dan bahkan Azazel yang setelah melihat kondisi Tatsuya mulai mengajarinya cara untuk mengendalikan 'situasi' di sekitarnya dan Tatsuya harus setuju bahwa kiat-kiat itu hebat dalam menyelesaikan sebagian besar masalah di sekitar dia dan bahkan mencegah banyak pertumpahan darah.

Tatsuya juga mendapatkan reputasi di lingkungan itu karena mengancam orang-orang (sesat) yang tampaknya memiliki nyali untuk menggoda atau bertindak sesat dengan rekan satu timnya. Dia bahkan telah menendang Issei dan pantat temannya berkali-kali karena mencoba menjadi pervy di sekitar gadis-gadisnya.

Tatsuya juga menjadi lebih sibuk dari sebelumnya. Melakukan pekerjaan administrasi dan rapat untuk perusahaan, mengelola rantai makanan, menulis dan menerbitkan buku. Jadwalnya menjadi sangat sibuk sehingga ia mulai menggunakan klon bayangannya dan kontrol pikiran untuk melakukan pekerjaannya.

Seperti ini dua tahun berlalu dan sekarang di rumah tangga Shiba Tatsuya berdiri sambil memegang kertas dan marah, bahkan tangannya bergetar saat dia memegang kertas itu. Tatsuya memandangi kertas yang terlihat seperti semacam surat dan berpikir, 'Kenapa, kenapa semua ini terjadi padaku. Seseorang benar-benar sialan dengan hidupku dan bagian terburuk dari semua itu adalah, tidak ada cara untuk tidak terlibat dalam omong kosong ini. Hanya apa yang diinginkan orang yang membuatku kesal. '

Tatsuya kemudian menatap kertas itu sekali lagi dan menghela nafas. Surat yang dipegang Tatsuya adalah tentang perjalanan yang perusahaannya berikan padanya untuk Vatikan. Ini adalah salah satu perusahaan tempat dia bekerja dan dia masih belum membeli. kemudian tenang dan berpikir, 'Yah tidak ada yang bisa dilakukan tentang hal itu dan tidak seperti saya akan terlibat dengannya segera setelah saya pergi ke sana kan?'

LIFE IN DXD (BOOK 1)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon