Rias vs riser 3/4

1.1K 82 1
                                    

Bidang penilaian game:

Saat ini Isami, Kiba dan Koneko berlari menuju lapangan olahraga sesuai perintah Rias.

Isami kemudian memandangi dua rekan satu timnya dan bertanya, "Apakah menurut Anda rencana ini akan berhasil?"

Mereka berdua kemudian memikirkan pertanyaan untuk sementara waktu, Kiba berkata, "Kemungkinan rencana ini untuk bekerja sangat rendah dan saya ragu Presiden memiliki rencana yang tepat untuk berurusan dengan Riser tetapi kami tidak dapat melakukan apa-apa. Kami telah kehilangan kesempatan untuk bertarung dengan anggota mereka secara individu dan satu-satunya pilihan kita adalah melawan kelompok sementara mereka sekaligus. Jika kita tidak menghentikan mereka, mereka akan mengeroyok presiden dan permainan segera berakhir. Jadi yang bisa kita lakukan sekarang adalah mengalahkan mereka sesegera mungkin dan kemudian menuju ke tempat raja mereka. "

Baik Isami dan Koneko menganggukkan kepala mereka dan kemudian Koneko berkata, "Aku tidak tahu bahwa kamu bahkan dapat meragukan rencana presiden Yuuto-senpai."

Kiba menunjukkan senyum yang tak berdaya dan berkata, "Jika itu aku sebelum berlatih dengan tim Tatsuya, aku tidak akan meragukan kata-katanya tetapi semua pelatihan neraka yang aku lalui aku telah memahami medan perang dengan lebih baik. Aku harus mengakui bahwa Tatsuya memiliki mempersiapkan timnya untuk menghadapi dalam situasi apa pun. Meskipun semua yang saya lakukan adalah mendapatkan pukulan, saya mulai memahami banyak hal dan bahkan belajar banyak dari mereka. "

Koneko lalu mengangguk dan berkata, "Pelatihan itu benar-benar membuka mata. Kami bahkan tidak tahu apa kelemahan kami pada awalnya."

Mereka semua menghela nafas pada saat yang sama dan berkata, "Tapi latihannya benar-benar jahat." dan terus berlari.

Segera mereka bertiga hadir di lapangan dan Isami berteriak, "Keluarlah budak-budak Riser, kami di sini untuk bertarung dengan Anda dengan adil dan jujur." Dia tidak ingin menyia-nyiakan kapan saja dan memutuskan untuk memanggil mereka sendiri alih-alih menunggu mereka datang sendiri.

Baik Kiba dan Koneko yang mengerti niatnya mengangguk dan Kiba berbisik, "Langkah cerdas."

Segera kabut mulai muncul di depan itu dan melalui kabut siluet seorang gadis terlihat.

Gadis itu kemudian berkata, "Kalian semua sangat bodoh untuk meminta kami bertarung secara langsung, tapi aku suka orang bodoh sepertimu. Lihatlah dirimu aku adalah kesatria Riser-sama, Karlamine." Dia kemudian menghunus pedangnya yang terbakar.

Kiba kemudian melangkah maju dan berkata, "Aku Yuuto Kiba, Ksatria Rias Gremory dan aku yang akan bertarung denganmu." dan menghunuskan pedangnya juga.

Keduanya kemudian menyipitkan mata dan mulai berlari ke arah satu sama lain dan bentrok pedang mereka dengan kecepatan mereka terus meningkat seiring jumlah kali pedang mereka bentrok.

Isami terus melihat pertarungan mereka dengan ekspresi terkejut dan berkata, "Dia telah menjadi jauh lebih cepat. Koneko-chan apakah kamu dapat mengikuti gerakan mereka."

Koneko dengan suara dinginnya yang biasa berkata. "Hanya saja, mereka terlalu cepat sehingga akal sehatku tidak bisa menyusul."

Isami memandangi mereka sebentar lalu berkata. "Tunggu, bukankah itu berarti kita tidak perlu melakukan apa-apa."

Begitu dia mengatakan bahwa dia dan Koneko mendengar suara dari belakang, "Kurasa tidak."

Keduanya kemudian berbalik dan mata Koneko memandang seseorang untuk sementara waktu dan kemudian dia berkata, "Chicken ditemukan."

Isami memandangi gadis berambut pirang yang berdiri di depannya tetapi kemudian dia merasakan kehadiran orang lain dan menoleh dan berkata, "Keluar sekarang."

LIFE IN DXD (BOOK 1)Where stories live. Discover now