surprise

5.5K 343 5
                                    

Setelah bertemu dengan Saji dan Issei, setahun penuh berlalu tanpa banyak perubahan dalam kehidupan Tatsuya. Perubahan besar meskipun perubahan besar yang terjadi adalah bahwa Tatsuya sekarang mampu menangani makhluk kelas Setan dengan mudah dan dapat berjalan kaki-ke-kaki dengan beberapa makhluk kelas super rendah. Issei dan Saji belum bertemu meskipun Tatsuya sebagian besar bergaul dengan Saji Issei sudah mulai menyemburkan cintanya pada payudara dan mimpinya menjadi raja harem di masa depan karena Tatsuya kebanyakan berusaha menghindarinya dan karena itu Saji juga tidak bertemu Issei.

Meskipun bagi Irina yang tidak mengerti apa arti dari hal-hal itu berpikir bahwa Issei sangat keren. Meskipun Tatsuya mencoba membuatnya mengerti bahwa itu buruk berada di dekatnya, dia mengolok-oloknya dan mengatakan bahwa dia hanya iri pada Issei karena banyak orang tahu tentang dia karena kejenakaannya.

Orang tua Irina juga bertanya kepada Tatsuya tentang Issei dan sangat khawatir tentang putri mereka. Mereka meminta Tatsuya untuk membantunya. Tatsuya memberi tahu mereka tentang pengalamannya. Mereka hanya bisa menghela nafas dan berharap semuanya akan baik-baik saja dengan putri mereka.

Tatsuya juga sudah mulai mengunjungi gereja bersama Shidous karena Touji ingin membawanya ke sisi gereja karena dia sudah sangat kuat untuk usianya (hanya jumlah yang dia tunjukkan kepada mereka). Dia bahkan memberi tahu dia manfaat bergabung dengan gereja tetapi tetap saja Tatsuya menolak. Ketika Touji mulai menjadi agak putus asa, dia dipukuli oleh Grace untuk tidak mengganggu Tatsuya.

Hari ini seperti hari-hari lainnya Tatsuya bangun, makan sarapan, pergi ke sekolah, bergaul dengan Saji dan kembali ke rumah. Akhir-akhir ini Irina mulai mengabaikannya dan sekarang menghabiskan sebagian besar waktunya dengan Issei.

Ketika Tatsuya kembali ke rumah di malam hari dia pertama-tama mandi dan kemudian membuat makan malam dan memakannya. Dia akan pergi tidur tetapi dia merasakan kehadiran di pesawat astral.

Dia dengan cepat pergi ke kamarnya berbaring di tempat tidur dan berubah menjadi proyeksi astral.

Ketika dia melihat pesawat astral dia cukup terkejut ketika banyak makhluk di pesawat itu tampak lebih kuat dari yang dia lihat sebelumnya. Dia menggunakan penilaian hanya untuk memastikan dan terkejut melihat bahwa memang itulah masalahnya. Meskipun dia masih bisa mengalahkan makhluk-makhluk ini dengan mudah, dia masih terkejut melihat bahwa mereka semakin kuat.

Tiba-tiba dia merasakan lonjakan energi yang tiba-tiba dan dia segera keluar dari pikirannya. Dia mencoba menemukan tanda tangan ajaib dari sumber tetapi tidak berhasil. Dia mulai terbang menuju sumber energi dengan kecepatan penuh dan setelah 10 menit dia mencapai tujuan dan terkejut melihat alasan lonjakan energi yang tiba-tiba.

Di depannya berdiri rubah berwarna oranye yang sangat akrab dengan sembilan ekor. Melihat dia, dia mulai berpikir bahwa bagaimana itu mungkin karena makhluk itu berkata bahwa dia tidak akan dapat melakukan perjalanan ke dunia yang berbeda dan dunia ini memang dunia dxd jadi bagaimana itu terjadi. Tetapi sementara dia berpikir rubah sudah melihatnya dan hendak menyerang tetapi berhenti ketika dia melihat bahwa manusia tidak menyerang.

Tatsuya masih berpikir keras lalu tiba-tiba dia ingat, 'bukankah itu dikatakan bahwa ada beberapa kejutan, apakah itu salah satunya?'

Tepat saat dia memikirkannya, sebuah pesan datang di tangannya. Tatsuya membaca pesan yang mengatakan, 'ya itu'. Setelah dia membaca catatan itu, bibirnya bergerak-gerak, tetapi dia menenangkan diri.

Begitu dia menenangkan dirinya sendiri, rubah bertanya, "Hai Manusia, di mana aku?" Ketika Tatsuya mendengar pertanyaan yang akan dia jawab tetapi tiba-tiba dia menyadari ada sesuatu yang berbeda. Dia menyadari bahwa rubah di depannya bukan yang dia kenal. Dia bukan 'Kurama' dari Naruto karena .... THE FOX MEMILIKI SUARA GADIS SIALAN.

Tatsuya sekali lagi terkejut dan kali ini dia tidak bisa menenangkan diri. Melihat bahwa manusia di depannya tidak menjawab rubah menggeram dan mulai melepaskan tekanan.

Ketika Tatsuya memperhatikan tekanan yang meningkat, dia keluar dari keadaan pingsannya dan memandang ke arah rubah dan berkata, "Ah maaf aku sedang memikirkan sesuatu, apa yang kamu katakan?"

Melihat bahwa manusia di depannya tidak sedikitpun terpengaruh oleh tekanan yang membuat si rubah tertarik dan dia berkata lagi, "di mana aku dan siapa kamu?"

Tatsuya memandangi rubah dan berkata, "Kami berada di pesawat astral dan untuk identitasku aku Tatsuya Shiba senang bertemu denganmu." Tatsuya membungkuk sedikit dan tersenyum pada rubah.

Melihat manusia di depannya, rubah sangat terhibur dan berkata, "Aku juga Kurumi binatang buas berekor."

Setelah perkenalan mereka, Kurumi dan Tatsuya mulai menginterogasi. Setelah beberapa jam pertanyaan dan jawaban, mereka berdua mendapatkan kesimpulan. Kesimpulannya adalah ..... 'MEREKA KEDUA TIDAK TAHU APA YANG TERJADI'

Jelas bahwa Kurumi bukan dari dunia ini tetapi dari dunia yang mirip dengan Naruto perbedaannya adalah bahwa dunia dari mana Kurumi datang adalah dunia genderbended Naruto tetapi di dunia itu klan Outsusuki telah menghancurkan mereka sehingga tidak dapat berhenti mereka semua binatang berekor dan dan beberapa shinobi yang kuat memberinya kekuatan untuk mencegat serangan terakhir mereka.

Ketika serangan mereka bertabrakan, sebuah ledakan besar terjadi setelah itu dia menemukan dirinya di pesawat astral.

Meskipun mereka tidak memahaminya tetapi entah bagaimana ledakan membuka portal ke dimensi ini dan dia mendarat di pesawat astral itu.

Setelah beberapa saat hening, Tatsuya bertanya, "Jadi apa yang akan kamu lakukan sekarang karena kamu sekarang tidak dapat meninggalkan pesawat astral." Setelah berpikir sejenak, Kurumi menatapnya seolah menilai dirinya, dia mengangguk setelah beberapa saat dan berkata, "ok Tatsuya menjadi jinchuriki-ku"

Tatsuya memandangnya sebentar dan yang berkedip dan berteriak, "APA". Kurumi menatapnya dengan ekspresi geli dan berkata, "Aku tidak bisa melakukan perjalanan ke dunia nyata dari pesawat ini tetapi kamu bisa jadi dengan menjadi jinchuriki-ku aku bisa pergi juga dan selain itu-" Kurumi berubah menjadi wanita cantik dan menggairahkan dan menjilat pipinya dan berkata, "jumlah kekuatan yang Anda pancarkan membuat saya panas." Dia memiliki senyum menggoda di wajahnya yang berubah menjadi senyum lembut sebelum berkata, "dan kamu tidak menyembunyikan niat buruk atau perasaan negatif terhadapku jadi aku tidak punya masalah bersamamu selama sisa hidupmu."

Tatsuya memandangnya sebentar dan kemudian berkata, "Sebelum kamu mengatakan hal lain dengarkan aku bukan manusia normal, aku termasuk ras yang disebut Manusia Tinggi dan pada dasarnya abadi, jadi apakah kamu masih ingin bersamaku?"

Ketika dia mendengar bahwa dia abadi, dia cukup senang dan menguncinya dan berkata, "maka lebih baik aku bisa tetap di sisimu selalu."

Tatsuya yang mendengar jawabannya menghela nafas dalam kekalahan dan berkata, "oke jadi apa yang harus saya lakukan?"

Segera setelah dia mengajukan pertanyaan ini, Kurumi meraih wajahnya dan memberinya ciuman yang dalam dan bersemangat dan berkata, "Terima kasih sekarang aku akan berada dalam perawatanmu, perlakukan aku dengan baik" dan dia diserap dalam tubuhnya dalam bentuk jeruk. kabut.

Tatsuya keluar dari kebodohannya dan berkata, "Rasanya menyenangkan, mungkin aku akan mencobanya lagi kapan-kapan."

Ketika dia mengatakan bahwa sebuah suara muncul di benaknya dan berkata, "oh ~ jadi kamu menyukainya ya, tanyakan padaku kapan saja kamu mau." Dia berkata dengan suara gerah.

Tatsuya mengangguk dan mengumpulkan semua chakra yang bocor sebelum kembali.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now