going back

4.2K 278 2
                                    

Tatsuya entah bagaimana lolos dari mereka berempat dan pergi makan sarapan sendirian. Setelah selesai makan, dia kembali ke kamarnya dan mendapati gadis-gadis itu berbicara dan tertawa bersama. Dia menghela nafas lega karena mereka telah berhenti bertengkar satu sama lain dan bersikap ramah. Setelah beberapa saat Yasaka bertanya kepada Tatsuya dan yang lainnya apakah mereka ingin melihat wilayah Youkai yang mereka semua sepakati.

Ketika mereka mencapai wilayah Youkai, banyak penjaga Youkai berbeda-beda dari mereka dan beberapa bahkan mengarahkan senjata mereka kepada mereka hanya untuk menerima tatapan dingin dari Tatsuya yang membuat mereka diam. Yasaka meyakinkan semua orang bahwa mereka tidak curiga dan adalah tamunya.

Ketika mereka mencapai tempat tinggal Yasaka, mereka melihat banyak Youkai di sana mungkin khawatir tentang pemimpin mereka karena kejadian kemarin. Yasaka dan Kunou meluangkan waktu untuk meyakinkan semua orang bahwa mereka baik-baik saja. Yasaka kemudian membawa mereka ke aula besar di mana banyak Youkai tua hadir. Mereka mulai membahas tentang insiden yang terjadi kemarin dan setelah diskusi selesai semua penatua membungkuk dan menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada Tatsuya.

Tatsuya juga meminta mereka untuk merahasiakan identitasnya dan temannya karena dia tidak ingin melibatkan mereka dalam masalah. Mereka semua menerima permintaannya dan berjanji untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang mereka.

Setelah pertemuan selesai Yasaka pergi dan pergi untuk melakukan pekerjaan terkait fraksi dan Kunou mengambil tiga lainnya dan memberi mereka tur di sekitar markas fraksi. Mereka terkejut melihat begitu banyak tipe Youkai dan bahkan wajah tabah Tatsuya berubah menjadi kesenangan sementara dia menggosok ekor atau telinga beberapa Youkai yang menyetujui permintaannya.

Melihatnya seperti itu dan dia juga berubah menjadi bentuk Youkai-nya sehingga Tatsuya akan membelainya juga. Melihat aktingnya manja, Tatsuya tertawa kecil tetapi masih melakukan apa yang diinginkannya dan ketika dia mulai menggosok mereka berdua memiliki ekspresi bahagia di wajah mereka. Melihat mereka berdua Miyuki dan Kurumi merasa iri karena mereka berdua tidak bisa menumbuhkan ekor dan telinga seperti Youkai karena Miyuki hanya manusia dan Kurumi hanya bisa berpisah antara manusia atau BEA TAILED tetapi bukan Youkai, ini membuatnya kesal karena dia juga rubah berekor sembilan tetapi kondisinya sangat berbeda.

Sejak hari itu dan seterusnya Tatsuya dan yang lainnya tahu bahwa bahkan dia tidak dapat mempertahankan ketenangannya di depan gadis-gadis imut bertelinga binatang.

Setelah tur Tatsuya dan yang lainnya pergi bersama Kunou ke tempat tinggal mereka. Mereka memutuskan untuk mandi dan Tatsuya sangat senang karena itu adalah onsen dan dia benar-benar suka berendam di onsen.

Dia memasuki kamar mandi, membersihkan tubuhnya dan kemudian pergi ke onsen dan mulai bersantai tetapi segera dia mendengar pintu kamar mandi terbuka. Dia berbalik dan melihat Yasaka dan yang lainnya di sana. Melihat mereka Tatsuya menjadi bingung dan mulai mengambil cuti hanya untuk dihentikan oleh Kurumi dan Yasaka yang meraih tangannya dan meletakkannya di antara payudara mereka dan menariknya ke dalam bak mandi bersama dengan.

Tatsuya menatap mereka berdua dan mereka balas menatapnya dengan senyum di wajah mereka. Yasaka memeluk lengannya lebih erat dan berkata, "kamu baru saja memasuki kamar mandi kamu harus tinggal di sini lebih lama, kami tidak keberatan kamu berada di sini." Tatsuya memandang semua orang yang hadir di sana dan menghela nafas dengan kekalahan, tidak ada seorang pun di sana yang terganggu dengan kehadirannya sehingga dia juga memutuskan untuk tidak terlalu memikirkannya. Dia menutup matanya, mengambil posisi yang nyaman dan kemudian mulai santai.

Melihat bahwa dia sama sekali tidak terganggu dengan kehadiran mereka, Yasaka menjadi sedikit kesal. Yang lain tidak punya masalah dengan itu karena Miyuki dan Kurumi terbiasa mandi dengannya dan Kunou seperti anak kecil yang dia tidak tahu apa-apa.

Tapi kemudian Yasaka mendapat ide dan dia keluar dari air dan duduk di kursi terdekat dan berubah menjadi bentuk Youkai dan berkata, "Tatsuya maukah kau membantuku mencuci ekorku?" Tatsuya yang mendengarnya segera membuka matanya dan menatapnya. Dia melihat sembilan ekor emas yang indah berayun ke sana kemari menariknya semakin banyak.

