kuroka's confession

2.7K 177 3
                                    

Setelah membunuh semua orang di daerah kecuali Kuroka Tatsuya menghela nafas lelah, dia akan berbalik tetapi tiba-tiba dia merasakan dua sensasi lembut di punggungnya.

Dia diam dan terdiam untuk sementara waktu dan kemudian berkata, "Meskipun aku suka perasaan payudaramu di punggungku ingatlah bahwa jika Miyuki menemukan hal ini, kamu akan menghadapi banyak masalah."

Tatsuya bisa bersumpah bahwa ketika dia menyebutkan tentang Miyuki dia merasa bahwa tubuh Kuroka bergetar tetapi segera kembali normal.

Kuroka yang memeluk Tatsuya dari belakang tiba-tiba sedikit menggigit telinganya dan berkata, "kamu tidak menjawab pertanyaanku, kamu tahu?" Mendengar itu Tatsuya menghela nafas dan berkata, "Apakah kamu serius tentang itu, kita benar-benar telah bertemu satu sama lain hanya beberapa hari yang lalu dan hanya sekali. Jangan kamu berpikir bahwa aku bisa menjadi orang jahat dan bisa membunuhmu setan tersesat untuk hadiah dari setan. "

Kuroka yang mendengarnya tersenyum dan kemudian memeluknya dengan erat dan berkata, "Yah aku serius memintamu untuk membuat anak kucing bersamaku karena kamu kuat." Tatsuya yang mendengarnya bertanya dengan nada netral, "Jadi satu-satunya alasanmu menanyakan itu karena kekuatanku."

Kuroka bisa mengatakan bahwa meskipun Tatsuya tenang dari luar, dari dalam dia agak marah. Dia menghembuskan udara di telinganya dan berkata, "Aku juga tidak merasakan permusuhan darimu dan sebelum kamu mengatakan sesuatu, aku bisa mengatakan emosi seseorang kepadaku menggunakan senjutsu dan bahkan jika kamu entah bagaimana menyembunyikan emosi kamu, kita berdua tahu bahwa bagaimana dengan mudah kamu bisa membunuhku. Kamu bahkan datang ke sini untuk melihat apakah aku aman atau tidak. "

Dia kemudian berhenti memeluknya dan datang di depannya dan membungkuk sedikit dan bertanya, "Jadi saya bertanya lagi apakah Anda akan membuat anak kucing bersamanya nya?"

Tatsuya tetap netral dan memukul kepalanya dengan tinjunya dan berkata, "jika Anda punya waktu untuk bermain-main, lebih baik mulai menjelaskan mengapa Anda datang ke sini."

Kuroka yang dipukul olehnya memiliki beberapa air mata terbentuk di sudut matanya dan dia berkata, "mengapa kamu memukul saya nya, dan kamu masih tidak memberi saya jawaban. Kamu tidak boleh kasar kepada wanita terutama mereka yang mengaku untukmu nya. " Dia kemudian hmph'd dan kemudian cemberut.

Tatsuya yang melihatnya cemberut tidak bisa tidak memerah dan berpikir 'manis'. Dia menghela nafas dan menepuk kepalanya dan berkata, "Aku akan menjawab pertanyaanmu nanti, karena aku belum memiliki perasaan semacam itu untukmu."

Kuroka yang sedang menikmati tangannya menepuk kepalanya tanpa sadar dan berkata, "ok aku akan meninggalkannya untuk nanti tapi aku akan terus mencoba sampai kamu menerimanya aku nya."

Tatsuya yang mendengarnya menatapnya dan bertanya, "Lalu apa yang akan kamu lakukan jika kamu menemukan seseorang yang lebih kuat dariku? Apakah kamu akan menanyakan hal yang sama kepadanya."

Kuroka yang mendengarnya pura-pura marah dan berkata dengan cemberut, "Betapa kasarnya, aku bukan wanita seperti itu." Tatsuya tidak mengatakan apa-apa dan menusuk pipinya. Dia menatapnya dan Tatsuya balas menatap. Mereka diam beberapa saat dan kemudian Tatsuya bertanya, "Jadi, apa yang akan kamu lakukan?"

Kuroka menatapnya sebentar dan berkata, "jika itu terjadi maka aku akan menunggu sampai kamu menjadi lebih kuat dari pria itu dan kemudian akan bertanya lagi padanya." Tatsuya terkekeh dan kemudian bertanya, "Dan bagaimana jika aku tidak akan bisa mengalahkannya."

Mendengar pertanyaannya, Kuroka berpikir sejenak dan kemudian berkata, "Kalau begitu aku akan menjadi lebih kuat sendiri dan akan membunuh orang itu dan kemudian kamu akan menjadi orang terkuat yang tersisa." Tatsuya menatapnya dengan ekspresi kosong untuk sementara waktu dan kemudian keduanya tertawa terbahak-bahak.

Setelah tertawa sebentar, Tatsuya duduk di tanah dan menopang dirinya dengan tangannya. Kuroka yang melihatnya duduk duduk di pangkuannya dan berkata dengan suara rendah, "Aku akan terus mengganggumu sampai kamu setuju untuk membuat anak kucing bersamaku jadi kamu harus siap untuk itu di masa depan, atau kamu bisa menyetujui permintaanku. "

Tatsuya diam beberapa saat dan menutup matanya. Setelah beberapa saat dia membuka matanya dan berkata, "Jawaban saya masih tetap sama tetapi siapa yang tahu apa yang ada di masa depan bagi saya."

Kuroka yang mendengarnya berbalik dan memberinya ciuman penuh gairah yang Tatsuya kembalikan juga padanya. Dia kemudian berpisah dan berkata, "oke, aku akan menunggu sampai waktu itu nya." Tatsuya menyentuh bibirnya tanpa sadar dan dia harus mengakui bahwa bibirnya terasa lembut. Dia kemudian kembali menatapnya dan bertanya, "Jika kamu setuju dengan itu, mengapa kamu menciumku sekarang."

Kuroka menatapnya dengan ekspresi nakal dan berkata, "apa, aku setuju menunggu anak kucing bersamamu, tapi itu tidak berarti aku menahan sesuatu yang lain. Dan kau tahu apa-" dia menjilat bibirnya penuh nafsu dan berkata, "Aku benar-benar menikmatinya, jadi kamu harus berhati-hati karena aku pasti akan 'menyerang' kamu sesekali."

Tatsuya yang mendengarnya menghela nafas dan berkata, "kamu seharusnya tidak terlalu berharap, bahkan penghuni rumah Shiba mengalami kesulitan melakukan itu dan hanya bisa mencapainya ketika aku membiarkan pertahananku turun (yang sangat langka), atau aku membiarkannya sendiri. "

Kuroka yang mendengarnya menyeringai dan berkata, "heh, kita akan lihat itu." dan sekali lagi bergerak maju untuk ciuman. Tapi tepat saat dia akan menyentuh bibirnya. Tatsuya berdiri secara bertahap melalui tubuhnya menggunakan Kamui dan berkata, "Sudah kubilang, jangan, jangan terlalu berharap."

Kuroka balas menatapnya dengan ekspresi kesal dan berkata, "Itu tidak adil, kamu menyelinap di tubuhku. Aku hanya ingin menciummu. Ayo, cium aku sendiri."

Tatsuya menghela nafas lelah tetapi kemudian memberikan senyum langka. Kuroka yang merasakan emosinya melalui senjutsu-nya juga tersenyum dan berpikir, 'kita akan memiliki banyak anak kucing di masa depannya, tetapi aku harus berurusan dengan orang Miyuki itu terlebih dahulu.'

Tatsuya yang mendengarnya melalui telepati tersenyum kecut dan berpikir, 'Aku hanya berharap Miyuki tidak membunuh semua orang. Itu akan sangat merepotkan. '

LIFE IN DXD (BOOK 1)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant