party 2

1.5K 112 5
                                    

Tepat ketika seluruh kekacauan terjadi di pintu kamar terbuka dan kelompok mitologi Nordik datang.

Odin yang matanya terpejam melambaikan tangannya berkata, "Terima kasih banyak anak muda yang aku tidak percaya bahwa aku pingsan sepanjang hari karena alkohol."

Dia kemudian membuka matanya dan tepat ketika dia membuka matanya, mereka melebar karena terkejut. Dia kemudian menggosok matanya seolah berpikir bahwa apa yang dilihatnya itu tidak nyata. Dia kemudian menatap Thor dan berkata, "Apakah Anda akan mencubit saya?" Thor mengangkat bahu dan melakukan apa yang diperintahkan.

"Aduh," Odin kemudian menggosok tempat ia dicubit dan kemudian berkata dengan senyum lebar di wajahnya.

"Ini nyata, aku tidak bisa mempercayai ini, Lolis (Twin dari gelar kebangsawanan Riser), Oppai loli (Ravel), Onee-sams bertubuh besar, Milf, wanita bertelinga kucing. Persetan Asgard ini adalah surga sejati bagiku. Sekarang kita hanya perlu pembantu dan seluruh koleksinya akan lengkap. "

Tepat ketika dia mengatakan bahwa lingkaran sihir muncul di ruangan dan Venelana dan yang lainnya muncul di ruangan.

Odin memandang Grayfia dan kemudian berkata, "Sekarang aku harus menggunakan semua keberuntungan yang aku miliki. Akhirnya aku bisa mati dengan tenang."

Tiba-tiba sebuah tangan diletakkan di bahunya dan dia mendengar suara. "Oh, aku akan dengan senang hati membunuhmu sekarang, bangsat tua."

Odin menoleh dan melihat Hela menatapnya dengan senyum di wajahnya, tetapi aura yang dilepaskannya mengatakan sesuatu yang sama sekali berbeda.

Odin menelan ludah dan berkata, "Mari kita minum dan pergi." "Cheh, perempuan sial."

Tiba-tiba genggaman Hela menegang dan dia berkata, "Kamu memikirkan sesuatu yang kasar, bukan?"

Odin mulai berkeringat sedikit dan dia berkata, "Ke-apa yang kamu maksudkan?"

Hela tersenyum dan berkata, "Kamu sudah mati" dan meninju wajahnya sehingga membuatnya terbang dan menabrak tembok.

Hela lalu menghela nafas dan melihat sekeliling ruangan untuk melihat apa yang terjadi dan melihat bahwa semua orang memperhatikan mereka dengan seksama.

Dia mengabaikan pandangan mereka, tetapi tiba-tiba dia berhenti melihat sekeliling dan mulai melihat 'sesuatu' dengan penuh perhatian.

Dia tidak mengalihkan pandangannya dan bertanya, "Hei Freya, apakah kamu juga melihat 'itu'?"

Freya yang wajahnya memerah berkata, "Apa lagi yang bisa dilihat di ruangan ini selain itu. Itu terlalu besar untuk seorang lelaki setinggi dirinya."

Semua orang yang mendengar percakapan mereka mengikuti tatapan mereka di mana mereka berdua melihat dan gadis-gadis di ruangan itu segera memerah. Sementara anak laki-laki tiba-tiba mengalami depresi.

Odin yang keluar dari dinding melihat sekeliling ruangan dan bingung dan pandangannya kemudian jatuh pada Thor yang berjongkok di salah satu sudut sambil bergumam, "Palu-nya lebih besar dari milikku."

Odin akan bingung dan kemudian melihat semua orang melihat ke arah yang sama. Dia juga tampak seperti itu dan matanya membelalak kaget.

Dia juga kemudian duduk di samping Thor dan mulai bergumam, "Tombaknya lebih panjang dari milikku."

Kurumi yang melihat kondisi orang-orang menyeringai dan berkata, "Bahkan para dewa tidak dapat membandingkan Tatsuya ya."

Tatsuya yang sekarang mulai merasa canggung dan kemudian menutupi 'Excalibur' dengan tangannya.

*Klik*

Tiba-tiba suara itu terdengar oleh semua dan Tatsuya melihat ke arah dari mana suara itu datang dan melihat Grayfia memegang kamera di tangannya.

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now