Melihat Yasaka menggunakan 'kelemahan' Tatsuya, Kurumi dan Miyuki tidak bisa tidak melihatnya dengan cemburu. Yasaka telah mendengar dari bawahannya tentang bagaimana Tatsuya tertarik pada telinga dan ekor Youkai yang lembut. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia sangat senang dia merawat bulunya dengan baik.

Tatsuya yang mendekati Yasaka membelai ekornya dan berpikir bahwa mereka sangat lembut. Dia mulai menggosok pipinya perlahan dengan ekornya menikmati sensasi menyenangkan yang disebabkannya.

Yasaka yang ekornya dirawat oleh Tatsuya memerah dan juga merasa sangat panas karena ekornya juga merupakan tempat yang sangat sensitif baginya dan setiap kali Tatsuya membelai ekornya, dia akan mengalami sentakan melewati tubuhnya dan akhirnya tidak mampu menahan sensasi yang dia putar sekitar dan memberikan ciuman yang dalam padanya dan kemudian. Dia mengusap wajahnya di payudaranya. Setiap kali Tatsuya mencoba mengatakan sesuatu, dia merasakan getaran mengalir melalui payudaranya yang membuatnya lebih bersemangat.

Melihat apa yang mereka lakukan Miyuki segera menutupi mata Kunou. Kurumi menikmati pertunjukan di depannya, tetapi memutuskan untuk melangkah atau itu akan salah belok. Kurumi mendekati mereka berdua dan menarik Yasaka darinya. Yasaka berusaha membebaskan diri dari genggaman Kurumi tetapi tidak berhasil. Akhirnya kesadaran menghantamnya dan dia menjadi merah karena malu. Dia segera mulai berlari ke pintu dan meninggalkan sumber air panas sesegera mungkin, meskipun bagi Tatsuya itu tampak sangat lucu baginya.

Saat makan malam, Tatsuya duduk di samping Yasaka yang masih merasa malu. Tatsuya menatapnya dan menghela nafas. Dia memegang tangannya dan berkata, "Anda seharusnya tidak merasa malu tentang hal itu, saya tidak marah pada Anda, tetapi saya sangat senang bahwa seorang wanita cantik seperti Anda menerimaku." Dia tersenyum lembut padanya sebelum berkata, "Terima kasih. Tapi masih tahu bahwa saya masih di bawah umur sehingga Anda harus menunggu beberapa tahun lagi sebelum kita bisa bersenang-senang '" Dia mengedipkan mata padanya di akhir bukunya. kalimat. Yasaka terkejut oleh kedipan mata itu dan rona merahnya berubah menjadi warna merah gelap dan dia memalingkan muka.

Setelah itu mereka terus makan tanpa berbicara dengan siapa pun. Pada malam hari semua orang tidur nyenyak kecuali Tatsuya yang ditutupi oleh empat gadis tidur dalam posisi yang sangat aneh.

Keesokan paginya Tatsuya bangun dan menatap mereka semua dengan tatapan menyalahkan karena dia juga salah satu dari orang-orang yang tidak membiarkannya tidur nyenyak.

Tatsuya dan yang lainnya berdiri di stasiun kereta. Kunou menempel padanya seperti koala dan memberinya mata anak anjing untuk tinggal di sana bersamanya tetapi Tatsuya berdiri tekadnya dan berkata, "Aku harus kembali untuk sekarang Kunou tetapi tidak seperti kita tidak dapat bertemu di masa depan. Aku akan datang dan mengunjungi Anda dari waktu ke waktu dan Anda juga bisa datang ke tempat saya untuk menghabiskan waktu Anda di sana. " Dia tersenyum kepada mereka. Dan kemudian sebuah gelang kecil dan sebuah cincin muncul di tangannya. Dia memberikan cincin itu kepada Yasaka dan gelang itu kepada Kunou. Keduanya sama seperti cincin yang dia berikan kepada Miyuki dan dia menjelaskan cara menggunakannya. Mereka berdua sangat senang bahwa Tatsuya merawat mereka dan akan membantu mereka kapan pun mereka berada dalam masalah.

Yasaka meminta Tatsuya untuk meletakkan cincin di tangannya dan Kunou melakukan hal yang sama. Tiba-tiba Yasaka meraih bahu Tatsuya dan menggigit lehernya. Dia memberinya tanda di lehernya dan kemudian menjilatnya dengan menggoda dan berkata, "sekarang aku telah menandai kamu sebagai pasangan saya, kamu harus bertanggung jawab." Yasaka memandangi tiga lainnya dengan tatapan penuh kemenangan yang berkata, "Aku di depanmu sekarang."

Mereka akan saling menyerang tetapi kemudian kereta tiba. Tatsuya menghela nafas lega dan berpikir, 'Syukurlah mereka tidak mulai berkelahi di sini. siapa yang tahu apa yang bisa mereka sebabkan? ' Gadis-gadis mengucapkan selamat tinggal kepada mereka dan memasuki kereta meninggalkan Tatsuya dan mothe dan putri di belakang.

Kunou sangat sedih melihatnya pergi. Dia juga ingin menandai dia sebagai pasangannya, tetapi dia masih terlalu muda dan tidak diizinkan untuk menandai orang lain sebagai pasangannya. Tatsuya melihat ini mendekat kepadanya dan melakukan dahi legendaris 'Itachi Uchiha' dan berkata, "mungkin lain kali" dan memasuki kereta.

Kunou memegang dahinya dengan senyum di wajahnya dan melihat ekspresi bahagia putrinya, Yasaka tidak bisa menahan senyum juga.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now